Sebelumnya, saya pernah membagikan trik termudah untuk mendapatkan status Platinum Elite Marriott Bonvoy, yakni dengan mengajukan status challenge.

Menurut pendapat saya, Marriott Bonvoy adalah loyalty program hotel terbaik bagi orang Indonesia. Anda bisa membaca artikel ini untuk mengetahui alasannya. Oleh karena itu, saya beranggapan bahwa status Platinum Marriott sangat layak untuk didapatkan dan akan sangat berharga bagi Anda yang rutin menginap di hotel.

Pada artikel ini, saya akan membagikan sebuah tips yang sangat menguntungkan untuk memulai karir dengan Marriott Bonvoy. Singkatnya, hanya dengan Rp6.400.000,- nett Anda bisa mendapatkan:

Gratis breakfast sudah menjadi jaminan saat menginap di hotel Marriott dengan status Platinum.

Cara Melakukan Trik Ini

Berikut langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan gratis menginap 1 malam + status Platinum Marriott hanya dengan Rp6.400.000,- nett:

Di tengah pandemi ini, hampir seluruh hotel berlomba-lomba memberikan promo yang menarik. Saya merasa bahwa promo “BOG” dari Marriott tergolong sangat menarik dan potensial untuk mattress run yang lebih murah. Lagipula, harga Rp6.400.000,- nett bisa diwujudkan berkat adanya promo ini.

Promo ini bisa didapatkan hingga 15 Juni 2020 untuk periode menginap hingga 31 Mei 2021.

TIPS: Anda bisa memulai atau mengajukan status challenge di bulan Januari 2021 dengan memesan hotel dari sekarang. Status Platinum Anda nantinya akan berlaku selama 2 tahun + 1 bulan.

Jika Anda mendapatkan status Platinum di bulan Januari 2021, maka status Anda akan berlaku hingga Februari 2023!

Namun mohon pertimbangkan juga resiko apabila Marriott tidak mengadakan promo status challenge di tahun 2021.

Pada promo ini, sejumlah hotel bisa ditebus dengan harga Rp400.000,- nett per malamnya. Hotel-hotel tersebut adalah:

  • Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road
  • Fairfield by Marriott Bali Legian (baca ulasan saya disini)
  • Fairfield by Marriott Surabaya
  • Four Points by Sheraton Bali, Ungasan
  • Four Points by Sheraton Balikpapan
  • Moxy Bandung (Rp412.000,- nett)
trik platinum marriott

Menurut saya, Indonesia merupakan surga bagi loyalis Marriott karena harga hotel yang bisa dibilang paling terjangkau di seluruh dunia.

Anda bisa memecah periode menginap menjadi beberapa kali untuk mendapatkan stay yang lebih banyak jika memang diperlukan (misalnya diperlukan 2 stays untuk mendapatkan gratis 1 malam).

Manfaat Platinum Elite Marriott Bonvoy

Ketika Anda mencapai status Platinum, maka seluruh benefit menarik bisa mulai Anda nikmati:

  • 50% bonus poin
  • Upgrade kamar hingga ke Suite
  • Welcome gift (diantara bonus poin atau free breakfast)
  • Jaminan akses lounge (jika tidak ada lounge di hotel bersangkutan, maka akan mendapat free breakfast)
  • Late checkout hingga jam 4 sore

Dari pengalaman saya pribadi sebagai anggota Platinum, saya bisa mengonfirmasi bahwa benefit diatas hampir selalu saya dapatkan saat menginap di hotel Marriott manapun, terutama di Asia.

Pendapat

Jika Anda bingung dalam memilih loyalty program hotel, maka saya sangat menyarankan untuk memilih Marriott Bonvoy. Saya merasa jika Indonesia merupakan surga bagi loyalis Marriott karena rate hotel yang sangat murah jika dibandingkan dengan luar negeri, Anda bisa membuktikannya sendiri.

Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan mendapatkan gratis menginap 1 malam dan status Platinum hanya dengan menginap 50 malam 16 malam + membayar Rp6.400.000,- nett selagi bisa. Bagi Anda yang sudah mempunyai akun Marriott atau bahkan sudah mempunyai status elite, maka manfaatkan promo kali ini untuk melakukan mattress run dengan harga yang sangat terjangkau.

.

Apakah Anda tertarik untuk melakukan trik status Platinum Marriott ini?