Sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia, Accor tergolong sering mengadakan promo, terutama di tengah pandemi saat ini. Terkini, Accor menggandeng CIMB Niaga selaku penerbit kartu kredit co-brand Accor Live Limitless untuk promo diskon hingga 50%.

Perlu diperhatikan jika diskon hanya tersedia untuk hotel Accor di Indonesia saja. Klik disini untuk melihat daftar 135 hotel yang berpartisipasi pada promo ini.

Promo diskon tersebut bisa diakses dari hingga 8 November 2020. Untungnya, periode menginap berlaku cukup lama, yakni hingga 31 Agustus 2021. Untuk bisa memanfaatkan promo ini, kartu kredit CIMB Niaga Anda harus sudah terhubung dengan akun Accor Anda.

Besaran diskon akan tergantung pada jenis kartu yang digunakan:

Selain diskon kamar, Anda juga akan mendapatkan complimentary breakfast dan diskon hingga 30% untuk dining di restoran hotel jaringan Accor.

Tidak ketinggalan juga, melalui promo diskon ini Anda bisa lebih hemat dalam memanfaatkan promo bonus hingga 6.000 poin Accor.

Accor AXA Layanan konsultasi dokter gratis

Foto: Sofitel Bali


Baca juga: Panduan Lengkap Accor Live Limitless

Baca juga: Accor & AXA Sediakan Konsultasi Dokter Gratis Kepada Setiap Tamu yang Menginap


Penutup

Melihat tingkat okupansi yang rendah, rasanya pandemi ini berkontribusi besar pada sering munculnya promo-promo menarik dari hotel. Pemegang kartu CIMB Niaga Accor Live Limitless World harus bergembira karena bisa memanfaatkan promo ini dengan maksimal.

Terkadang, hotel akan menaikkan harga kamar (mark up) sebelum mengadakan diskon potongan harga. Oleh karena itu, biasanya saya menyarankan untuk membandingkan harga kamar sebelum promo v.s. sedang promo. Pastikan potongan harga yang didapat sesuai dengan standar atau harapan Anda.

.

Tertarik untuk memesan hotel Accor pada promo ini?

H/T: Tedy Setiadi