makanan, minuman, Minuman non alkoholik, Sedotan, Perlengkapan minum, cangkir, minuman ringan, jus, koktail, Gelas literan, minum, meja, kopi, dalam ruangan

BNI Memperpanjang Fitur Free Starbucks Bandara Hingga 30 Juni 2024

BNI diketahui akan memperpanjang fitur free Starbucks bandara hingga 30 Juni 2024 mendatang namun dengan batasan maksimum 9x klaim selama periode tersebut.

Berikut tangkapan layar (screenshot) dari program tersebut yang saya kutip dari website BNI:

teks, cuplikan layar, Font, nomor, dokumen

Berikut adalah daftar kartu kredit BNI yang eligible untuk mengklaim fitur Starbucks gratis hanya dengan menunjukan boarding pass:

teks, cuplikan layar, Font, nomor, struk

Dan berikut adalah daftar Starbucks yang bekerja sama dengan program BNI tersebut:

teks, nomor, Font, dokumen, hitam dan putih, Paralel, struk

Yang cukup menarik perhatian saya, di nomor 20 Anda bisa melihat bahwa di bulan Desember 2023 akan terdapat Starbucks baru di Terminal 3 Soekarno-Hatta Departure Terminal yang berarti opsi Anda untuk menukarkan Starbucks gratis ini semakin beragam dan tidak terbatas pada penerbangan domestik saja.


Baca juga: BNI Menambahkan Fitur Free Starbucks Bandara

Baca juga: Review Kartu Kredit BNI JCB Ultimate

Baca juga: Review Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature


Penutup

BNI memperpanjang fitur free Starbucks di Bandara hingga 30 Juni 2024 mendatang dan saya bisa membayangkan program ini akan terus diperpanjang dan menjadi salah satu fitur tetap dari kartu kredit BNI.

Secara pribadi, saya akan merekomendasikan Anda menggunakan kartu kredit BNI JCB Precious & BNI JCB Ultimate karena Anda bisa melakukan double dip di dua tempat sekaligus yaitu:

  • Pada Krispy Kreme T3 Soekarno-Hatta Anda bisa mendapat gratis 1 donat & 1 minuman dari kartu berlogo ‘JCB’ termasuk kartu BNI JCB Ultimate & JCB Precious.

  • Pada Starbucks T3 domestik ataupun internasional Anda bisa mendapatkan gratis 1 minuman dari kartu BNI tertentu.
teks
Manfaatkan BNI JCB Ultimate untuk double dip fitur Krispy Kreme & Starbucks

Sayangnya, fitur ini dibatasi hanya 9x hingga periode 30 Juni 2024 mendatang tapi menurut saya masih menarik dan sebanding karena di sisi lain BNI memangkas sebagian fitur akses ke airport lounge yang bekerja sama seperti Saphire Lounge di T3 Domestik yang sempat saya review sebelumnya.

Apa pendapat Anda mengenai kebijakan BNI yang memperpanjang fitur Free Starbucks di bandara ini?
Share

3 comments
  1. Menurut sya kebijakan ini bagus banget krn menambah nilai jual bni jcb ultimate ini, mengingat g ad fitur cashback 4% sprti bank cimb pnya. Tapi sya lbh pensaran promo apa yg akan diberikan bni jcb ultimate setelah program cback/tiket bisnis nya berakhir, krn miles rate bgs yg cm bsa didapat dalam kategori dining minimal 1jt agak berat buat saya.

  2. Pa edwin,
    Kalau triple dip di both starbucks landside dan airside dan krispy kreme apakah bisa? Selama tidak melebihi 9x kuota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.