Anda akan mau memeriksa akun Marriott Bonvoy Anda menggunakan desktop/web page karena beberapa saat belakangan ini Marriott mengadakan promo targeted berupa penawaran ‘exclusively for you‘ bagi member Marriott Bonvoy yang beruntung.

Meskipun begitu, Anda sebaiknya tidak berharap terlalu banyak. Berdasarkan informasi yang saya himpun dari telegram PinterPoin, kemungkinan besar promo yang Anda akan dapatkan adalah ‘double points on weekend stay‘ yang mana menurut saya kurang menarik kecuali jika Anda sering menginap di hotel jaringan Marriott yang mahal dan pada akhir minggu (weekend).

Saya sendiri mendapatkan penawaran tersebut pada promo kali ini.

Promo “Exclusively For You: Earn Double Points on Weekend Stays”

Jika Anda cukup beruntung, maka Anda bisa saja mendapatkan penawaran ‘exclusively for you‘ jenis lain dari Marriott Bonvoy.

Seorang pembaca menginformasikan saya bahwa mereka mendapat penawaran bonus 16.000 poin Marriott setelah 3 (tiga) weekend stay yang mana tentunya jauh lebih menarik dari sekedar double points dari weekend stay mengingat properti Marriott di Indonesia cenderung memiliki harga yang terjangkau.

Oleh karena itu, sekali lagi saya menyarankan Anda untuk mengecek akun Marriott Bonvoy Anda untuk mengetahui apakah Anda termasuk salah satu orang yang beruntung memperoleh promosi targeted dari Marriott Bonvoy ini.


Baca juga: Cara Mendapatkan Status Platinum Elite Marriott Bonvoy Hanya dengan Menginap 16 Malam

Baca juga: Hotel Review – The Westin Surabaya

Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy


Penutup

Cek akun Anda untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan promo targeted dari Marriott Bonvoy ini.

Jika Anda memang memperoleh promo ‘exclusively for you‘ ini dan promo yang ditawarkan cukup menarik (seperti 16.000 poin Marriott setelah 3 weekend stay), maka saya menyarankan Anda untuk mengejar promo tersebut

Namun jika Anda beruntung namun kurang beruntung seperti saya yaitu memperoleh promo ‘exclusively for you‘ namun promo yang ditawarkan tidak menarik, maka saya menyarankan Anda untuk melewatkan (skip) promo ini.

.

Apakah Anda termasuk orang yang memperoleh promo ‘exclusively for you’ ini? Jika ya, promo jenis apa yang ditawarkan?