Catat Tanggalnya: BNI – Garuda Indonesia Travel Fair 2022

BNI bekerja sama dengan Garuda Indonesia akan kembali mengadakan event Online Travel Fair pada 4 – 10 April 2022 mendatang. Jika berkaca pada event serupa sebelumnya, terdapat kemungkinan bahwa Garuda Indonesia akan kembali mengadakan promo diskon penukaran GarudaMiles.

Sesuai dengan namanya, event ini dikhususkan untuk pembelian tiket Garuda Indonesia secara online menggunakan kartu debit/kredit dari Bank BNI. Tentunya Anda masih bisa membeli tiket Garuda Indonesia menggunakan kartu debit/kredit dari bank lain namun Anda tidak akan memperoleh diskon maksimal.

Berikut adalah detail dari event tersebut seperti yang saya kutip dari website BNI:


Garuda Indonesia Online Travel Fair April 2022

Periode Event : 4 – 10 April 2022
Jenis Kartu : Semua jenis Kartu Kredit, Kartu Debit dan Debit Emerald BNI, kecuali Corporate dan BSI Hasanah/Syariah Card
Channel pembelian : Website www.garuda-indonesia.com, Fly Garuda App, dan Aplikasi Traveloka, Tiket.com & Pegipegi

Mekanisme program:

a. Harga spesial tiket Garuda hingga 70%
b. Diskon langsung hingga Rp1.25 Juta bagi pemegang Kartu BNI untuk transaksi pembelian tiket selama event*

*Diskon Rp1.250.000,- khusus Kartu Debit Emerald BNI hanya berlaku untuk transaksi di Website www.garuda-indonesia.com dan Fly Garuda App
*Kuota harian pada tabel merupakan kuota total di semua channel pembelian

c. Cicilan 0% tenor 3 & 6 bulan (min. transaksi Rp1 juta) dan tenor 12 bulan dengan minimum transaksi Rp5 juta dengan Kartu Kredit BNI, kecuali BSI Hasanah Card dan Corporate Card.
d. Hemat hingga 75% dengan BNI Rewards Point di Website (www.garuda-indonesia.com) dan Aplikasi Garuda Indonesia (Fly Garuda Aps).
e. No-surcharge untuk semua transaksi selama event.

Promo khusus Kartu Co-Brand Garuda BNI

Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI

Akuisisi periode 18 Maret – 30 April 2022, kartu yang disetujui dan memenuhi syarat akan mendapatkan :

Cashback Rp 1 Juta dan bonus 9.600 Miles (setara Tiket Jakarta – Yogyakarta) khusus Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI dengan syarat melakukan pembelanjaan minimal Rp10 juta dalam periode 2 bulan setelah kartu disetujui.
– Tambahan Benefit Kartu Kredit GA BNI selama periode GOTF :
– Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum).
– Bonus 30.000 Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi 5 Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GOTF dengan minimum akumulasi pembelanjaan Rp75 Juta di semua channel penjualan event GOTF.

Kartu Debit Co-Brand Garuda BNI
Akuisisi periode 18 Maret – 30 April 2022, kartu yang disetujui dan memenuhi syarat akan mendapatkan:
– Cashback Rp1 Juta dan bonus 9.600 Miles (setara Tiket Jakarta – Yogyakarta) khusus Kartu Debit Co-Brand Garuda BNI dengan syarat melakukan pembelanjaan minimal Rp10 juta dalam periode 2 bulan setelah kartu disetujui.
b. Tambahan Benefit Kartu Debit GA BNI selama periode GOTF :
– Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 1x bonus Miles bagi pemegang Kartu Debit Co-Brand Garuda BNI).
– Bonus 30.000 Miles bagi 5 Top Spender Kartu Debit Co-Brand Garuda BNI selama periode GOTF dengan minimum akumulasi pembelanjaan Rp 30 Juta di semua channel penjualan event GOTF.


Baca juga: Review Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum

Baca juga: Review Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature


Penutup

BNI akan kembali mengadakan travel fair beserta dengan Garuda Indonesia. Bedanya, event kali ini akan diadakan secara online dan bukan offline seperti pada event sebelumnya. Beberapa takeaway yang menarik dari event kali ini adalah:

  • Promo cashback Rp. 1.000.000,- dan bonus 9.600 GarudaMiles untuk calon nasabah yang mengajukan kartu kredit BNI selama periode 18 Maret – 30 April 2021.
  • Promo cashback Rp. 1.000.000,- dan bonus 9.600 GarudaMiles untuk calon nasabah yang mengajukan kartu debit BNI selama periode 18 Maret – 30 April 2021.
  • Potensi adanya diskon penukaran GarudaMiles selama periode event online travel fair (TBA/To Be Announced)

Saya sendiri secara pribadi tertarik dengan promo bonus cashback dan bonus GarudaMiles untuk pengajuan kartu debit BNI Garuda. Menurut saya, promo tersebut antara memang sangat menarik atau salah tulis karena tidak pernah saya ketahui promo pengajuan kartu debit semenarik ini sebelumnya.

Ajukan kartu debit BNI Garuda Indonesia selama periode promosi untuk memperoleh penawaran yang menarik!!

Menggunakan valuasi PinterPoin, maka welcome bonus tersebut masing-masing bernilai sebesar Rp. 2.344.000,-. Selain itu, syarat yang mudah yaitu belanja minimal 10 juta Rupiah dalam 2 bulan juga turut membuat kartu debit/kredit BNI Garuda Indonesia menarik untuk diajukan selama periode promosi.

Sedangkan untuk diskon penukaran GarudaMiles, untuk saat ini saya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Garuda Indonesia. Saya hanya bisa berharap terdapat promo diskon penukaran GarudaMiles kembali; Akan lebih baik jika destinasi internasional juga turut ikut diikutsertakan.

.

Apa pendapat Anda mengenai BNI – Garuda Indonesia Travel Fair 2022 ini? 

 

Share
8 comments
      1. Halo, saya sempat kecabang BNI. Lalu diinfokan bahwa untuk kartu debit promo nya hanya yang tertera di link berikut: https://m.bnizona.com/events/view/7003

        Untuk link yg dicantumkan diatas ada kesalahan dari pihak BNI, seharusnya hanya kartu kreditnya saja.

        Apakah benar demikian? Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea