Salah satu kabar baik yang disampaikan pada perubahan positif Marriott Bonvoy beberapa waktu lalu adalah pengadaan promo global baru “Better Two-gether” dimana anggota bisa mendapatkan 2x poin dan 2x elite night.

Kini, pendaftaran untuk promo tersebut akan segera berakhir hari ini, 13 April 2021. Periode menginap promo ini hingga 27 April 2021, artinya Anda masih mempunyai waktu 2 minggu untuk memanfaatkan promo ini.

Saya sarankan untuk mendaftar meskipun Anda tidak ada rencana menginap sekalipun (nothing to lose). Tidak jarang saya menemukan orang yang menyesal karena tidak mendaftar pada promo. Untuk mendaftar, buka akun Marriott Bonvoy Anda dan klik laman “Promotions” atau dengan mengunjungi link ini.

Berikut detil promo “Better Two-gether” dari Marriott Bonvoy yang wajib Anda ketahui:

  • Periode pendaftaran: Hingga 13 April 2021
  • Periode menginap: Hingga 27 April 2021
  • Minimal menginap 2 malam per stay
  • Tidak ada batasan perolehan bonus poin
  • Menginap dengan menukar poin tidak terhitung untuk mendapatkan 2x elite night
  • Pemesanan hotel yang dilakukan sebelum pendaftaran promo tetap akan mendapatkan 2x poin dan 2x elite night asalkan Anda sudah mendaftar pada promo ini & menginap pada periode promo (16 Februari – 27 April 2021)

Tracker promo yang bisa ditemukan di akun Marriott Bonvoy


Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy


Penutup

Pendaftaran untuk promo “Better Two-gether” Marriott Bonvoy akan ditutup 13 April 2021. Promo ini bisa dibilang merupakan salah satu promo hotel paling menarik untuk dimanfaatkan saat ini.

Didukung oleh pemberian 50% elite night dari tahun 2020 & adanya promo 2x elite night ini, pastinya anggota Marriott Bonvoy yang memiliki status elite di tahun 2020 bisa dengan mudah mempertahankan status elite tahun ini.

Bagi Anda yang belum mempunyai akun Marriott Bonvoy, jangan lupa untuk memanfaatkan promo bonus 2.500 poin khusus anggota baru.

.

Apakah Anda akan memanfaatkan promo Marriott Bonvoy ini?