Promo: Gratis Tiket Batik Air Tujuan Manapun Dengan Apply Kartu Kredit BNI Batik Air

BNI bekerja sama dengan Batik Air mengadakan promosi berupa limited-time welcome bonus dalam bentuk tiket terbang gratis bagi calon pemegang kartu BNI Batik Air jenis apapun.

Menariknya, welcome bonus ini dibagi menjadi 2 yaitu kategori yaitu welcome bonus berupa tiket gratis setara dengan penerbangan Jakarta – Denpasar sedangkan satunya adalah tiket gratis ke tujuan manapun. Welcome bonus ini diberikan berdasarkan tanggal Anda mengajukan kartu kredit BNI Batik Air.

Berikut adalah detailnya seperti yang saya kutip dari website BNI:


Akuisisi Launching Kartu Kredit BNI Batik Air

Promo Akuisisi Kartu Kredit BNI Batik Air:

Apply & Get Free Ticket
• Periode pengajuan KK BNI Batik Air : 1 Maret 2022 – 30 Juni 2022
• Berlaku untuk semua channel pengajuan (DS, Tele, Staff, eForm & PE)
• 20.000 BNI Reward Poin (BRP) untuk pengajuan KK BNI Batik Air selama periode program yang disetujui
 • Free Ticket setara dengan penerbangan Jakarta-Denpasar (one way) dengan syarat melakukan transaksi sebesar akumulasi Rp. 5.000.000,- selama periode 3 bulan sejak KK disetujui
• Berlaku hanya untuk pengajuan KK Basic (Utama)
• Belaku 1 x per kartu selama periode program
• Akumulasi transaksi yang dihitung hanya dari transaksi Kartu Basic saja
• BNI Reward Poin akan diberikan maksimal 1 bulan sejak kartu disetujui
• Free Tiket akan diberikan maksimal 4 bulan sejak kartu disetujui

 

Promo Khusus HUT Kartu Kredit BNI Batik Air
• Periode pengajuan KK BNI Batik Air : 1– 31 Juli 2022
• Berlaku untuk pengajuan melalui eForm Tanda Tangan Elektronik BNI
• Free one way ticket dengan syarat pengajuan aplikasi disetujui dan melakukan transaksi pembelian 1 buah tiket Batik Air tujuan manapun selama periode program
• Free one way tiket diberikan senilai dengan pembelian tiket Batik Air pertama menggunakan Kartu Kredit BNI Batik Air yang baru disetujui selama periode program
• Berlaku hanya untuk pengajuan KK Basic (Utama)
• Belaku 1 x per kartu selama periode program
• Free one way tiket akan diberikan maksimal 1 bulan sejak periode program berakhir


Baca juga: Baru – Kartu Kredit BNI Batik Air

Baca juga: Review Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature


Penutup

Kartu Kredit BNI Batik Air semakin menarik untuk dimiliki dengan adanya limited-time welcome bonus ini. Saya menyarankan Anda untuk apply pada bulan Juli saja di mana Anda bisa memperoleh welcome bonus berupa tiket Batik Air one-way tujuan manapun.

Saya sendiri pasti apply kartu kredit ini di bulan Juli nanti. Sepengetahuan saya, BNI membatasi pengajuan kartu kredit dengan jenis yang berbeda setiap 6 bulan yang berarti jika Anda sudah apply kartu kredit BNI dalam periode 6 bulan terakhir, maka Anda harus menunggu beberapa saat sebelum mengajukan kartu kredit BNI jenis lainnya.

Ajukan kartu kredit BNI Batik Air MasterCard World yang juga menawarkan fitur free upgrade ke kelas bisnis

BNI sendiri merupakan bank yang sangat unik karena bekerja sama dan menerbitkan kartu kredit co-branding dengan 3 airline sekaligus yaitu:

  • Garuda Indonesia (debit dan kredit)
  • Citilink (debit)
  • Batik Air (debit dan kredit)

Anehnya, per 1 Maret 2022 lalu, poin dari kartu kredit BNI non Garuda-Indonesia tidak bisa lagi ditukarkan dengan GarudaMiles. Saya hanya berharap hal tersebut bukan merupakan sinyal buruk akan kerjasama BNI dengan Garuda Indonesia mengingat kartu kredit dari Bank Mega juga melakukan hal yang sama.

.

Apa pendapat Anda mengenai welcome bonus berupa tiket gratis dari kartu kredit BNI Batik Air ini? 

Share
11 comments
  1. Saya sudah ada kartu kredit BNI titanium. Tetapi saya ingin memiliki tambahan kartu kredit BNI batik air. Apakah saya layak direkomendasikan???

  2. Saya Melihat Untuk Promo Juli Perkataannya adalah tujuan manapun, tetapi senilai Pembelian Tiket Batik air Pertama kali,

    Pak Mau tanya apakah sudah ada kejelasan soal upgrade yang dimaksud?

    1. Ijin share hasil kroscek saya ke call center BNI. Memang betul harus beli tiket Batik Air lebih dulu untuk bisa dapet tiket gratisnya. Cuman untuk prosedurnya nanti apakah tiket gratis/vouchernya dikirim lewat email ato gimana CS nya belum bisa jawab.

      Dia bilang akan minta penjelasan resmi ke tim promo untuk nanti disebarkan ke semua rekan CS. Saya diminta telpon lagi dalam waktu 5 hari kerja.

  3. Update untuk welcome bonus tiket gratis: nominal pembelian tiket pertama saya sudah di reimburse 100% oleh BNI per tanggal 5 September kemaren.

    1. Jadi sistem nya Reimburst Gan @Bima? Saya telpon ke CS Berkali2, awalnya Eligible, dijanjikan Prosedur Free Ticket akan di Email, barusan saya telpon, katanya tidak Eligible, sedangkan Transaksi saya Sudah lebih dari 5 Juta dr kartu diterima Bulan April 2022

      1. Betul, di kasus saya seperti itu. Hanya saja promo akuisisi yang saya dapatkan adalah yang promo khusus HUT KK BNI Batik Air (periode pengajuan 1-31 Juli). Sedangkan jika melihat tanggal pengajuan anda, sepertinya anda eligible untuk promo awal yang berupa free tiket setara penerbangan Jakarta-Denpasar ya?

        Tapi sama seperti anda, komunikasi saya dengan CS selama program juga selalu simpang siur (saya sampai telpon 7 kali dan masih tidak mendapatkan jawaban yang pasti). Kemaren sebetulnya juga sudah pasrah, tapi ternyata ada pengembalian dana tercetak di tagihan. Kalo boleh saran, mungkin di call berikutnya anda bisa minta dibuatkan laporan ke bagian promo/marketing. Tanpa laporan biasanya keluhan kita hanya ditanggapi sebatas petugas CS saja.

        1. Baik, Next Call Saya akan minta dibuatkan laporan ke bagian Promo/marketing, saya terima kartu di Bulan april 2022, yang mana memang bukan Program HUT BNI, tapi Program : Akuisisi Kartu Kredit BNI Batik Air
          -Apply & Get Free Ticket-
          Free Ticket Setara CGK-DPS dengan syarat melakukan transaksi sebesar akumulasi 5Jt IDR . Terima kasih saran nya, jika ada info fix dari BNI saya infokan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea