Promo Bonus Journeys World of Hyatt yang spektakuler akan segera berakhir pada 28 Februari 2021 mendatang. Kabar baiknya adalah, Hyatt kini sudah mengumumkan & membuka pendaftaran promo Bonus Journeys selanjutnya yang akan dimulai pada 1 Maret 2021.

Detil Promo Bonus Journeys Baru

Pendaftaran untuk promo baru ini kini telah dibuka dan akan berlangsung hingga 15 Mei 2021. Periode menginap untuk memanfaatkan promo ini berlangsung mulai 1 Maret hingga 15 Juni 2021.

Melalui promo baru ini, anggota World of Hyatt akan mendapatkan:

  • 2.000 poin setiap menginap 2 malam (tidak harus berurutan)
  • 1 sertifikat menginap gratis kategori 1-4 (maksimal 15.000 poin per malam) setelah menginap 10 malam baik dengan berbayar ataupun dengan menukar poin Hyatt. Sertifikat akan berlaku selama 180 hari sejak diterbitkan.
  • (Tidak relevan) 2.500 poin setiap menginap 2 malam untuk pemegang kartu kredit World of Hyatt di Amerika Serikat

Secara teoritis, promo ini akan memberikan 1.000 poin per malamnya, hanya saja Anda perlu menginap kelipatan 2 malam untuk mendapatkan 2.000 poin. Bonus poin akan diberikan 2-3 minggu setelah selesai menginap, namun dari pengalaman, bonus poin mungkin akan masuk lebih cepat dari ekspektasi.

Tidak bisa dipungkiri jika bonus sertifikat kategori 1-4 menjadi daya tarik yang besar karena nantinya bisa digunakan di properti Hyatt luxury baru di Indonesia seperti Andaz Bali dan Park Hyatt Jakarta yang keduanya merupakan properti kategori 4.

Tidak ada batasan maksimal untuk perolehan bonus poin, namun sertifikat gratis menginap hanya bisa didapatkan 1x saja ketika mencapai akumulasi 10 malam selama periode promo.

Syarat & ketentuan promo mengutip dari Hyatt:

  • Periode pendaftaran: 23 Februari – 15 Mei 2021
  • Periode menginap: 1 Maret – 15 Juni 2021
  • Berlaku untuk pemesanan langsung melalui Hyatt (dengan uang atau poin)
  • Pemesanan kamar yang dipesan sebelum pendaftaran promo juga terhitung, asalkan masuk dalam periode menginap promo
  • Berlaku di semua properti Hyatt, Small Luxury Hotels (SLH), MGM Resorts yang berpartisipasi, dan Lindblad Expedition (Cruise)

Baca juga: Hyatt Brand Explorer: Gratis 1 Malam Setiap Menginap di 5 Brand Hotel Hyatt

Baca juga: TIPS: Honeymoon Gratis Bernilai Ratusan Juta dengan Menikah di Hotel Hyatt


Pendapat

Meski sekilas tidak semenarik promo sebelumnya yang “melahirkan” banyak anggota Globalist baru, namun promo ini sebenarnya akan menguntungkan jika dimanfaatkan di properti terjangkau. Beruntungnya, Indonesia merupakan negara dengan sejumlah properti Hyatt termurah di dunia!

Bonus 2.000 poin (bernilai Rp540.000 menurut valuasi PinterPoin) yang diberikan tidak dipengaruhi oleh harga per malam hotel.

Artinya semakin murah hotel Hyatt yang Anda inapi, maka akan semakin signifikan return yang bisa didapat. Tanpa menghitung base points, Anda tetap akan mendapatkan bonus poin yang sama ketika menginap 2 malam di Park Hyatt Tokyo (±Rp22 juta) ataupun 2 malam di Hyatt Regency Yogyakarta 2 malam (±Rp1,3 juta).

Jangan lupa juga, bonus poin juga akan diberikan untuk penukaran poin (award stay). Misalnya Anda menukar 10 malam di kategori 1 Hyatt dengan 50.000 poin, maka Anda akan mendapatkan:

  • 10.000 poin kembali
  • 1 sertifikat gratis menginap bernilai maksimal 15.000 poin
Hyatt Regency Yogyakarta mulai Rp 926rb (R̶p̶ ̶9̶4̶2̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Resor - KAYAK

Promo ini akan menguntungkan jika dimanfaatkan di properti terjangkau seperti Hyatt Regency Yogyakarta

Pastinya saya akan memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya layaknya promo Bonus Journeys sebelumnya. Jujur, World of Hyatt adalah program hotel yang berhasil mencuri hati saya pada pandemi ini.

Sebagai pengingat, persyaratan untuk mencapai status elite Hyatt juga telah dikurangi sebesar 50% tahun ini. Anda bisa mencapai status Globalist hanya dengan menginap 60 30 malam saja (15 malam jika mengikuti promo sebelumnya).

Pastikan untuk melakukan pendaftaran sebelum mulai menginap agar bisa mendapatkan bonus poin. Meskipun Anda tidak berniat untuk memanfaatkan promo ini, namun tetap saya sarankan untuk mendaftar anyway agar tidak menyesal dikemudian hari.

.

Apakah Anda akan memanfaatkan promo baru dari World of Hyatt ini?