teks, cuplikan layar, Font, desain grafis, Grafis, Merek, tempelan

Jangan Lewatkan: Promo Fast Track Briliant by Langham – Mastercard

Sedang terdapat promo fast track yang menarik antara Langham Briliant dengan Mastercard di mana Anda bisa memperoleh status elit di Langham Briliant hanya dengan memiliki kartu kredit dengan logo ‘Mastercard’.

Secara praktis, program ini menawarkan fast track sebagai berikut:

1 . Mastercard World Elite → Langham Ruby

2. Mastercard World → Langham Sapphire

    3, Mastercard Platinum atau Mastercard Titanium → Langham Diamond

    Menariknya, setelah saya riset dan telusuri lebih lanjut, ternyata status elit yang ditawarkan oleh Briliant by Langham tersebut merupakan status tertinggi di program hotel tersebut.

    Sebagai analogi, status Langham Ruby dapat disamakan dengan status Marriott Bonvoy Ambassador, Hilton Honors Diamond, Accor Live Limitless Diamond, atau Hyatt Globalist yang mana merupakan status tertinggi di masing-masing program.

      teks, cuplikan layar, Font, deasin
      Briliant by Langham memiliki jaringan hotel yang sangat niche

      Untuk mendaftar pada program fast track ini, Anda pertama-tama harus mendaftar pada program Briliant by Langham menggunakan link ini.

      Nantinya, Anda akan mendapatkan kartu membership sebagai berikut:

      teks, cuplikan layar, Font, logo, Merek, simbol, deasin

      Setelah itu, Anda juga perlu mendaftarkan diri Anda di website Mastercard untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran yang menarik dari Mastercard.

      teks, cuplikan layar, Font, deasin

      Lalu pilih opsi Briliant by Langham (FYI, website ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan fast track ke program lain seperti GHA Discovery ataupun Wyndham).

      teks, Wajah manusia, kacamata hitam, pakaian, cuplikan layar, kacamata, wanita, orang, poster, senyum, outdoor

      Nantinya, Anda akan mendapat kode unik yang bisa Anda gunakan untuk melakukan fast track.

      Selanjutnya, Anda perlu mengirimkan email ke info.partnerships@brilliantbylangham.com menggunakan email yang Anda gunakan untuk mendaftar program Briliant by Langham dengan format isi email sebagai berikut:

      1. Nama depan & nama belakang Anda
      2. Nomor membership Briliant by Langham Anda
      3. Kode unik yang Anda peroleh dari Mastercard

      Nantinya, pihak Briliant by Langham akan mengirimkan Anda informasi mengenai berhasil atau tidaknya permintaan fast track Anda.

      Jika berhasil, maka status Anda akan berubah dalam periode waktu 15 hari kerja sedangkan jika tidak, pihak yang sama juga akan menginformasikan bahwa fast track tersebut tidak disetujui.

      Penawaran ini sendiri berlangsung hingga 28 Februari 2025 mendatang. Info selengkapnya mengenai penawaran ini bisa Anda baca di website terkait.


      Baca juga: Panduan Lengkap GHA Discovery

        Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy


        Penutup

        Bagi Anda pemilik kartu kredit Mastercard, jangan lewatkan promo fast track Briliant by Langham gratisan ini di mana Anda bisa mendapatkan status elit tertinggi di hotel loyalty program hanya dengan modal kartu kredit 😉

        Walaupun harus saya akui bahwa proses dari mendaftar hingga mengirim email kepada pihak Langham cukup ribet (setidaknya dibanding status match program GHA Discovery di website yang sama), saya rasa untuk status top-tier yang memberikan manfaat (benefit) yang beragam. maka hal ini akan sebanding dengan waktu dan effort Anda.

        Berikut adalah manfaat dari masing-masing tier Briliant by Langham:

        teks, cuplikan layar, nomor, Font
        teks, cuplikan layar, Font, nomor, garis

        Saya juga akan merekomendasikan beberapa kartu kredit yang bisa Anda gunakan untuk program fast track ini yang mana antara lain adalah:

        • Mastercard World Elite
          • UOB Zenith (baca ulasannya di sini)
          • Danamon World Elite Mastercard (baca ulasannya di sini)
          • Mandiri World Elite Mastercard

        Saya terutama akan merekomendasikan Anda untuk mengajukan program fast track menggunakan kartu kredit UOB Zenith yang mana adalah yang termudah didapatkan dibandingkan dengan Danamon World Elite (AUM 5 Miliar Rupiah) ataupun Mandiri World Elite (AUM 20 Miliar Rupiah).

        teks, cuplikan layar, memori flash, Font, logo, Merek, deasin
        UOB Zenith adalah kartu ‘World Elite’ yang paling mudah didapat saat ini
        • Mastercard World
          • CIMB Niaga Accor Live Limitless World (baca ulasannya di sini)
          • UOB PRIVI Miles (baca ulasannya di sini)
          • HSBC Premier Mastercard (baca ulasannya di sini)
        teks, cuplikan layar, Font, nomor, logo, Merek
        CIMB Niaga ALL World adalah kartu ‘World Mastercard’ yang paling fungsional dan layak dimiliki

        Untuk kartu dengan logo ‘Mastercard’ saja, saya tidak perlu memberikan saran karena jumlahnya yang mencapai puluhan kartu 😉

        Anyways, sekali lagi saya menyarankan Anda untuk berpartisipasi pada program fast track ini. Keribetan ini akan worth it dengan manfaat yang Anda peroleh dari memiliki status elit di Briliant by Langham ini.

        Saya sendiri sudah melakukan status match ini karena di masa depan saya ingin menginap di Langham Jakarta dengan mengkombinasikan status elit di Briliant by Langham dengan pemesanan melalui Luxury Travel Agent (TA) yang bisa memberikan berbagai benefit ketika menginap.

        Apakah Anda tertarik berpartisipasi pada program Fast Track Briliant by Langham dengan Mastercard ini?
        Share

        14 comments
        1. Hi ko mau tny, misal saya redeem point dr hsbc untuk menginap di langham apa bisa ttep mendapatkan benefit dr langham brillant? Atau harus beli room nya di TA ? TA ini traveloka dan tiket.com dan sejenisnya bukan ya ko?

          Thx

        2. Halo Ko Edwin,

          untuk yang dimaksud dengan luxury travel agent ini contohny apa ya ? Dan benefitny apa ko untuk langham jakarta ?

          Dan juga untuk fast track sapphire dengan mastercard world apa juga worth ko untuk di ajukan ? Saya baca sekilas untuk langham bukan dapat upgrade waktu checkin tapi pakai sistem voucher ya ?

          Thank you ko in advance

          1. Hi Dicky,

            Yg dimaksud dgn Luxury Travel Agent adalah travel agent seperti Virtuoso, Hyatt Prive, Hotelux (dimana complimentary membership nya bs didapatkan jg melalui kartu Mastercard World / World Elite),

            World Elite Mastercard cardholders enjoy complimentary 12- months HoteLux Elite Membership (worth US$349) and receive an additional complimentary 500 HoteLux welcome points.

            World Mastercard cardholders enjoy complimentary 3-months HoteLux Elite Membership (with an option to extend under preferential rate at US$179 for 12 months).

            Dengan booking di Luxury TA spt HoteLux, anda bisa menggabungkan benefit dari membership hotel anda dan benefit dari HoteLux seperti Free room upgrade, Free Breakfast, dan stay melalui TA ini juga menambah status night di membership hotel masing2.

              1. Hi QJPT,

                Untuk status match HoteLux di tahun ini, utk CC Mastercard World Elite terbitan Indonesia, tidak mendapatkan upgrade ke Elite Plus + 2000 welcome points, promo tersebut berlaku di tahun lalu utk CC terbitan Indonesia.

                Tetapi utk World Elite Mastercard terbitan Hong Kong, India, Japan, South Korea, Macao, Singapore, Thailand dan Taiwan tetap mendapatkan benefit upgrade ke Elite Plus + 2000 welcome points di tahun ini.

          1. GT,

            Saya request di 22 Juni, sampai sekarang masih belum nih. Tapi per 8 Juli sudah ada email balasan dari Brilliant by Langham, disuruh tunggu max 7 hari kerja.

              1. Apa sudah dapat email balasan? Saya sampai sekarang masih belum di upgrade, meski sudah lewat 7 hari kerja dari email mereka yang terakhir.

            1. @Edwin Ah I see… Thanks responnya. Semoga next week sudah terealisasi, barusan saya follow up by email lagi ke mereka.

        Tinggalkan Balasan

        Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

        Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.