Kartu kredit Bank DBS Indonesia sedang mengadakan promosi berupa bonus e-voucher Blibli hingga Rp2.000.000,- untuk transaksi apapun pada periode November-Desember 2021.

Promo ini bersifat targeted yang berarti tidak semua pemegang kartu akan memperoleh penawaran ini. Berikut adalah detail dari promosi tersebut:


Dapatkan E-Voucher Blibli untuk Transaksi Di Mana Saja

Walaupun tema promo ini adalah e-voucher Blibli untuk transaksi, promo ini merupakan promo yang targeted bagi setiap pemegang kartu kredit DBS sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran yang berbeda-beda.

Promo ini memiliki 11 variasi berdasarkan minimum transaksi ritel dan jumlah opsi nilai e-voucher yang ditawarkan, yaitu:

 

Ringkasan syarat dan ketentuan:

  • Promo ini berlaku pada 10 November – 9 Desember 2021
  • Untuk mengikuti promo ini, Anda harus mendapatkan SMS dan/atau email dari DBS – promo yang berlaku untuk Anda tergantung dari link yang tertera di SMS atau file PDF syarat dan ketentuan, baca di atas untuk lebih lanjut.
  • Transaksi yang dihitung untuk perhitungaan nilai e-voucher adalah transaksi ritel (online/offline) dengan kartu kredit DBS selama periode promo.
  • Untuk mengajukan klaim e-voucher Blibli, Anda wajib mengirimkan SMS ke nomor 99333 paling lambat 10 Desember 2021 dengan format DBS<spasi>SHOPPING#tanggal lahir (ddmmyy)#4 digit terakhir nomor kartu kredit (contoh: DBS SHOPPING#250281#1234) – asalkan Anda mengirimkan SMS klaim sebelum tanggal tersebut, transaksi Anda selama periode promo akan tetap dihitung termasuk sebelum mengirimkan SMS klaim.
  • Kode e-voucher Blibli akan dikirimkan oleh DBS paling lambat pada 31 Januari 2021, dan berlaku selama 1 bulan setelah diterima.
  • E-voucher Blibli berlaku untuk transaksi minimal yang bervariasi sesuai masing-masing variasi.

Baca juga: Review Kartu Kredit DBS Travel Visa Signature

Baca juga: Review Kartu Kredit DBS Travel Visa Platinum


Cara Memanfaatkan Promo

Seperti dengan promo serupa bulan lalu, seberapa menariknya promo ini sangat tergantung dari variasi yang Anda dapatkan dan nominal transaksinya.

Sebagai contoh:

  • Persentase terbaik: Transaksi ritel Rp2.000.000 mendapatkan e-voucher Rp50.000 (2,5% cashback, hanya untuk variasi 1)
  • Persentase terburuk: Transaksi ritel Rp40.000.000 mendapatkan e-voucher Rp200.000 (0,5% cashback, hanya untuk variasi 2)

Manfaatkan promo ini di kartu kredit DBS Travel Signature untuk memperoleh airline miles & e-voucher yang maksimal

Meski begitu, kecuali Anda mendapatkan variasi yang cukup rendah atau memiliki valuasi poin dan miles yang rendah, maka saya tidak menyarankan untuk memindahkan transaksi ke kartu kredit DBS.

Terutama apabila Anda memiliki kartu kredit lain dengan perolehan poin yang lebih baik, tentu tambahan bonus ini tidak akan signifikan.


Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan KrisFlyer Miles (Updated)


Sekilas Mengenai DBS Travel Visa Signature

  • 8.000 Rupiah = 1 airline miles untuk transaksi dalam mata uang Rupiah
  • 5.000 Rupiah = 1 airline miles untuk transaksi dalam mata uang asing
  • Welcome bonus berupa 3.000 airline miles
  • 3 airline transfer partner (Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific)
  • Airport perks berupa free 1 makanan dan 1 minuman di Starbucks Bandara (12x setahun)
  • Airport perks berupa akses ke berbagai airport lounge yang bekerja sama dengan DragonPass (1x setahun)
  • Iuran tahunan yang bisa dihapuskan dengan syarat tertentu

Penutup

Berbeda dengan promo dari DBS sebelumnya di mana cashback yang ditawarkan merupakan persentase dari nilai transaksi, promo ini menawarkan e-voucher dengan nilai yang tetap tergantung dari nilai transaksi.

Apabila Anda mendapatkan promo dengan variasi yang cukup rendah (variasi 1/2) dengan nominal cashback yang cukup tinggi, maka tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan memanfaatkan promo ini.

 

Apa pendapat Anda mengenai promo e-voucher hingga Rp1.500.000 dari DBS kali ini?