Pada artikel saya sebelumnya mengenai fitur Luxury Airport Transfer dari Citi Prestige, terdapat kontroversi diantara pembaca bahwa fitur tersebut hanya bisa digunakan untuk pengantaran ke/dari airport dengan jarak ≤40 km.

Berdasarkan informasi dari pembaca dan setelah saya menghubungi pihak Citi Indonesia, saya bisa mengkonfirmasi bahwa hal tersebut tidak benar. Anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk destinasi dengan jarak lebih dari 40 kilometer semisal ke/dari airport Tokyo Narita (NRT).

Berikut kutipan surel saya dengan pihak Citi Prestige Concierge:

Sekedar informasi, saya tidak benar-benar memesan layanan luxury airport transfer di Jepang pada tanggal tersebut melainkan hanya sekedar mengetes apakah benar terdapat batasan 40 km untuk layanan pengantaran seperti yang sempat didebatkan.

Oleh karena itu, sekali lagi saya berpendapat bahwa untuk bisa memanfaatkan fitur luxury airport transfer dari Citi Prestige ini.dengan optimal, Anda harus menggunakan fitur tersebut di bandara ini:


Sekilas Mengenai Citi Prestige

  • 7.500 Rupiah = 1 airline miles untuk transaksi dalam mata uang Rupiah maupun mata uang asing
  • Bonus 15% perolehan airline miles jika Anda adalah nasabah Citigold (dengan batasan/cap)
  • Welcome bonus sebesar 30.000 airline miles
  • 11 airline transfer partner & 1 hotel transfer partner (IHG)
  • 5 kali free luxury airport transfer dalam 1 tahun
  • 5 kali fitur fourth night free dari Citibank dalam 1 tahun
  • Akses ke airport lounge yang bekerjasama dengan Priority Pass sebanyak 5 kali dalam 1 tahun
  • Iuran tahunan tidak bisa dihapuskan

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Prestige

Baca juga: Cashback 1,5 juta Rupiah untuk Perpanjangan Kartu Kredit Citi Prestige di Tahun 2020


Penutup

Jujur saya sebelumnya juga cukup tidak yakin apakah memang benar fitur luxury airport transfer dari Citi Prestige dibatasi hanya sampai dengan jarak 40km.

Hanya saja, setelah menghubungi pihak Citi Prestige Concierge sebanyak 2 (dua) kali, saya yakin bahwa batasan tersebut hanya berlaku di Indonesia. Di negara lain, setiap dari vendor memiliki kebijakan pengantaran tersendiri dan jarak pengantarannya bisa melebihi 40km ini.

Oleh karena itu, saya sangat merekomendasikan kartu kredit Citi Prestige ini terutama bagi Anda yang memiliki keluarga ataupun sering berwisata ke Jepang.

.

Apa pendapat Anda mengenai fitur luxury airport transfer dari Citi Prestige yang bisa mengantar jarak lebih dari 40km ini?