BCA memperpanjang periode program penghapusan iuran tahunan bersyarat kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite hingga 31 Maret 2021.

Sebelumnya, program ini hanya diadakan sampai 31 Desember 2020. Untuk syarat & ketentuan penghapusan iuran tahunan sendiri syaratnya masih sama yaitu:

  • Bertransaksi sebesar 30 juta Rupiah dalam periode waktu 3 bulan

Untuk bisa menghapuskan annual fee, Anda diwajibkan bertransaksi sebesar 30 juta Rupiah dalam periode waktu 3 bulan. Anda bisa meminta penghapusan annual fee lebih cepat jika sudah memenuhi syarat tersebut di bulan pertama ataupun kedua.

  • Iuran tahunan yang bisa dihapuskan maksimal adalah iuran tahunan yang tertagih 6 bulan sejak billing statement di mana tagihan iuran tahunan tersebut muncul

Secara praktis – Anda memiliki hak untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan (annual fee) selama billing statement di mana Anda ditagihkan annual fee tidak melebihi 6 bulan.

  • Penghapusan iuran tahunan dilakukan dalam bentuk reimbursement

Jika Anda sudah memenuhi syarat transaksi yang ditentukan, maka Anda hanya perlu menghubungi HaloBCA untuk mengajukan.penghapusan iuran tahunan dengan mention program penghapusan iuran tahunan bersyarat ini. Iuran tahunan akan dikembalikan dalam bentuk reimbursement pada billing statement bulan berikutnya.


Baca juga: Review Kartu Kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite

Baca juga: Kisah Pembaca – Pengalaman Menghapuskan Iuran Tahunan BCA SQ Visa Infinite (non-prioritas)


Sekilas Mengenai BCA Singapore Airlines Visa Infinite

  • 8.000 Rupiah = 1 KrisFlyer Miles untuk transaksi dalam mata uang Rupiah maupun mata uang asing
  • Bonus 1.000 KrisFlyer Miles jika bertransaksi sebesar 20 juta Rupiah dalam 1 billing statement. Tidak berlaku kelipatan
  • bonus 2.000 KrisFlyer Miles jika bertransaksi sebesar 50 juta Rupiah dalam 1 billing statement. Tidak berlaku kelipatan
  • Welcome bonus sebesar 12.500 KrisFlyer Miles
  • 1 airline transfer partner yaitu Singapore Airlines
  • Free 1 minuman di Starbucks Bandara
  • Konversi transaksi menjadi cicilan masih memperoleh miles
  • Iuran tahunan bisa dihapuskan dengan syarat

Baca juga: Review Kartu BCA American Express Platinum


Penutup

Dulunya, BCA Singapore Airlines Visa Infinite hanya memberikan gratis iuran tahunan pada nasabah Prioritas maupun Solitaire mereka.

Dengan adanya program penghapusan iuran tahunan bersyarat ini, maka secara langsung nasabah reguler BCA sekalipun juga memiliki alasan lebih untuk memiliki kartu kredit top-tier dari BCA ini.

Kartu BCA Singapore Airlines Visa Infinite sendiri cukup awet di dompet saya karena memiliki earning rate yang cukup baik untuk pengumpulan KrisFlyer Miles dan juga memiliki fitur free Starbucks bandara tanpa syarat apapun.

.

Apakah Anda tertarik untuk mengajukan kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite?