Qatar Airways Privilege Club dalam beberapa bulan terakhir sedang gencar untuk menambah anggota baru dengan memberikan insentif welcome bonus.

Saat ini, anggota Qatar Privilege Club bisa berpartisipasi untuk mengajak teman atau orang lain untuk bergabung menjadi anggota. Sebagai insentifnya, anggota baru yang di-refer akan mendapatkan 1.000 Qmiles + 4.000 Qmiles ketika memesan tiket melalui website/aplikasi Qatar untuk pertama kalinya.

Anda bisa mendaftar menggunakan link PinterPoin berikut ini untuk mendaftar dan mendapatkan 1.000 + potensi 4.000 Qmiles tersebut.

  • Periode pendaftaran: Hingga 30 April 2021
  • Periode penerbangan: Hingga 30 September 2021
  • Pemesanan tiket harus dilakukan melalui aplikasi/website resmi Qatar Airways
  • Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa memanfaatkan promo ini
  • Bonus 1.000 Qmiles akan diberikan setelah Anda melakukan pendaftaran
  • Bonus 4.000 Qmiles akan diberikan setelah Anda menyelesaikan penerbangan pertama yang dipesan melalui website/aplikasi Qatar Airways

Kebangkitan Qatar Airways Privilege Club

Bagi Anda yang mungkin melewatkan beritanya, pada bulan Mei 2018, Qatar Airways melakukan devaluasi besar-besaran pada programnya tanpa pemberitahuan awal. Jumlah Qmiles yang dibutuhkan naik 2x lipat dan kemudian menyebabkan banyak orang mencoret Privilege Club dari daftar program maskapai yang berguna.

Kabar baiknya, Qatar Airways telah menurunkan kembali harga award sebesar 49% (menjadi seperti semula sebelum devaluasi pada bulan Mei 2018).

Miles Qatar sendiri juga bisa Anda akses dengan kartu kredit Citi Indonesia seperti Citi PremierMiles atau Citi Prestige.

Untuk mengetahui harga pasti penukaran Qmiles, Anda bisa menggunakan Qcalculator karena Qatar tidak mempunyai award chart. Sebagai contoh, berikut Qmiles yang dibutuhkan untuk penerbangan dari Jakarta ke London (via Doha):

Sebagai perbandingan, sebelumnya rute Jakarta – London (dan Eropa lainnya) memerlukan:

  • 217.500 Qmiles – first class
  • 145.000 Qmiles – business class
  • 72.500 Qmiles – economy class

Pengembalian harga award ini tentunya membuat Privilege Club kembali masuk akal dan layak untuk dipertimbangkan.


Baca juga: Qatar Airways Luncurkan Student Club, Frequent Flyer Program (Terbaik) untuk Pelajar


Penutup

Promo anggota baru dari Qatar Airways ini sekilas lebih baik ketimbang promo lainnya yang sedang berlangsung. Anda berpeluang untuk mendapatkan 5.000 Qmiles hanya dengan mendaftar dan memesan tiket untuk pertama kalinya dengan Qatar Airways.

Apabila Anda belum tergabung menjadi anggota & akan memesan tiket Qatar Airways, maka saya sarankan untuk memanfaatkan promo ini. Kedepannya, saya melihat program Qatar Privilege Club berpotensi untuk menjadi semakin menarik.

Anda dipersilahkan untuk membagikan referral link Anda pada kolom komentar di bawah.

.

Sudah menjadi anggota Qatar Airways Privilege Club?