Promo Bonus Journeys World of Hyatt 2022 | PinterPoin

Pendaftaran Promo Bonus Journeys 2022 World of Hyatt Segera Ditutup!

Sejak 15 Januari 2022 lalu, World of Hyatt sedang menjalankan promo Bonus Journeys untuk kuartal pertama tahun 2022. Sayangnya promo ini tergolong kurang menarik dan cukup mengecewakan mengingat Hyatt tidak mengadakan promo global di kuartal ke-4 tahun 2021.

Pendaftaran untuk promo ini akan segera ditutup, jadi jika Anda berencana untuk memanfaatkan promo ini atau sekedar akan menginap di hotel Hyatt, maka saya sarankan untuk mendaftarkan diri segera!

Kembali bertajuk Bonus Journeys, Hyatt akan memberikan bonus 2.022 poin setiap menginap 2 malam. Berikut detil promonya:

  • Periode menginap: 15 Januari – 20 April 2022
  • Periode pendaftaran: Hingga 15 Maret 2022 (wajib mendaftar sebelum menginap)
  • Bonus 2.022 poin akan diberikan setelah menginap kelipatan 2 malam selama periode promo berlangsung (tidak harus berturut-turut)
  • Hanya 20 malam pertama yang akan mendapatkan bonus poin (total 20.220 poin jika dimaksimalkan)
  • Penginapan dengan cash atau poin eligible untuk mendapatkan bonus poin

Sebagai tambahan informasi, pemegang kartu kredit co-brand Hyatt di Amerika Serikat akan mendapatkan tambahan 1.000 poin per stay di properti yang berpartisipasi. Sayangnya promo tambahan ini tidak relevan bagi anggota Hyatt yang tidak memiliki kartu kredit tersebut.

Saya pribadi telah berhasil memanfaatkan promo ini dan mendapatkan 20.220 poin dari menginap selama 24 malam di sebuah Hyatt House di Amerika Serikat.

Saya berhasil memaksimalkan promo ini

Pendapat

Jika dihitung, melalui promo Bonus Journeys Hyatt 2022 ini per malamnya anggota Hyatt akan mendapatkan bonus 1.011 poin bernilai Rp272.970 menurut valuasi PinterPoin.

Sekilas, promo ini akan menguntungkan bagi anggota yang akan menukarkan poin untuk menginap atau membayar cash untuk menginap di properti Hyatt terjangkau seperti Alila Solo (review) atau Hyatt Regency Yogyakarta (review).

Diluar dari itu, saya merasa promo ini tidak bisa menjadi pendorong kuat untuk menginap di properti Hyatt, pengecualian jika Hyatt kembali mempermudah persyaratan status elit di tahun 2022 (kemungkinan kecil). Mungkin saja akan ada banyak orang yang tertarik untuk mengejar status Globalist sembari mendapatkan bonus poin ini.

Perlu diingat kembali bahwa bonus poin baru akan diberikan ketika anggota telah menginap setidaknya 2 malam selama periode promo. Jangan lupa juga untuk mendaftar sebelum mulai menginap.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo Bonus Journeys 2022 dari Hyatt?

Share
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea