JCB Menawarkan Gratis 1 Minuman & Donat di Krispy Kreme Bandara

Kartu kredit terbitan JCB menawarkan airport perks baru berupa gratis 1 minuman & donat ketika Anda menunjukan kartu JCB serta boarding pass di gerai Krispy Kreme Terminal 3 (T3) Bandara Soekarno-Hatta.

Penawaran ini cukup menarik karena berlaku untuk hampir seluruh jenis kartu kredit JCB (Platinum, Precious, maupun Ultimate). Sayangnya, untuk saat ini mereka hanya bekerja sama dengan satu gerai Krispy Kreme yaitu yang berada di Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport walaupun di Bandara tersebut terdapat 2 gerai Krispy Kreme lain yaitu di Terminal 1B dan Terminal 2F.

Berikut kutipan dari promo tersebut yang saya kutip dari laman Facebook JCB Indonesia:


Ada layanan terbaru dari JCB Indonesia buat kamu para traveler yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Terminal 3, nih. Doughnut dan minuman gratis Krispy Kreme bisa kamu nikmati gratis!

Layanan spesial ini dapat digunakan hanya dengan menunjukkan kartu kredit JCB jenis platinum, precious atau ultimate dan boarding pass kamu. Pastikan nama di kartu dan di boarding pass sama, ya.

*Periode layanan mulai dari 1 Mei 2021 – 30 April 2022.

**Untuk validasi kartu, customer diwajibkan melakukan transaksi Rp 1,-

Ke mana pun tujuanmu, bepergian makin nyaman dengan Kartu JCB dan tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya. S&K Berlaku.


Baca juga: Review Kartu Kredit CIMB Niaga JCB Ultimate

Baca juga: Kartu BCA JCB Black, Apa Kelebihannya?


Penutup

Langkah JCB menambahkan gratis 1 minuman dan donat di Krispy Kreme bandara Soekarno-Hatta sangat layak diacungi jempol.

Fitur ini boleh dikata hampir setara dengan fitur gratis 1 makan dan 1 minum di Starbucks bandara dari kartu kredit DBS Travel Signature. Sayangnya, lingkup penggunaan yang sangat terbatas (hanya bisa digunakan di Krispy Kreme T3 Soekarno-Hatta) membuat promo ini hanya bisa dimanfaatkan oleh sebagian orang saja.

Manfaatkan kartu JCB Anda untuk memperoleh gratis 1 minuman & donat di Krispy Kreme bandara T3 Soekarno-Hatta

Saya hanya berharap bahwa JCB akan memperluas jangkauan promosi ini hingga menjangkau gerai Krispy Kreme lainnya di bandara Soekarno-Hatta dan juga gerai-gerai baru Krispy Kreme di bandara lain mengingat promo ini berlangsung hingga 30 April 2022 mendatang 🙂

Tidak ada informasi apakah Anda bisa memperoleh satu saja atau lebih minuman dan donat dari setiap kartu JCB yang Anda miliki. Sekedar informasi, berikut adalah kartu-kartu terbitan JCB di Indonesia yang eligible untuk promo ini:

CIMB Niaga

  • CIMB Niaga JCB Ultimate
  • CIMB Niaga JCB Precious
  • CIMB Niaga Indosaat Ooredo JCB Platinum

BNI

  • BNI JCB Precious

BCA

  • BCA JCB Black

Maybank

  • Maybank JCB Platinum

BRI

  • BRI JCB Platinum

Mandiri

  • Mandiri JCB Precious

.

Apa pendapat Anda mengenai JCB yang menambahkan fitur gratis 1 minuman dan donat di Krispy Kreme bandara? 

Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea