Pengajuan kartu kredit BCA Singapore Airlines semakin menarik di tahun 2021 mendatang karena Anda bisa mendapat welcome bonus lebih banyak.

Berdasarkan informasi dari website BCA, Anda bisa memperoleh tambahan welcome bonus berupa 1.000.000 Reward BCA (setara dengan 6.667 KrisFlyer Miles/5.050 GarudaMiles) ketika mengajukan kartu kredit BCA tertentu.

Berikut informasi lengkapnya:


Program Apply Online berhadiah Reward BCA Rp 500 Ribu dan Rp 1 Juta

Benefit:

    • Reward BCA @ Rp 500.000,-

(Pilihan Kartu: BCA Everyday Card, BCA Indomaret, BCA Mastercard Platinum, BCA Matahari, BCA Visa Batman )

    • Reward BCA @ Rp 1.000.000,-

(Pilihan Kartu: BCA Card Platinum, BCA JCB Black, BCA Mastercard Black, BCA Singapore Airlines, BCA Visa Black)

Syarat & ketentuan:

  • Program Promosi berlaku hingga 31 Desember 2021
  • Bebas uang iuran 1 (satu) tahun pertama berlaku untuk maksimal 2 (dua) Kartu Utama dan maksimal 2 (dua) Kartu Tambahan yang terkoneksi dengan masing-masing Kartu Utama tersebut.
  • Program Promosi ini hanya berlaku untuk pengajuan baru (nasabah yang belum pernah memiliki Kartu Kredit BCA), melalui sarana aplikasi online BCA, menggunakan menu “Layanan Aplikasi Online” (http://bit.ly/applybca) selama Periode Program.
  • Program Promosi berlaku untuk pengajuan seluruh jenis Kartu Kredit BCA, kecuali Kartu Kredit BCA AMEX Platinum, Kartu BCA Smartcash, dan Kartu Kredit BCA Visa Corporate.
  • Nasabah akan mendapatkan Reward BCA (Nominal sesuai Level kartu) setelah pengajuannya disetujui dan melakukan minimal 1x transaksi (berapa pun nominalnya) paling lambat 1 bulan sejak tanggal open date dalam periode program.
  • Reward BCA akan diberikan kepada pemegang kartu paling lambat pada 1 bulan setelah memenuhi semua persyaratan.
  • Dengan mengikuti Program Promosi ini, maka Pemegang Kartu dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.

Apakah Menarik?

Sebelumnya, Reward BCA yang ditawarkan sebagai welcome bonus bagi pemegang kartu kredit baru dari BCA hanyalah 500.000 Reward BCA.

Kebijakan baru yang menawarkan Reward BCA hingga 1.000.000 ini tentunya menarik karena menawarkan 2x lipat welcome bonus yang ada tahun ini.

Walaupun BCA baru saja mendevaluasi penukaran ke GarudaMiles beberapa saat yang lalu; Penukaran KF tidak terpengaruh sehingga welcome bonus ini merepresentasikan kesempatan yang menarik yaitu tambahan welcome bonus yang cukup signifikan.

Singkat kata, Anda bisa memperoleh total 16.667 KrisFlyer Miles (Visa Signature) atau 19.167 KrisFlyer Miles (Visa Infinite) untuk pengajuan baru kartu kredit BCA Singapore Airlines.

Bonus tersebut berasal dari default bonus kartu kredit BCA Singapore Airlines dan tambahan welcome bonus berupa BCA Rewards yang dikonversikan menjadi KrisFlyer Miles.

Dapatkan total welcome bonus 19.167 KrisFlyer Miles dari pengajuan baru kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite

Jangan lupa juga bahwa sesuai promo yang ada, Anda juga berhak memperoleh penggratisan iuran tahunan (annual fee) tahun pertama yang mana tentunya adalah insentif yang menarik bagi pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite.

Sebelumnya, kartu tersebut sebelumnya tidak bisa digratiskan annual fee-nya dan semisal bisa sekalipun, Anda diwajibkan untuk bertransaksi dalam nominal tertentu.


Baca juga: Review Kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite

Baca juga: Review Kartu Kredit BCA Singapore Airlines Visa Signature


Penutup

Promo apply online kartu kredit BCA dengan tambahan welcome bonus berupa 1.000.000 Reward BCA ini saya pandang cukup menarik.

Sebelumnya, mereka menawarkan welcome bonus berupa 250.000 Reward BCA (2019), lalu kemudian 500.000 Reward BCA (2020), dan sekarang mereka menawarkan 1.000.0000 Reward BCA untuk pengajuan kartu kredit baru hingga 31 Desember 2021.

Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit BCA sama sekali, saya secara pribadi merekomendasikan Anda memiliki kombinasi kartu kredit BCA Card Platinum Batik dan BCA Singapore Airlines Visa Infinite.

.

Apakah pendapat Anda mengenai tambahan welcome bonus berupa 1.000.000 Reward BCA ini?