InterContinental Ambassador merupakan salah satu keanggotaan hotel yang didapatkan dengan cara membeli. Keanggotaan tersebut bisa dibeli seharga US$200 atau 40.000 poin IHG per tahun dengan opsi perpanjangan seharga US$150 untuk tahun berikutnya.

PENTING: Hari ini (31 Desember 2020), merupakan hari terakhir untuk memanfaatkan promo anggota baru/perpanjangan InterContinental Ambassador ini.

Aslinya, program ini layak untuk dipertimbangkan karena menawarkan berbagai benefit menarik, misalnya:

  • Complimentary weekend night (membayar 1 malam untuk menginap 2 malam)
  • Mendapat status Platinum Elite IHG Rewards Club
  • Garansi upgrade kamar ketika menginap di InterContinental
  • Late checkout jam 4 sore
  • Kredit sebesar US$20 untuk restoran dan mini-bar

Saat ini saya rasa merupakan saat terbaik untuk mendapatkan keanggotaan tersebut. InterContinental Ambassador untuk periode terbatas sedang menawarkan sertifikat gratis menginap 1 malam yang bisa digunakan untuk seluruh properti IHG dengan harga maksimal 40.000 poin per malam.

Contoh sertifikat gratis menginap 1 malam dari InterContinental Ambassador

Untuk bisa memanfaatkan promo terbatas tersebut, Anda harus mendaftar sebagai anggota baru, atau memperpanjang keanggotaan sebelum 31 Desember 2020.

Keanggotaan yang sudah kadaluwarsa akan diberikan periode selama 60 hari maksimal untuk melakukan perpanjangan.

Setelah membeli/memperpanjang, Anda kemudian harus menginap setidaknya 1x (harus berbayar) di hotel InterContinental/Kimpton/Regent sebelum 31 Januari 2021. Nantinya sertifikat menginap gratis harus digunakan sebelum 30 April 2021.

InterContinental tidak menunjukkan promo tersebut di laman utamanya, namun Anda bisa menemukannya di bagian syarat & ketentuan.

InterContinental Ambassador Gratis 1 Malam

Foto: InterContinental Bali


Baca juga: Daftar Sekarang untuk Promo 2x Poin IHG Hingga 15 Desember 2020


Penutup

Keanggotaan InterContinental Ambassador saya rasa semakin menarik berkat adanya promo ini. Adanya sertifikat menginap gratis yang berlaku untuk properti dengan harga maksimal 40.000 poin tentu menjadi daya tarik utamanya. Namun tetap sebelum membeli, Anda harus melakukan perhitungan apakah program ini cocok dan bisa menguntungkan bagi Anda.

Perlu diketahui jika IHG telah menerapkan sistem harga award dinamis, dimana banyak properti kini dihargai lebih murah.

InterContinental New York Barclay harga per malamnya biasanya membutuhkan setidaknya US$200+

Biaya keanggotaan sebesar US$200 yang Anda bayar sebenarnya bisa dengan mudah ‘didapatkan’ kembali jika Anda melakukan penukaran yang menarik, contohnya seperti InterContinental New York Barclay yang bisa ditebus seharga 70.000 40.000 poin per malam, berkat sistem harga dinamis tersebut.

.

Apakah Anda tertarik untuk membeli keanggotaan InterContinental Ambassador?