pakaian, wanita, orang, gadis, pria, orang-orang, Wajah manusia, Pelanggan, pujasera, teks, dalam ruangan, grup, keramaian

Catat Tanggalnya: CIMB Niaga – Cathay Pacific Travel Fair 2023

Bank CIMB Niaga bekerja sama dengan Cathay Pacific (CX) akan kembali mengadakan travel fair pada awal tahun 2023 ini di Surabaya dan Jakarta. Travel fair ini akan diadakan pada 3 – 5 Februari 2023 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan sedangkan di Surabaya akan diadakan di Tunjungan Plaza di tanggal yang sama.

Mengutip dari website CIMB Niaga, promo travel fair kali ini akan menawarkan:

  • Harga tiket spesial ke destinasi internasional
  • Voucher Diskon hingga 1,7 juta rupiah
  • Cicilan 0% hingga 12 bulan
  • Hemat hingga 100% dengan Poin Xtra

Promo-promo di atas berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit CIMB Niaga baik yang konvensional maupun syariah. Kartu debit dari CIMB Niaga juga dapat memanfaatkan promo ini (meskipun biasanya kuota cashback yang diberikan lebih sedikit).

Satu-satunya kartu kredit yang dikecualikan dari promo travel fair ini adalah kartu kredit Corporate.

teks, pakaian, Wajah manusia, pria, cuplikan layar, jas, orang, deasin
CIMB Niaga Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta diselenggerakan di JCC Senayan
teks, pakaian, Wajah manusia, pria, cuplikan layar, jas, orang, deasin
CIMB Niaga Cathay Pacific Travel Fair di Surabaya diselenggerakan di Tunjungan Plaza
(Sayangnya) Tidak ada Launching Kartu Kredit CIMB Niaga Cathay Pacific World

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, tidak akan ada launching kartu kredit baru pada event CIMB Niaga Cathay Pacific Travel Fair ini.

Hal ini berarti kemungkinan kita perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat kartu kredit yang seharusnya akan menadi kartu kredit terbaik dalam mengumpulkan Cathay Miles (d/h Asia Miles).

teks
Sayangnya kita perlu menunggu lebih lama lagi untuk kartu kredit CIMB Niaga Cathay Pacific

Kartu kredit ini sendiri sudah didesain dan direncanakan sejak tahun 2019 lalu namun sayangnya pandemi dan berbagai alasan teknis lainnya membuat launching kartu kredit ini terus tertunda.

Ajukan Kenaikan Pagu Kredit (Limit) Permanen

Bagi Anda yang pernah mengikuti MasterClass PinterPoin terutama kelas offline sebelum pandemi, Anda pasti tahu bahwa salah satu tujuan utama mengunjungi travel fair adalah Anda dapat mengajukan kenaikan limit kartu kredit secara permanen dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dibandingkan dengan apabila Anda mengajukan secara konvensional/by phone.

Saya sendiri sebelum pandemi selalu mengunjungi CIMB Niaga – Cathay Pacific travel fair dengan harapan bisa memperoleh kenaikan limit permanen kartu kredit CIMB Niaga saya. Hasilnya? Sekali berhasil dan sekali gagal.

Oleh karena itu, apabila Anda tinggal di Jakarta ataupun Surabaya, tidak ada salahnya Anda tetap mengunjungi travel fair ini meskipun tidak berencana membeli tiket penerbangan sekalipun šŸ˜‰


Baca juga: Review Kartu Kredit CIMB Niaga JCB Ultimate

Baca juga: Review Kartu Kredit CIMB Niaga ALL World


Penutup

CIMB Niaga Cathay Pacific Travel Fair 2023 akan diadakan pada 3 – 5 Februari mendatang di Jakarta dan Surabaya. Pada event tersebut, seharusnya terdapat beberapa penawaran yang menarik untuk terbang di kelas ekonomi/bisnis dari Cathay Pacific (jangan lupa kreditkan ke Alaska MileagePlan!) ke berbagai destinasi internasional.

pesawat, langit, pesawat terbang, Perjalanan udara, outdoor, pesawat terbang sipil, Perusahaan penerbangan, transportasi, awan, Mesin jet, Mesin pesawat terbang, kendaraan, Terbang, jet, Twinjet, Pesawat jet, Rekayasa dirgantara, penerbangan, Pesawat lorong tunggal, sayap, Layanan, udara, turbin, Bandara, biru, besar
Cathay Pacific adalah salah satu maskapai favorit saya

Hong Kong sendiri sudah buka sejak akhir tahun 2022 lalu dan menurut saya pribadi merupakan tempat yang sangat tepat untuk berlibur mengingat saat ini masih belum terlalu ramai dengan turis (CMIIW).

Selain itu, saya juga pasti menghadiri travel fair ini untuk mengajukan kenaikan limit kartu kredit CIMB Niaga saya secara permanen dan juga bertemu dengan rekan-rekan PinterPoin yang mungkin juga datang dengan tujuan yang sama.

Apakah Anda tertarik menghadiri CIMB Niaga Cathay Pacific Travel Fair 2023 ini?

Share

14 comments
  1. ada panduan agar bisa mendapatkan alaska miles yang promo top up 60% kah? atau itu random aja bagi member lama yang pernah beli miles/rutin terbang sebelumnya?

    1. Nanto,

      Bonus yang diberikan pada tiap member itu cukup random, antara 40 – 60% tergantung pada amal ibadah. Tapi biasanya sih yang dapat 60% itu yang dulu pernah beli miles tapi sekali lagi itu bukan jaminan.

  2. Edwin,

    Maaf Out of the topict, mau nanya untuk tips request limit di semua travel fair ? Kaya SQ travel fair februari nanti bisa kah ?

  3. Malam team Pinter Poin, jika umur kartu CIMB belum 9 bulan apakah bisa mengajukan kenaikan limit tetap saat event travel fair nanti? Kalau tidak salah kartu kredit CIMB saya disetujui pada Juni 2022, Terima Kasih.

    1. Deandra,

      Bisa kok, karena pengajuan limit di travel fair ‘jatah’ nya beda dengan pengajuan kenaikan kartu kredit reguler. Itu berdasarkan pengalaman saya sih.

  4. Kalau minta kenaikan limit di acara ini, apa saja persyaratannya? Kartu saya CIMB World Accor yang disetujui Juli 2022

  5. apakah teman-teman di PinterPoin tahu seberapa besar sih diskonnya dari pengalaman di fair sebelumnya? terus ketersediaan kursinya kira-kira gimana yah? kalau diskonnya 1.7 juta rupiah untuk harga tiket 80 juta rupiah sih rasanya cuma ngajak bercanda aja yah.. not worth the effort to go to this travel fair

    1. Selama ini saya tidak pernah beli di travel fair. Jauh lebih murah beli tiket pesawat 6-12 bulan sebelumnya dan pakai miles. Saya ke Amerika pp cuma keluar 86.000 miles + 1,5jt per orang. Walau beli di travel fair, tidak bakal bisa semurah ini

        1. Benar, Pak Edwin. Kombo Citibank Premiermiles, CIMB World Accor, Mega Travel Card, dan CIMB JCB Ultimate membuat perjalanan ke luar negeri menjadi murah sekali.

          O iya, kalau naik JR dalam kota di Tokyo, apa bisa langsung pakai NCF kartu kredit (seperti Suica card) seperti MRT di Singapore dan New York? Atau apa bisa beli tiket di vending machinenya pakai kartu kredit JCB Ultimate? Saya dulu sih pakai cash jadi tidak perhatiin.

    2. Renxin,

      Kalau cash rate sih kursi pasti ada, tidak perlu khawatir. Memang tapi diskonnya lebih ‘efisien’ apabila Anda beli tiket ekonomi saja. Tips: kreditkan penerbangannya ke Alaska.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.