dalam ruangan, desain interior, tempat tidur, mebel, dinding, bantal, jendela, Apartemen penthouse, lantai, Perawatan jendela, matras, Suite, Linen, seprai, kamar, penutup jendela, Seprai, Hotel butik, rumah, Selimut penutup, cermin, Rangka tempat tidur, properti, Memasang lantai, kamar tidur, plafon, liburan, hotel

WOW: Status GHA DISCOVERY Titanium Instan Dengan Kartu Kredit Visa Infinite

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit jenis Visa Infinite, terdapat sebuah kesempatan emas yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu menjadi anggota Titanium GHA DISCOVERY melalui program status match.

Hal ini adalah kesempatan langka dan tidak boleh disia-siakan bagi Anda yang ingin merasakan menjadi anggota Titanium yang mana merupakan tier tertinggi dari program loyalti hotel GHA DISCOVERY.

Layak diketahui, tidak susah untuk bisa menjadi anggota elit di program loyalti ini, di mana cara termudah adalah dengan menginap di 3 brand yang berbeda dalam 1 tahun. Ini artinya, sebuah long weekend di Bali dengan menginap 3 malam di 3 merek hotel yang berbeda sudah cukup untuk memberikan Anda status Titanium! 😉

Terjadi kesalahan permintaan tidak valid.
Menginap di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta menjadi makin nyaman dengan double upgrade yang merupakan salah satu keuntungan menjadi pemegang status elit Titanium

Sudah mudah, kini menjadi semakin mudah lagi dengan hadirnya program kerja sama antara GHA DISCOVERY dengan Visa Infinite.

Bagaimana caranya? Berikut adalah panduan step-by-step dari status match tersebut:

Status Match Menggunakan Kartu Kredit ‘Visa Infinite’

Untuk melakukan status match, silahkan:

teks, pakaian, alas kaki, cuplikan layar, orang
    • Pilih “Redeem Now” dan masukkan nomor kartu kredit Visa Anda, lalu tekan “Submit“.
    teks, cuplikan layar, Font, garis, nomor, Paralel
    • Setelah nomor kartu Anda berhasil diverifikasi, masukkan ID Anda (atau kalau belum ada, daftar keanggotaan) di situs GHA Discovery.
    teks, cuplikan layar, Font, deasin
    • Setelah masuk ke akun GHA Discovery, status Anda akan otomatis berubah dengan status match ini. Semudah itu!
    teks, cuplikan layar, Font, deasin
    Apa Saja Yang Harus Anda Ketahui?
    • Berlaku untuk pemegang kartu kredit Visa yang diterbitkan di Indonesia dan negara-negara Asia Pasifik saja

    • Status match ini tidak hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit Visa Infinite saja, namun juga berlaku untuk pemegang kartu kredit Visa dengan tier yang lebih rendah.
    Tier VisaTier GHA DISCOVERY
    Visa InfiniteTitanium
    Visa Signature & PlatinumPlatinum
    Visa GoldGold
    Perbandingan status match antara Tier Visa dengan Tier GHA DISCOVERY
    • Status elit yang didapatkan dari status match ini berlaku hingga 31 Desember 2025. (Edit: Kami mendapat laporan dari beberapa teman dan juga pembaca yang telah melakukan status match mendapati masa berlaku status barunya adalah samapi dengan 31 Desember 2026, tidak diketahui mengapa bisa berbeda-beda dan terkesan acak. Selamat bagi yang dapat hingga akhir tahun 2026!)

    • Program ini sebetulnya dimulai dari tanggal 1 April 2024 sampai dengan 31 Maret 2025, namun beberapa anggota tim PinterPoin telah berhasil melakukan status match sekarang ini.
      • Saya menyarankan untuk segera melakukan status match untuk menghindari pembubaran program secara sepihak yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari.

    • Promo ini bisa digunakan baik untuk mempertahankan atau upgrade status.
      • Anda yang telah menjadi anggota Titanium seperti saya dan belum berhasil menyelesaikan kualifikasi ulang untuk memperpanjang keanggotaan Titanium dapat mengikuti program ini juga, dengan begitu Anda tidak perlu pusing mempertahankan status di tahun 2024.

    • Silakan baca panduan GHA DISCOVERY kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang tingkatan status dan manfaat dari GHA DISCOVERY.

    • Anda bisa melihat syarat dan ketentuan lengkap dari program status match ini disini.

    Penutup

    Pemegang kartu kredit Visa Infinite berkesempatan untuk melakukan status match untuk menjadi anggota elit tier tertinggi Titanium di program loyalti hotel GHA DISCOVERY.

    Dengan cara yang sangat sederhana seperti ini, tentu saja hal ini semakin memudahkan Anda yang ingin menjadi anggota elit GHA DISCOVERY.

    Saya sendiri adalah anggota Titanium dan jujur merasa puas memiliki status ini kala menginap di hotel-hotel yang tergabung di dalam jaringan hotel ini. Menurut saya GHA DISCOVERY ini memberikan status elit dengan less effort jika dibandingkan dengan program loyalti hotel lainnya.

    Terjadi kesalahan permintaan tidak valid.
    Pan Pacific Orchard di Singapura juga tergabung dalam program loyalti GHA DISCOVERY

    Apakah Anda akan mempergunakan kesempatan emas untuk status match Visa Infinite dengan status Titanium GHA Discovery ini?


    HT: The MileLion

    Share

    110 comments
    1. Bro Paulo,

      Apakah status Titanium GHA ini bisa diikutkan dengan status match hotel (Accor, Marriott, Hilton, dsb) dan flight (Krisflyer, Asia Miles, dsb)?

      Thanks.

      1. Kalau itu harus mengacu ke syarat dan ketentuan dari status match program yang ingin dimatch. Jika memang sedang ada program status match, langsung dicek aja full T&C nya, kali-kali aja bisa. Good luck!

    2. Halo min, klo maybank BMW kan ad tulisan visa infinite d bwahny, jd apakah maybank bmw jg trmasuk visa infinite kah ? Trims

    3. Apakah semua kartu visa infinite bisa mendapat status match atau hanya yang disebutkan diatas ? Saya mempunyai kartu voyage dan maybank bmw apakah bisa mendapat status match ? Thank you.

        1. Saya daftar member GHA tapi hanya status silver, bisa upgrade ke titanium? Dan bagaimana caranya? Saya ada Kartu kredit Maybank infinite

    4. Terima kasih banyak infonya! Yang menarik, saya sudah berhasil match dengan kartu BCA Krisflyer Infinite dan dapat status Titanium dengan masa berlaku hingga Desember 2026 alih-alih 2025 seperti disebutkan diatas.

      1. Nah bro Bima beruntung tuh, teman saya juga dapat sampai Desember 2026. Sayangnya saya cuma sampai Desember 2025. Kebetulan teman saya baru bikin keanggotaan GHA DISCOVERY hari ini, apakah itu jadi sebuah advantage buat dia? Bisa jadi, but at this point, saya nggak punya jawaban pasti mengapa beda-beda masa expiry nya

        1. Betul, case nya sama persis dengan saya. Saya baru buat akun per hari ini juga. Jadi untuk akun baru sepertinya diberikan ekstra 1 tahun masa berlaku statusnya.

        2. @Paulo, Baru bikin anggota hari ini juga + baru register hari ini tapi juga dapetnya Dec 2025 doang ga sampe 2026.

    5. Salam kenal Bro Paulo
      Mau tanya untuk Titanium GHA kan dpt welcome aminity ya, itu bentuknya apa ya? Apakah termasuk free breakfast dan lounge access seperti di Marriott?
      Thanx be4

      1. Salam kenal bro Maxwell, kalau welcome amenity lebih ke makanan2 kecil, buah-buahan, atau souvenir2 begitu sih. Bukan seperti sarapan atau lounge access.

    6. Untuk status titanium dan double upgrade, dan dapat kamar yang akses lounge itu tetap tidak bisa digunakan ya akses loungenya?

      dan juga tidak ada free breakfastnya ya?

      1. Kalau menurut pengalaman saya, utk upgrade ke kamar yg mendapat lounge hanya berlaku utk hotel-hotel di Indonesia. Hotel-hotel di Malaysia, Singapura, Vietnam sudah tidak ngasi akses. Pengalaman pribadi sendiri dan sebagian juga sudah sempat saya bikin reviewnya seperti Kempinski Singapore, Pan Pacific Kuala Lumpur, dan Parkroyal Collection Kuala Lumpur.

        Tidak ada free breakfast untuk Titanium, unless kita boleh akses lounge nya ya, otomatis breakfast di lounge nya

        1. Beberapa minggu yang lalu saya menginap di ParkRoyal Collection Pickering dan saya mendapatkan upgrade 2 tingkat kamar. Walaupun upgradenya tidak sampai ke kamar yang include lounge (dikarenakan saya book yang paling basic), mereka memberikan saya akses ke lounge, breakfast dan welcome amenities kayak kue. Jadi masih tergantung hotelnya.

    7. Pak Paulo, saya sudah berhasil jadi Titanium dengan masa berlaku sd Desember 2025. Kalau mau perpanjang sd Desember 2026, menginap di 3 brand berbeda dilakukannya di tahun 2024 ini atau baru tahun depan 2025 ya?

        1. Seingat sy proses nya hanya minta nomor KK, tdk minta nama yg tertera di KK.

          Btw, thanks bro Paulo. Sy dah berhasil dapatin Titanium membership nya bbrp menit lalu dgn Maybank Visa Infinite.

    8. Wow,sgt bermanfaat info nya. >>> baru bikin akun GHA 26/03/24 > Ajukan match dgn BRI Infinite > Congratulation : Member titanium gha , detik itu juga

      Thx Mr Paulo utk info menarik ini

      Sukses selalu & GOD BLESS

    9. Thanks! Sudah daftar
      Dan dapet sampai Dec 2026. Btw, kalo kita pesen hotel tp yg nginep orang lain (mau kasih kado) apa tetap bisa dapat benefitnya ko?

      1. Nah sy juga pengen tahu soal ini, krn newbie, kalau book utk family yg bepergian tapi
        dengan CC sy, dan member acc: accor, gha, ihg, bonvoy, dll sy
        apakah di perbolehkan? krn pernah book di app accor, waktu check in diminta lihat CC nya, dan slide utk di charge. ktnya krn sebelumnya hanya utk hold room saja dan di charge waktu check in.

      2. Nggak bisa. Pemilik status harus ikutan stay, kan waktu check in mereka akan mencocokkan ID dengan nama reservasinya.

    10. Kalau skrg match dgn Visa Signature dpt Platinum, dikemudian hari apakah bs match dgn Visa Infinite dan otomatis upgrade ke Titanium?

      1. Belum pernah dengar circumstance seperti ini sih, sepertinya ada kemungkinan cukup besar bakal tidak bisa ya, secara nomor keanggotaannya sudah ter-record di sistemnya telah melakukan berhasil status match sebelumnya di program yang sama.

    11. Saya coba pake CIMB Niaga Prefered Visa Infinite ga bisa 🙁
      This card is no longer eligible to redeem this offer. Please use a different card.

      1. Koq bisa begitu yah, padahal kartu kreditnya aktif ya? Lalu BCA KrisFlyer Visa Signature juga nggak bisa? hmmm.. anomali deh, harusnya nggak ada masalah. Punya Visa lainnya?

    12. Bro Paulo, ijin bertanya 2 pertanyaan:
      1. bagaimana cara mengaktifkan benefit double upgrade? Apakah pada saat check in hari H?
      2. Saya sudah ada reservasi salah satu hotel GHA tapi lewat traveloka, apakah bisa mendapat D$ juga? (Walau booking atas nama orang lain)

      Terimakasih

      1. 1. Tidak ada dan tidak perlu ‘mengaktifkan’ benefit double upgrade, selama kita book direct dengan akun Titanium, sistem hotelnya langsung acknowledge status kita koq. Ketersediaan double upgrade tentunya melihat di hari H periode stay waktu check in.
        2. By rule nggak bisa. Apalagi booking atas nama orang lain, org tsb nggak akan dapet benefit status Anda. Status bersifat perorangan jadi Anda musti stay juga

    13. Saya match barusan pakai kartu Maybank dan sudah dapat Titanium sd 31/12/2025, tapi saya cek member rate nya lebih mahal daripada pesan di Traveloka, apakah kita tetap dapat benefit member titanium kalau pesan hotelnya di Traveloka? Thanks Admin.

      1. by rule, nggak dapat, kalau mau yang pasti-pasti book aja langsung dari GHA, kan juga ada promo yang book via apps dapet D$15 lumayan juga itu

    14. Halo mau tanya,, kebetulan saya sudah book hotel di pan pacific jauh sebelum ini di agoda,, apakah bs menggunakan fasilitas upgrade dr member Titanium ini?

      1. by rule harusnya mereka gak honor sih karena kalau mau pake status elit musti book direct via GHA ato hotelnya, tapi nggak ada salahnya untuk kontak hotelnya dan kasi no GHA utk diattach ke booking-an Agoda nya, kali-kali aja mereka mau kasi perks nya. Good luck!

        1. Status match berhasil menjadi platinum, dan kalau ingin upgrade ke titanium bagaimana ya? apa tetap harus inap di 3 brand berbeda juga kah pak? terima kasih

        2. thx replynya bro paulo. kalo misalnya saya booking utk 2 kamar dengan 1 id titanium, apa upgrade room bs didapat utk ke2 kamar atau salah satu aja ya?

          1. dari pengalaman saya sih yang akan diupgrade cuma 1 kamar aja. Jujur, saya tidak banyak kesempatan menginap di grup GHA untuk memesan 2 kamar dengan 1 status. Untuk Apurva Kempinski Bali sih udah bisa dipastikan kalau 1 kamar saja yang akan diupgrade, tapi untuk hotel lainnya, mungkin kembali ke properti masing-masing ya

    15. Thanks infonya,..sebelumnya mastercard juga kasih serupa kok?! Btw yg saya sesalkan adalah tiadanya akses lounge dan program makan buy1get1 walaupun akses titanium TOP?!

      Inceran saya sih park hyatt.. apa bisa ditambahkan infonya masbro.. kamsia

    16. Ijin bertanya bro paolo. Apakah kita memesan via travel agent tetap mendapatkan benefit titanium atau harus pesan direct di web? Terima kasih

    17. Gak punya kartu infinite jadi coba pake kartu visa platinum, dapet langsung platimun level.
      Mantap bgt infonya. Thanks

    18. Terima kasih tipsnya Pak Paulo, saya menggunakan BMW Mini dan berhasil mendapatkan titanium member s.d Desember 2025

    19. Saya langsung daftar GHA Discovery dan coba upgrade pake KK BCA SQ infinite langsung dapat status titanium sampai 31 Desember 2026.
      Terima kasih bro Paulo atas info yg berharga ini.

    20. Mau tambahkan info

      untuk status match ini antara nama di kartu dan nama di akun member GHA tidak wajib sama.

      saya masukkan no. kartu Maybank Mini an. Joko utk akun GHA atas nama Budi berhasil mendapatkan titanium

    21. Kl baca di syarat dan ketentuan, saat check in dan check out harus menunjukkan kartu-kredit visa yg digunakan utk status match. Dan juga disebutkan nama di visa harus match dgn nama di GHA.
      Mungkin bisa utk daftar status match tp saya kuatir nanti tidak diakui di hotel krn nama di kartu-kredit beda dgn nama di member GHA.

    22. Saya sudah jadi titanium tapi s.d 31 desember 2025. Aneh GHA kenapa ada yang s.d 2026 ya. Mungkin bisa dishare yang bisa dapat s.d Desember 2026

      1. Saya pengguna baru GHA.
        Hari itu daftar GHA dan lanjut upgrade ke titanium pake KK infinite.
        Periodenya sampe 31 Deseember 2026.

    23. Saya juga baru bikin account dan langsung match ke infinite tapi status Titaniumnya cuma sampai 31 Dec 2025.
      Btw, kalau kita lunch or dinner saja di kempinski Bali tanpa menginap apakah bisa dapet D$ Reward?

    24. Saya coba pakai cc cimb visa infinite yang hitam, kok tidak bisa ya. This card is no longer eligible to redeem this offer

    25. Barusan saya coba tapi linknya sudah tidak ada ya untuk status matchnya. Apakah sudah berakhir ya programnya?

    26. Kalau kita pesan atas nama kita tapi pas check-in kita tidak ikut apa tetap bisa dapat upgrade kamar dua tingkat?

    27. thank you artikelnya, sy sudah coba dan dpt Titanium sampai 31 Dec 26.
      untuk double upgrade nya itu free of charge kah? atau harus tukar dengan D$

        1. Ijin bertny bro Paulo, utk hotel apurva kempinksi, jd utk menggunakan fasilitas double upgrade jika mau free ke suite, cukup pesan kamar deluxe room atau minimal deluxe ocean view?
          Utk tingkatan 2 tingkat nya spt apa detail nya bro.
          Terima kasih bro

          1. Izin nanya Bro Paulo, kl misal di Apurva Kempinski Bali, kalo misal saya pesen room deluxe dpt upgrade nya jadi room apa ya? atau ada tips nya utk newbie?

    28. Sudah ga bisa akses linknya :’) udah cari2 juga di web visa yang lain, kayaknya sudah di tarik yaa

      1. Kayanya tadi lihat ig siapa yaa, member Titanium di Kempinski bali berhasil upgrade ke private pool suite.. gokill.. apakah ada disini orangnya? Hahaha

      2. Sepertinya begitu ya. Karena tampilan di web sy, juga ga ada tulisannya redeem now seperti yg tertulis disini

    29. Yang register Instant GHA Discovery Elite Status Match pakai nomor kartu random, tidak baca T&C (kebiasaan warga Kohona). Hehehe. Saat check-in/check-out harus memperlihatkan nama kartu dan nama keanggotaan yang sama saat register.

      “Visa card holders who received GHA DISCOVERY elite status through this promotion must present their eligible Visa card at check-in to avail of member benefits and check-out when setting the accommodation payment or purchasing other spend opportunities at any GHA DISCOVERY hotel. Using an alternative payment method, the card holders should present the eligible Visa card when checking in and checking out. The name(s) on the eligible Visa card must match the name on the GHA DISCOVERY member profile utilising the product or services at the hotel.”

    30. Bro Paulo,

      Saya mengalami kejadian tidak enak setelah saya berhasil mendaftar di GHA dengan kartu visa infinite. Tepat mulai pada tanggal tersebut, terjadi beberapa transaksi kartu kredit terdaftar yang di luar pengetahuan saya. Transaksi tersebut berlabel Facebook Ads. Apakah ada yang mengalami seperti saya?

      1. Kris,

        Mungkin hanya kebetulan. Itu seharusnya yang kebobolan adalah meta account anda. coba aja di cek dan di ajukan sanggahan aja ke FB. Waktu itu saya ga ribet sih cukup ajuin dan mereka batalin transaksinya.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.