World of Hyatt rutin mengadakan promo bonus poin untuk anggota yang menginap di hotel yang baru dibuka. Kebetulan, saat ini Hyatt sedang menawarkan bonus 500 1.000 poin per malam untuk merayakan pembukaan hotel ke 1.000 (Alila Napa Valley) dan menariknya Andaz Bali sudah berpartisipasi pada promo ini.

Bagi Anda yang melewatkan informasinya, Andaz Bali telah membuka pintu secara resmi untuk tamu pada 9 April 2021 lalu. Melalui promo ini, misalkan Anda menginap 5 malam di properti tersebut, maka Anda akan mendapatkan bonus 5.000 poin yang bernilai Rp1.350.000 menurut valuasi PinterPoin.

Berikut beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui:

  • Periode promo: 1 April – 30 Juni 2021 (waktu check out paling lambat adalah 30 Juni 2021)
  • Tidak perlu mendaftar promo
  • Bonus poin akan diberikan 3-4 minggu setelah check out
  • Penukaran poin/sertifikat gratis menginap akan terhitung untuk mendapatkan bonus

Promo ini bisa digabungkan dengan promo Bonus Journeys dan Apabila Anda belum pernah menginap di brand hotel Andaz sebelumnya, Anda juga bisa memanfaatkan promo Hyatt Brand Explorer.

Penutup

Andaz Bali sudah diikutkan pada program hotel baru Hyatt. Anda bisa mendapatkan 500 1.000 poin per malam ketika menginap di Andaz Bali pada periode 1 April – 30 Juni 2021. Tentunya promo ini akan semakin menambah niat saya untuk berkunjung ke properti mewah terbaru di Bali tersebut.

Selain Andaz Bali, terdapat puluhan hotel Hyatt baru lainnya di luar negeri yang berpartisipasi pada promo ini juga (daftar lengkapnya). Apabila Anda kebetulan sedang berada di atau akan pergi ke luar negeri, maka Anda bisa memanfaatkan promo hotel baru Hyatt ini.

Terakhir saya cek, Andaz Bali belum berpartisipasi dalam promo bonus poin ini namun kini sudah berpartisipasi. Mengingat daftar hotel baru ini akan terus di-update, maka Anda bisa rutin mengecek laman tersebut.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo hotel baru Hyatt ini?