Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai welcome bonus kartu kredit Maybank Visa Infinite dan kartu kredit Mandiri Visa Signature; Oleh karena itu saya berinisiatif untuk menghubungi phone customer service dari masing-masing bank untuk menanyakan keberlanjutan masing-masing program.

Maybank Visa Infinite

Maybank Visa Infinite adalah salah satu kartu kredit yang saya incar di tahun 2021 ini

Pertama-tama, saya mencoba menghubungi pihak Maybank untuk menanyakan seputar welcome bonus berupa 2x airline miles pada 6 bulan pertama sejak kartu diaktifkan. CS mengatakan bahwa efektif akhir Agustus 2020 lalu, program ini sudah ditiadakan dan untuk saat ini program tersebut belum dilanjutkan ataupun ada rencana untuk dilanjutkan.

Mandiri Visa Signature adalah salah satu kartu kredit dengan welcome bonus berupa cashback yang substansial

Setelah itu, saya mencoba menghubungi pihak Bank Mandiri untuk menanyakan seputar website yang menampilkan welcome bonus Mandiri Visa Signature perihal mengapa sudah sekian lama tidak ada informasi ter-update sama sekali.

Pihak customer service terkesan sedikit bingung dan setelah diberikan nada tunggu beberapa saat, saya diinformasikan bahwa dikarenakan website tersebut tidak di-update, hal tersebut berarti tidak ada perpanjangan welcome bonus berupa cashback seperti biasanya. Beliau juga menerangkan bahwa welcome bonus hanya akan diberikan ketika seseorang mengajukan kartu kredit selama periode yang dicantumkan di website tersebut.

Puas dengan jawaban yang ada, saya segera menutup telepon saya.


Baca juga: Review Kartu Kredit Maybank Visa Infinite

Baca juga: Review Kartu Kredit Mandiri Visa Signature


Sekilas Mengenai Maybank Visa Infinite

Maybank Visa Infinite

  • 10.000 Rupiah = 1 airline miles untuk transaksi domestik
  • 5.000 Rupiah = 1 airline miles untuk transaksi dalam mata uang asing
  • Welcome bonus berupa Double TREATS Points untuk transaksi domestik selama 6 bulan sejak kartu kredit diterbitkan.
  • 5 airline transfer partner (Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, AirAsia)
  • Fitur complimentary green fee di 120 klub golf di 23 negara setelah Anda bertransaksi minimum 3 juta Rupiah pada billing statement sebelumnya.
  • Airport perks berupa akses ke berbagai airport lounge domestik. Daftar airport lounge yang bekerjasama bisa Anda baca di sini.
  • Annual fee bisa digratiskan bersyaratkan dengan bertransaksi dalam jumlah tertentu

Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan KrisFlyer Miles


Penutup

Salah satu motivasi saya dalam mengajukan kartu kredit baru adalah mengincar welcome bonus dari kartu kredit tersebut.

Oleh karena itu, ketika kartu kredit Maybank Visa Infinite dan Mandiri Visa Signature sudah tidak menawarkan welcome bonus entah selamanya atau sementara waktu, saya menghindari untuk mengajukan kartu kredit tersebut sementara waktu.

Secara pribadi, saya berharap kartu kredit Maybank akan mengadakan promo welcome bonus serupa seperti yang diadakan tahun lalu sehingga saya bisa menggunakan kartu kredit tersebut dengan optimal dan memperoleh KrisFlyer dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat 🙂

.

Apa pendapat Anda mengenai tidak adanya welcome bonus Maybank Visa Infinite dan Mandiri Visa Signature ini?