Beberapa waktu lalu, Marriott Bonvoy mengumumkan serangkaian perubahan positif untuk tahun 2021. Salah satunya adalah pengumuman promo global kuartal pertama tahun 2021 (2x Elite Night & 2x Poin) yang akan berlaku untuk periode menginap 16 Februari – 27 April 2021.

Bisa dibilang, promo tersebut sangat menarik dan pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak loyalis Marriott Bonvoy. Sejauh ini, yang diketahui secara pasti tentang promo tersebut hanyalah beberapa hal:

  • Periode menginap: 16 Februari – 27 April 2021
  • Minimal menginap 2 malam per stay
  • Menginap dengan menukar poin tidak terhitung untuk mendapatkan 2x Elite Night
  • Wajib mendaftar sebelum mulai menginap, link registrasi akan disebarkan dalam waktu dekat

Informasi seperti tanggal pendaftaran, nama promo, syarat & ketentuan masih belum disebarkan ke publik. Namun, saya baru saja mendapatkan sedikit informasi seputar promo Marriott Bonvoy tersebut dari seseorang yang kebetulan mendapatkan akses informasi internal.

Saya rasa informasi yang saya dapatkan tersebut cukup legit dan menarik untuk dibahas..

Nama Promo & Tanggal Pendaftaran

Seperti yang sudah pernah didiskusikan sebelumnya di FlyerTalk, “Better Two-gether” ternyata benar akan menjadi nama resmi dari promo global kuartal pertama dari Marriott Bonvoy.

Menurut informasi yang saya dapatkan, periode pendaftaran promo akan dimulai pada tanggal 2 Februari & bisa dilakukan hingga 13 April 2021.

Periode menginap adalah 16 Februari – 27 April 2021 seperti yang sudah diumumkan sebelumnya.

Seharusnya link pendaftaran promo akan dikirimkan oleh Marriott dalam beberapa hari kedepan. Meskipun Anda tidak berencana untuk memanfaatkan promo ini, tidak ada salahnya untuk melakukan pendaftaran just in case.

Rumor Negatif

Seringkali, hotel tertentu bersedia untuk menegosiasikan rate khusus yang jauh lebih murah dengan tamu yang tertarik untuk menginap di hotel untuk periode yang panjang.

Ada kemungkinan besar (masih belum pasti) jika promo 2x Elite Night & 2x Poin hanya berlaku untuk pemesanan hotel menggunakan rate yang tersedia di website/aplikasi Marriott Bonvoy.

Artinya pemesanan kamar secara langsung ke pihak hotel (contoh: long-term stay dengan harga yang dinegosiasikan) tidak akan eligible untuk promo tersebut dan hanya akan mendapat 1x Elite Night dan perolehan poin secara normal (baca: tidak mendapatkan 2x Elite Night dan 2x Poin).

Saya masih belum bisa mengonfirmasi informasi tersebut, namun pastinya rumor ini cukup mengkhawatirkan bagi orang yang akan melakukan long stay mattress run.

Promo Marriott

Hanya rate yang tersedia di website/aplikasi Marriott Bonvoy yang eligible untuk mendapat 2x Poin & 2x Elite Night? Foto: PinterPoin

Pendapat

Dalam seminggu kedepan, Marriott Bonvoy seharusnya akan mengumumkan detil promo 2x Elite Night & 2x Poin yang sepertinya akan diberi nama “Better Two-gether”.

Promo tersebut saya rasa sangat menarik dari berbagai aspek, terutama bagi orang yang akan melakukan mattress run terjangkau untuk mencapai status Platinum atau Titanium. Sayangnya, ada rumor negatif mengenai pengecualian rate tertentu yang semoga saja tidak diterapkan.

Perlu ditegaskan kembali, informasi ini masih sekedar rumor & saya tidak bisa menjamin kebenarannya 100%. Segala jenis perubahan pada promo tersebut bisa berubah-ubah mengingat promo tersebut belum dipublikasikan secara resmi oleh pihak Marriott Bonvoy.

.

Apakah Anda akan memanfaatkan promo terbaru dari Marriott Bonvoy ini?