Setelah sempat diperpanjang pada bulan April 2020 lalu, jaringan hotel Marriott Bonvoy kini kembali memperpanjang masa berlaku poin dan free night award certificate.

Bila Anda sempat memanfaatkan promo anggota baru Marriott Bonvoy berupa sertifikat gratis menginap, namun belum sempat menggunakannya, maka perkembangan ini adalah kabar baik bagi Anda.

Sertifikat gratis menginap yang akan kadaluwarsa pada/sebelum 31 Juli 2021 akan diperpanjang hingga 1 Agustus 2021. Masa berlaku poin Marriott Bonvoy juga akan ‘dihentikan’ hingga 1 Februari 1 Agustus 2021.

Marriott Bonvoy memperpanjang masa berlaku poin dan free night award certificate | PinterPoin

Sertifikat yang akan kadaluwarsa pada 31 Januari 2021 ini akan diperpanjang hingga menjadi 1 Agustus 2021

Tips: Segala macam aktivitas seperti menginap atau menukarkan poin bisa menambah masa berlaku poin Marriott Bonvoy yang aslinya berlaku selama 24 bulan.

Selain itu kedua perkembangan baru tersebut, Marriott juga sempat memperpanjang masa berlaku status elit hingga tahun 2022 dan promo bonus 2.500 & 5.000 poin hingga 10 November 2020.

Marriott Gratis 1 Malam

Sertifikat gratis menginap (kategori 1-4) bisa ‘dimaksimalkan’ di hotel seperti W Bangkok


Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy

Baca juga: Panduan Memanfaatkan Promo-promo Marriott Bonvoy (Gratis Menginap, Cashback, Bonus Poin & Status Platinum)


Penutup

Marriott Bonvoy kembali memperpanjang masa berlaku poin dan sertifikat gratis menginap. Dalam beberapa waktu kedepan, hotel dan maskapai sepertinya masih akan terus memberikan perpanjangan masa berlaku poin, sertifikat, dsb, jika kondisi masih belum membaik.

Keputusan seperti ini bisa berguna untuk menjaga loyalitas anggotanya agar tidak beralih ke program lain. Sisi positifnya, konsumen akan lebih diuntungkan karena biasanya jaringan hotel kompetitor akan mengikuti langkah yang sama.

Apabila Anda memiliki poin atau sertifikat gratis menginap yang akan segera kadaluwarsa, saya sarankan untuk memeriksa akun Marriott Bonvoy Anda untuk memastikan adanya perpanjangan masa berlaku tersebut.

.

Jangan lupa untuk memeriksa akun Marriott Bonvoy Anda

H/T: OMAAT