CIMB Niaga sedang mengadakan promo bonus 5.000 poin ALL khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga Accor Live Limitless World. Berikut detailnya:


Spend & Get Points World ALL Accor

Penawaran ini hanya berlaku untuk 1 jenis kartu kredit CIMB Niaga yaitu CIMB Niaga Accor Live Limitless World. Kartu lain, termasuk CIMB Niaga Accor Live Limitless Platinum, tidak termasuk dalam promo kali ini.

Note: Promo ini tidak bersifat targeted. Ini berarti Anda dapat mengikuti promo ini tanpa mendapatkan undangan dari CIMB Niaga.

Ringkasan syarat dan ketentuan:

  • Promo ini berlaku pada 25 Desember 2021 – 24 Maret 2022.
  • Untuk mendapatkan bonus 5.000 poin ALL, Anda harus mencapai total minimum transaksi sebesar Rp20.000.000/bulan selama periode promosi.
    • Perhitungan bulan untuk promosi kali ini adalah dari tanggal 25 hingga 24 di bulan berikutnya (sebagai contoh, 25 Desember 2021 – 24 Januari 2022).
    • Anda harus mencapai total minimum transaksi tersebut di tiap bulan sepanjang periode promosi. Ini artinya, misalkan Anda mencapai total minimum transaksi di 2 bulan dan gagal mencapai jumlah tersebut di 1 bulan, Anda tidak akan mendapatkan bonus 5.000 poin tersebut.
  • Transaksi yang memenuhi syarat adalah semua transaksi ritel, termasuk transaksi yang dijadikan cicilan.
  • Bonus poin ALL akan masuk paling lambat 2 bulan setelah promo berakhir.

Cara Memaksimalkan Promo

Sayangnya, Anda dibatasi memperoleh bonus sebesar 5.000 poin ALL selama periode program.

Oleh karena itu, untuk bisa memanfaatkan promosi ini dengan maksimal, Anda harus bertransaksi sebesar Rp20.000.000/bulan selama promo berlangsung (3 bulan) untuk bisa memperoleh total poin (dalam 3 bulan) senilai:

  • Transaksi normal: 12.000 Poin Xtra (bisa dijadikan 6.000 miles KrisFlyer atau 2.250 poin ALL) + 2.250 poin ALL
  • Bonus: 5.000 poin ALL
  • Total: 12.000 Poin Xtra + 7.250 poin ALL.

Gunakan kartu CIMB Niaga Accor Live Limitless World untuk memanfaatkan promosi ini.

Bagaimana dengan Promo Kartu Kredit Lain?

Saat ini hanya ada 1 promo perolehan poin dari kartu kredit lain yang cukup signifikan:

Sebagai perbandingan, berikut adalah tabel tingkat perolehan efektif Accor Live Limitless World setelah bonus dibandingkan dengan kartu lain yang sedang mengikuti promo di atas:

Tingkat perolehan Jenis poin Program
HSBC Premier Mastercard (setelah bonus, termasuk points back dari Million Points Club) Rp2.390-8.500/mile Poin bank (1-2 tahun) Fleksibel
HSBC Visa Signature (setelah bonus, termasuk points back dari Million Points Club) Rp2.868-8.500/mile Poin bank (1-2 tahun) Fleksibel
CIMB Niaga Accor Live Limitless World
Rp10.000/mile + Rp8.274-26.667/
poin ALL
Poin bank (2 tahun) +
poin hotel (kredit otomatis)
Fleksibel

Baca juga: CIMB Niaga Accor Live Limitless Platinum

Baca juga: CIMB Niaga Accor Live Limitless World


Penutup

Walaupun promo bonus poin ini tidak terlalu signifikan, namun CIMB Niaga terkenal sangat jarang mengadakan promo bonus poin dari transaksi sehingga hal ini tentu menjadi sebuah penawaran yang tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, kartu kredit CIMB Niaga Accor Live Limitless World merupakan kartu kredit hotel terbaik di Indonesia dan juga merupakan salah satu kartu kredit yang cukup bagus sehingga Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Gunakan poin Accor Anda untuk menginap di hotel jaringan Accor. Foto: Swissotel PIK Avenue

Sekali lagi, jangan lupa dalam rangka memanfaatkan promosi ini, Anda harus bertransaksi minimal Rp20.000.000/bulan selama 3 bulan berturut-turut untuk mendapatkan bonus poin tersebut.

 

Apakah Anda akan memanfaatkan promo bonus 5.000 poin ALL dari CIMB Niaga Accor Live Limitless World?