Mövenpick Bali menawarkan rate yang cukup menarik bagi member Accorplus. Hotel bintang 5 di kawasan Jimbaran ini menawarkan rate Rp700.000,- nett untuk pemesanan di tanggal tertentu. 

700.000 Rupiah untuk Mövenpick Bali adalah good deal

Hanya terdapat 1 (satu) hotel dengan brand Mövenpick di Indonesia dan oleh karena itulah saya merasa bahwa penawaran ini sangat menarik. Dalam kondisi normal, hotel ini ditawarkan di kisaran harga 1,5 – 2 juta Rupiah per malamnya.

Selain itu, Anda tidak akan mendapatkan penawaran semenarik ini jika memesan melalui Online Travel Agent (OTA) ataupun memesan langsung ke pihak hotel. Satu-satunya cara untuk bisa mendapatkan rate semurah ini adalah dengan memesan melalui website/apps Accor menggunakan rate Accor Plus Save & Stay.

Rate di OTA sangat mahal dibandingkan jika Anda memesan menggunakan AccorPlus

Lantas, seberapa bagus hotel Mövenpick Bali ini? Menurut saya pribadi hotel yang masuk pada kategori ‘Premium’ di Accor ini sekilas cukup bagus dan menarik. Berikut rating hotel ini di berbagai OTA:

  • Tripadvisor.com: 4.5/5
  • Booking.com: 8.8/10
  • Hotels.com: 9.0/10
  • Agoda.com: 8.9/10

Chocolate Hour

Salah satu hal yang membuat saya memesan dan merekomendasikan Mövenpick adalah mereka.memiliki konsep ‘Chocolate Hour’ yang saya pandang sangat menarik dan unik.

Saya juga kurang tahu menahu mengenai hal ini, namun dari website hotel terkait, Mövenpick menawarkan konsep all you can eat chocolate pada jam tertentu setiap harinya. Konsep ini menjadi alasan tersendiri bagi saya untuk menginap di hotel ini.

Bagi Anda yang tidak tahu, Mövenpick sendiri terkenal sebagai pembuat coklat asal Swiss sehingga kualitas kudapan coklat mereka seharusnya tidak perlu diragukan lagi 🙂 Bagi Anda yang menggemari coklat, maka hal ini bisa menjadi pertimbangan ekstra untuk menginap di hotel dengan brand Mövenpick.


Baca juga: Panduan Lengkap Accor Live Limitless

Baca juga: Great Deal – Alila Ubud Unlimited Spa & Villa Upgrade


Penutup

Jika Anda memang berminat dengan hotel ini, saya menghimbau Anda untuk segera memesan akomodasi di hotel ini karena harganya cukup fluktuatif dan ketersediaan kamar cukup terbatas.

Saya beri contoh reservasi saya pada tanggal 28-29 Oktober 2020 mendatang di hotel ini rate-nya adalah 700 ribu Rupiah nett karena saya memesannya kemarin.

Per hari ini, kamar yang sama sudah tidak available dan harga kamar termurah yang available adalah 852 ribu Rupiah nett. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memesan dengan segera apabila Anda.memang memiliki rencana berwisata ke Bali pada long weekend minggu depan 🙂

.

Apakah Anda tertarik dengan penawaran dari Mövenpick Bali ini?