Menarik: Welcome Bonus Baru Kartu Kredit BNI Batik Air

Kartu kredit BNI Batik Air menawarkan welcome bonus berupa cashback sebesar Rp1.000.000 dan 500.000 Traveloka Poin bagi Anda yang mengajukan kartu kredit tersebut sebelum 31 Desember 2022.

Bergantung pada situasi dan kondisi Anda, maka welcome bonus ini bisa lebih menarik atau kurang menarik dibandingkan dengan welcome bonus sebelumnya yang menawarkan gratis 1 tiket Batik Air tujuan manapun. Bagi saya pribadi, promo ini lebih menarik karena merepresentasikan cash value sebesar ±Rp1.500.000.

Kartu kredit BNI Batik Air adalah kartu kredit co-brand terbaru terbitan BNI

Berikut adalah syarat & ketentuan untuk memperoleh welcome bonus baru tersebut seperti yang saya kutip dari website BNI:

Batik Air

Dapatkan Cashback Rp 1,000,000,- dan 500,000 Traveloka Points
  • Apply KK BNI BATIK AIR dan Approved langsung mendapatkan 500.000 Traveloka Poin.
  • Cashback Rp 1.000.000 dengan syarat transaksi minimal sebesar Rp 30.000.000 (akumulasi transaksi dimanapun) dalam periode 2 bulan sejak open date.
  • Cashback akan di kreditkan ke Kartu Kredit kastemer maksimal 2 bulan setelah persyaratan dipenuhi
  • Promo berlaku untuk pengajuan KK BNI BATIK AIR melalui link eForm : https://bit.ly/KKBNIBATIKAIR

Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046


Baca juga: Review Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature

Baca juga: Review Kartu Kredit BNI JD.ID


Penutup

Welcome bonus baru yang ditawarkan oleh kartu kredit BNI Batik Air ini cukup menarik terutama karena mereka menawarkan cash value (poin Traveloka menurut saya hampir as good as cash) yang cukup tinggi dan bisa Anda gunakan langsung.

BNI Batik Air sendiri merupakan salah satu kartu kredit yang saya incar karena berdasarkan pengalaman dari pembaca PinterPoin lainnya, banyak dari mereka mendapatkan salah satu benefit paling luar biasa dari kartu kredit BNI Batik Air World ini yaitu upgrade ke business class Batik Air secara gratis!

Dapatkan upgrade gratis ke Business Class Batik Air dengan memiliki kartu kredit BNI Batik Air Signature

Berikut adalah sedikit cerita dari pembaca Yola yang berhasil memperoleh upgrade ke Business Class Batik Air.

“Pada tanggal 29 Juni 2022 saya melakukan penerbangan domestik dr Jakarta menggunakan Batik Air. Untuk upgrade ke business class nya baru dapat dilakukan 1 jam sebelum penerbangan, dgn cara melapor terlebih dahulu k konter check in lalu petugas akan mengurus tiket Anda ke bagian ticketing, pemegang kartu akan diminta untuk melakukan transaksi Rp1,- menggunakan kartu kredit BNI BATIK WORLD di mesin EDC BNI. Proses upgrade nya juga tidak terlalu lama, saran saya sebaiknya sudah melapor setidaknya 1,5 jam sebelum keberangkatan, agar nanti ketika 1 jam sebelum keberangkatan Anda tinggal melapor ulang ke petugas tanpa perlu antri lagi. Saya juga sempat menanyakan kpd petugas untuk penerbangan transit mekanismenya harus diurus per segmen 1 jam sebelum jadwal keberangkatan”

Dan berikut adalah sedikit cerita dari pembaca Wil yang juga berhasil memperoleh upgrade sebanyak 4x ke Business Class Batik Air.

“Dalam minggu ini saya barusan naik batik air 4 sectors. Dgn kartu ini, semua sectors bisa diupgrade ke business class karena kursi businessnya available. Seperti yang bpk/ibu Yola ceritakan kita hanya bisa proses upgrade ini 1 jam sebelum keberangkatan. Tetapi ada 1 hal yang bisa saya tambahkan adalah kita tidak perlu ikut ngantri check-in. Yang perlu dilakukan adalah ke ambassador Batik Air yang biasanya bantu penumpang untuk mengarahkan atau menjawab pertanyaan penumpang untuk minta tolong diproseskan upgrade melalui kartu BNI ini.”

Sayangnya BNI memiliki batasan pengajuan kartu kredit baru setiap 6 bulan sehingga untuk sementara waktu saya tidak bisa mengajukan kartu kredit BNI Batik Air World dikarenakan saya baru saja mengajukan kartu kredit BNI Visa Signature pada bulan Maret lalu.

Namun sekiranya bisa, saya pasti akan mengajukan kartu kredit BNI Batik Air World ini dengan pertimbangan welcome bonus, limit kartu kredit yang terpisah, dan fitur upgrade ke business class dari Batik Air.

Apakah Anda tertarik dengan welcome bonus baru dari Batik Air ini?

Share
5 comments
  1. Halo pinter poin saya mau menanyakan jika kita membeli 5 tiket kelas ekonomi apakah bisa di upgrade ke bisnis semuanya hanya menggunakan 1 kartu BNI batik air saja?

    1. Jika semuanya atas nama 1 orang yg sama dengan kartu kreditnya pasti bisa. Pertanyaanya apakah bisa beli 5 tiket atas nama yg sama ?

    2. Dani,

      Sepengetahuan saya yang diupgrade hanya penumpang yang namanya tertera di kartu kredit BNI Batik Air saja deh. Kalau bisa 5-5 nya, that would be really awesome, haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea