Tersisa 1 minggu sebelum kartu kredit terbitan Bank Mega mengalami devaluasi dari sisi earning rate, oleh karena itu saya sangat menyarankan Anda untuk segera menggunakan kartu kredit Bank Mega Anda untuk mengumpulkan Mega Poin yang bisa ditukarkan dengan GarudaMiles.

Pengumpulan Mega Poin untuk GarudaMiles juga sangat menarik pada bulan April 2021 ini dikarenakan terdapat promo penukaran poin kartu kredit menjadi GarudaMiles dengan bonus hingga 50% yang mana menjadikan Mega Travel Card semakin menarik untuk ditransaksikan dalam jangka waktu dekat 🙂

Secara efektif, dengan memanfaatkan promo bonus penukaran GarudaMiles, maka Mega Travel Card akan memiliki earning rate sebagai berikut:

  • 4.808 Rupiah = 1 GarudaMiles (tanpa bonus)
  • 3.848 Rupiah = 1 GarudaMiles (bonus 20% konversi)
  • 3.368 Rupiah = 1 GarudaMiles (bonus 30% konversi)
  • 2.888 Rupiah = 1 GarudaMiles (bonus 40% konversi)
  • 2.404 Rupiah = 1 GarudaMiles (bonus 50% konversi)

Jika Anda memang memiliki rencana mengumpulkan GarudaMiles melalui kartu kredit terbitan Bank Mega, maka sekarang adalah saat terbaik Anda sebelum mereka melakukan devaluasi permanen pada 1 Mei 2021 mendatang.

Mega Travel Card akan mengalami devaluasi yang sangat drastis pada 1 Mei 2021 mendatang

Sekedar pengingat, berikut adalah summary devaluasi kartu kredit Mega Travel Card:

  1. Earning rate untuk transaksi reguler akan mengalami devaluasi dari sebelumnya transaksi 4.800 Rupiah per 1 GarudaMiles menjadi 6.200 Rupiah per 1 GarudaMiles
  2. Earning rate untuk transaksi dalam mata uang asing akan mengalami devaluasi dari sebelumnya transaksi 2.400 Rupiah per 1 GarudaMiles menjadi 6.200 Rupiah per 1 GarudaMiles
  3. Welcome bonus kartu kredit Mega Travel Card akan ditiadakan 

Baca juga: Review Kartu Kredit Mega Travel Card

Baca juga: Review Kartu Kredit Mega First Visa Infinite


Penutup

Saya menyarankan Anda untuk menggesek sebanyak-banyaknya kartu kredit Bank Mega Anda untuk mengumpulkan GarudaMiles sebelum mereka menjalankan devaluasi pada 1 Mei 2021 mendatang.

Kombinasikan dengan promo bonus penukaran poin kartu kredit menjadi GarudaMiles, maka Anda bisa mengumpulkan GarudaMiles dalam jumlah besar dalam waktu singkat.

Apabila kita masih belum bisa traveling ke luar negeri pada tahun 2021 ini, maka Anda masih bisa traveling domestik murah meriah namun mewah dengan menukarkan GarudaMiles Anda ketika terdapat promo diskon penukaran GarudaMiles.

.

Apakah Anda sudah menggunakan kartu kredit Mega Anda dengan maksimal sebelum devaluasi?