LUAR BIASA: Promo 10x Point Multiplier Kartu Kredit UOB

Kartu kredit terbitan Bank UOB Indonesia sedang mengadakan promosi yang sangat menarik yaitu 10x point multiplier di kartu kredit UOB PRIVI Miles, UOB Lady’s Card, dan UOB Preferred Platinum.

Promo ini berlaku untuk transaksi gesek (dip-in) atau online periode 20 September 2021 – 19 Januari 2022 namun dibatasi hanya bisa memperoleh bonus 1.000.000 Point Reward UOB (setara ±111.111 airline miles di kartu kredit UOB PRIVI Miles) setiap bulannya.

Manfaatkan promo ini dengan baik dan Anda akan bisa terbang First Class Cathay Pacific/Japan Airlines /Singapore Airlines sebanyak 4x ke Amerika Serikat!!

Tukarkan Asia Miles Anda dengan penerbangan First Class Cathay Pacific

Berikut detail promo tersebut seperti yang saya kutip dari website Bank UOB:


Dapatkan hingga 10x Poin Rewards hingga 1 Juta Poin

Program UOB hingga 10x Poin Rewards hingga 10x hingga 1 juta poin berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit UOB PRIVI Miles, Preferred Platinum, Lady’s yang sudah melakukan transaksi akumulasi gesek atau online mulai dengan jumlah paling sedikit setara Rp 10.000.000 selama periode 20 September 2021  – 19 Januari 2022.

Syarat & Ketentuan:

  • Dapatkan hingga 10X Poin untuk akumulasi transaksi gesek dan online dengan mata uang asing minimal Rp 10juta/bulan/kartu dengan menggunakan Kartu Kredit UOB
    Transaksi minimum/bulan Poin Rewards
    10,000,000 – 19,999,999 5x
    20,000,000 – 49,999,999 7x
    >50,000,000 10x
  • Berlaku untuk Kartu Kredit PRIVI Miles, Preferred Platinum, Lady’s
  • Program berlaku untuk Pemegang Kartu yang telah melakukan registrasi melalui SMS ke 3333. Format SMS: 10×6 digit terakhir nomor Kartu Kredit UOB
  • Registrasi via SMS harus dilakukan dalam Periode Program dan dari nomor telepon genggam yang terdaftar dalam sistem UOB
  • UOB akan melakukan proses pengkreditan bonus poin rewards paling lambat setiap tanggal 15 (lima belas) pada bulan berikutnya, detail :
    Periode Transaksi Periode Pengkreditan UOB Point
    20 September – 19 Oktober 2021 Sebelum 15 November 2021
    20 Oktober – 19 November 2021 Sebelum 15 Desember 2021
    20 November – 19 Desember 2021 Sebelum 15 Januari 2021
    20 Desember – 19 Januari 2022 Sebelum 15 Febuari 2021
  • Maksimal poin reward setiap bulan program adalah 1 juta poin untuk PRIVI dan Lady’s, dan 500ribu poin untuk Preferred Platinum.
  • Jika Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi selama Periode Program yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi syarat dan ketentuan program ini, UOB berhak untuk tidak memberikan bonus poin rewards dan/atau otomatis mendebit kembali bonus poin rewards yang telah diberikan.
  • Poin reward diberikan untuk nasabah dengan status pembayaran lancar dan tidak diblokir.
  • Perhitungan poin rewards akan tunduk pada perhitungan UOB.
  • Program ini tidak dapat digabungkan dengan program poin rewards lainnya kecuali nasabah terundang pada program tersebut atau diatur sebaliknya pada syarat dan ketentuan program terkait.
  • Program tidak berlaku untuk transaksi cicilan, Cash Advance dan Cash on Phone
  • Perhitungan transaksi kartu utama, tambahan, dan supplement akan digabungkan dalam satu Nasabah
  • Pemegang Kartu dapat mengajukan pertanyaan atas perbedaan perhitungan poin rewards yang seharusnya diterima selambat-lambatnya dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan sejak transaksi terkait terjadi, dengan menyertakan bukti pendukung yang memadai. Apabila terdapat sanggahan dalam hal perhitungan poin Reward, UOB akan menggunakan data yang terdapat dalam sistem UOB dengan melampirkan bukti/dokumen pendukung Pemegang Kartu sebagai rujukan.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan atau dialihkan ke akun Kartu Kredit orang lain.
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank UOB Indonesia, dengan pemberitahuan kepada Nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • PT Bank UOB Indonesia merupakan lembaga perbankan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Baca juga: Kembali – Promo 8x Multiplier Kartu Kredit HSBC


Cara Memaksimalkan Promo

Kalau boleh jujur, saya cukup bingung dengan wording dari promo UOB kali ini. Kata kuncinya adalah:

Dapatkan hingga 10X Poin untuk akumulasi transaksi gesek dan online dengan mata uang asing minimal Rp 10juta/bulan/kartu dengan menggunakan Kartu Kredit UOB

Transaksi minimum/bulan Poin Rewards
10,000,000 – 19,999,999 5x
20,000,000 – 49,999,999 7x
>50,000,000 10x

Apakah kalimat tersebut berarti promo ini dikhususkan untuk transaksi dalam mata uang asing ataukah hanya sekedar minimum transaksi dalam mata uang asing untuk bisa memperoleh point multiplier masih misterius. Saya akan meng-update artikel ini ketika sudah mengkonfirmasi dengan pihak terkait di UOB.

Namun apapun itu, promo ini sangat menarik karena secara efektif menjadikan earning rate kartu kredit UOB PRIVI Miles sebagai berikut:

 

900 Rupiah = 1 Airline Miles

 

Promo ini adalah promo TERBAIK yang pernah saya lihat sepanjang sejarah saya terjun di dunia points & miles.

Selain itu, batasan (cap) perolehan bonus poin yang cukup tinggi yaitu 1.000.000 Point Rewards UOB per bulannya juga membuat Anda bisa mengumpulkan ratusan ribu airline miles dengan sangat mudah. Secara praktis, Anda akan mau bertransaksi sebesar 100.000.000 Rupiah setiap bulannya untuk bisa memperoleh 111.111 airline miles setiap bulan-nya selama 4 bulan.

Di akhir periode promosi, Anda seharusnya memiliki ±4.000.000 point reward UOB yang bisa ditukarkan dengan ±444.445 airline miles. Cukup untuk terbang First Class beberapa kali 🙂

Kartu kredit UOB PRIVI Miles sendiri merupakan kartu kredit yang cukup mudah didapatkan karena memiliki pagu kredit (limit) minimum yang kecil untuk kartu kredit top-tier yaitu 30 juta Rupiah saja.


Baca juga: Devaluasi Kartu Kredit UOB PRIVI Miles Tahun 2021

Baca juga: Review Kartu Kredit UOB PRIVI Miles (Updated)


Penutup

Tidak perlu diragukan lagi bahwa promo dari UOB ini adalah promo kartu kredit terbaik di tahun 2021 sejauh ini.

Earning rate yang sangat sangat sangat atraktif yaitu 900 Rupiah = 1 airline miles dan potensi perolehan hingga 111.111 airline miles per bulan membuat promo ini wajib tidak boleh Anda lewatkan.

Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit UOB PRIVI Miles, saya menyarankan Anda untuk apply sekarang agar Anda bisa terbang First Class dengan Murah Meriah Mewah.

Manfaatkan promo ini untuk bisa terbang JAL First Class ke Amerika Serikat sebanyak 4 (empat) kali

Saya sendiri sudah pasti akan memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya beserta dengan promo 8x point multiplier HSBC Premier untuk bisa memperoleh airline miles dengan cepat 🙂

.

Apa pendapat Anda mengenai promo dahsyat 10x point multiplier kartu kredit UOB ini?

 

P.S: Artikel ini akan konstan di-update untuk menyesuaikan informasi dari pihak UOB mengenai detail promosi

Share

45 comments
    1. Dear Edwin,

      Apakah ada kenalan marketing UOB yang bsa gampang tembus kartu PRVI Miles?? Kalau ada boleh tlong di share kontaknya? Terima kasih
      Regards,

      Kevin

      1. Iya, saya juga ingin mengetahui untuk sekitar tangerang / jakarta barat apakah ada marsak yang dapat membantu? terima kasih

      2. Kevin,

        Kebetulan tidak ada, Saya menyarankan Anda untuk datang ke kantor cabang bank uob terdekat dan meminta referensi marketing kartu kredit di sana.

        1. Hi Edwin,

          Saya mau menanyakan apakah kalau mau apply CC Privi ini harus buka tabungan konversional dan lock dana 200jt selama 3 bulan? Beberapa bulan lalu saya sempat apply online tapi reject. Kemudian saya coba menghubungi cabang dan marketing CC di cabang mengatakan kalau mau hampir pasti dapat dapat harus buka tabungan konvesional dan lock dana 200jt dlm deposito selama 3 bulan. Kalau lock dananya 100 jt cuma bisa dapat UOB Privillage dan bisa coba diupgrade setelahnya.

          Thank you..

        2. Bambang,

          Tidak harus namun membuat kans Anda disetujui pengajuan kartu kredit-nya lebih besar. Beberapa bank memang memiliki konsep semi-secured dan kemungkinan besar yang disampaikan pihak UOB kepada Anda memang betul apa adanya.

    1. Isdi,

      Kebetulan tidak ada, Saya menyarankan Anda untuk datang ke kantor cabang bank uob terdekat dan meminta referensi marketing kartu kredit di sana.

  1. hai jadi kalo untuk dapat 1 juta poin harus 50 jt per bulan yah? ini 4x business pulanv pergi jakarta amerika?? thank

    sy ada uob prvl platinum apakah termasuk? karna kalo termasuk sy tertarik penawaran ini

    1. Vero,

      1 juta poin per bulan menggunakan kartu kredit UOB PRIVI Miles dibutuhkan transaksi setara 100 juta Rupiah. Cukup untuk 4x one way Business/First Class Indonesia ke Amerika Serikat.

      UOB Preferred platinum juga ada program ini tapi tetap tidak menarik karena kalau tidak salah earning rate-nya ‘hanya’ sekitar 4.500 rupiah per 1 miles setelah promo.

  2. hai jadi kalo untuk dapat 1 juta poin harus 50 jt per bulan yah? ini 4x business pulanv pergi jakarta amerika?? thank

    ini ada ketentuan 10 jt per transaksi yah

    sy ada uob prvl platinum apakah termasuk? makasih

    1. Kalau mau dapat 1 juta poin (setara 111.111 airline miles) sepertinya harus transaksi 100jt. Dan kalau dengan 111.111 miles buat dapat 4x business class pp jkt us gamungkin harusnya.

      Untuk setiap transaksinya setelah saya tanyakan lewat call center uob, nominal dan jumlah transaksinya bebas, dan yang dilihat adalah akumulasi tagihannya.

  3. Hi Edwin, Saya baru telpon UOB call centre dan dijawab promo hanya berlaku bila transaksi dengan mata uang asing. Bukan uang idr. As far as i know, exchange rate uang asing di UOB sangat tidak kompetitive dibandingkan dengan kartu cc lain sehingga seandainya bila ada kesempatan menggunakan cc UOB dengan mata uang asing pun bisa dibilang “selisih kurs yang mahal untuk bayar poin reward’ yang dikasih sebagai bonus. This is my personal opinion.

    1. Saya tadi juga telp, tetapi mendapatkan jawaban yang berbeda, yaitu bebas transaksi bisa melalui edc,online, atau luar negeri. Dan tidak ada minimal transaksi yg dilakukan

      1. Tadi Marvin bilang hanya mata uang asing, tapi dibalas dengan bebas transaksi rupiah melalui edc, online, dll.

        Apa bisa diklarifikasi ulang?

        1. Tony,

          Saat ini saya mencoba mengkontak dengan pihak UOB kenalan PinterPoin agar bisa diklarifikasi dan semoga kita bisa mengundang pembaca-pembaca PinterPoin untuk menghadiri zoom meeting yang ada agar jelas promosinya 🙂

  4. “Program berlaku untuk Pemegang Kartu yang telah melakukan registrasi melalui SMS ke 3333. Format SMS: 10×6 digit terakhir nomor Kartu Kredit UOB”

    baru coba daftar namun sepertinya sistemnya belum ready. Tertulis “mohon maaf, format yang anda masukkan salah….”

  5. saya baru saja hubungi uob dan ternyata ini harus mata uang asing, bisa online yang menggunakan mata uang asing tetaapi tidak bisa rupiah. sedih sekali padahal saya sudah berharap ini bisa saya gunakan segera 10 x lipat poin

  6. Yang buat susah buat saya itu harus mata uang asing. Trus mata uang asing kan Rp 4500/mile, lha ini jadi Rp 450/mile atau tetap Rp 900/mile?

    1. Dwi,

      Seharusnya 900 per miles karena mungkin 10x adalah termasuk 2x poin dari transaksi LN.

      Bisa jadi (mungkin) transaksi dalam negeri adalah 5x poin sedangkan transaksi mata uang asing 10x poin, hence dia menulis ‘hingga 10x poin’.

  7. kalo hanya transaksi luar negeri yg dihitung, apakah ini artinya transaksi paling optimal adalah IDR 50jt dlm mata uang asing = 100.000 UOB Points (normal) x 10 = 1.000.000 UOB Points (promo) = 111.111 miles setiap periode?

    1. Roy,

      Masih tunggu klarifikasi dengan pihak UOB agar tidak ada kesalahpahaman. Sejauh ini saya hanya menggunakan asumsi berdasarkan pemahaman saya dalam mebaca S&K yang ada.

  8. Beli apa ya mata uang asing senilai 50juta per bulan ya? Kalau dalam negri gampang. Kalau harus keluar negri, sekarang sangat repot. Beli apa online dgn mata uang asing? Ada masukan dari yang lain?

  9. Kebetulan atau segaja ya… cimb & UOB billing period persis sama, tgl 20 sampai tgl 19. Hanya Cimb mulai 1 bulan duluan. Apakah UOB lihat program CIMB dan buat yang lebih baik. Kebetulan?

  10. Promo ini not worth. Cuma focus ke transaksi non rupiah. Hitung² kembali kurs forex yg mahal membuat purchase kita kemahalan. Seterusnya dlm masa pandemi gini, altifitas di luar negeri pasti dah nearly 0. So ujung² promo ini NOT WORTH

  11. Kutipan dari web UOB :
    Transaksi Retail yang diperhitungkan adalah semua akumulasi transaksi mata uang asing yang dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit UOB di semua merchant / toko secara konvensional maupun online yang tidak berlokasi di Indonesia

  12. Transaksi Retail yang diperhitungkan adalah semua akumulasi transaksi mata uang asing yang dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit UOB di semua merchant / toko secara konvensional maupun online yang tidak berlokasi di Indonesia yang bukan merupakan transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer tunai (cash transfer), balance conversion, bill payment, asuransi, angsuran cicilan, iuran tahunan, biaya keterlambatan dan biaya-biaya lainnya.

    Banyak kecualian: Bill payments, Assuransi, Angsuran cicilan, khusus mata uang asiang dan khusus merhant luar negeri?

  13. Tolong tanya:
    1. Untuk Bonus 10x, apakah sudah termasuk base 2 poin luar negeri? Bonus diberikan 10 atau 8?
    2. Jadi Maksimum Spending luar negeri kalau di rupiahkan diberapa ya?
    3.Setelah registrasi hanya mendapat sms singkat (Permohonan registrasi telah diterima oleh sistem) dari UOB. Apakah tidak ada konfirmasi by email/ sms yg jelas?

    Thanks & have a nice day to all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea