Citi Indonesia sedang mengadakan promo targeted baru yang menurut saya cukup menarik yaitu program top spender berhadiah iPhone 12.

Program yang berlangsung dari 4 September hingga 31 Oktober 2021 ini hanya bisa diikuti oleh nasabah kartu kredit Citi yang memperoleh SMS khusus ataupun Email blast undangan. Saya sendiri memperolehnya melalui SMS.

Berikut detail dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website Citi Indonesia:


National Usage Program – Win iPhone 12

1. Pemegang Kartu Kredit Citi yang terundang harus melakukan transaksi kartu kredit dengan menggunakan Kartu Kredit Citi yang nomor nya disebutkan pada SMS / Email Blast undangan selama periode program.

2. Pemegang Kartu harus bertransaksi minimal IDR25.000.000,- di Bulan pertama dan minimal IDR.25.000.000,- di Bulan kedua agar memenuhi kriteria untuk memenangkan hadiah.

Bulan 1 : 4 – 30 September 2021
Bulan 2 : 1 – 31 Oktober 2021

Contoh :
Akumulasi hingga IDR. 25 juta di bulan 1 = Tercapai
Akumulasi hingga IDR. 25 juta di bulan 12 = Tercapai
Maka Pemegang Kartu memenuhi kriteria

Akumulasi hingga IDR. 25 juta di bulan 1 = Tercapai
Akumulasi hingga IDR. 25 juta di bulan 2 = Tidak Tercapai
Atau sebaliknya, maka Pemegang Kartu tidak memenuhi kriteria

3. Program ini tidak berlaku bagi karyawan Citibank.
4. Seluruh Pemegang Kartu yang terlibat dan aktif berpartisipasi dalam Program ini, telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
5. Ketentuan kualifikasi pada Periode Program akan berdasarkan transaksi pada setiap Periode Program yang dibukukan pada bulan selanjutnya berdasarkan catatan transaksi Citibank.
6. Ketentuan kualifikasi akan dihitung berdasarkan mata uang Rupiah dan catatan transaksi pada setiap Periode Program. Citibank tidak bertanggung-jawab atas kegagalan atau penundaan pada transmisi bukti penjualan oleh pihak Visa dan/atau MasterCard, pihak Merchant atau pihak-pihak yang lain.
7. Peserta hanya dapat memenangkan maksimum satu (1) hadiah selama periode program.
8. Hadiah yang tersedia adalah untuk 100 (seratus) buah iPhone 12, 64 GB.
9. 100 (seratus) buah iPhone 12 diberikan kepada 100 (seratus) Pemegang Kartu yang mempunyai mencapai akumulasi transaksi tertinggi selama Periode Program. Akumulasi transaksi akan dikalkulasi di akhir Periode Program.
10. Jika terdapat Pemegang Kartu Kredit yang mempunyai mencapai jumlah akumulasi transaksi dalam jumlah yang sama, maka Pemenang akan dipilih berdasarkan Pemegang Kartu yang mengakumulasikan tercepat.
11. Hadiah untuk 1 orang dengan rincian seperti berikut :
a. 1 buah iPhone 12, 64 GB dalam kondisi baru
b. Akan diberikan dalam bentuk e-Voucher dan hanya dapat ditukarkan di website / aplikasi BliBli dengan menggunakan Kartu Kredit Citi.
c. Warna iPhone 12 tergantung ketersediaan barang di website / aplikasi Blibli
d. e-Voucher tidak dapat diganti dengan produk lain yang harganya lebih tinggi atau lebih rendah daripada iPhone 12
e. Tidak termasuk ongkos kirim atau semua biaya terkait pengambilan hadiah, termasuk biaya transportasi, biaya pengiriman/kurir, biaya Pribadi dan/atau biaya yang lain, adalah tanggung-jawab pemenang.
12. Pemenang akan diinfo melalui SMS paling lambat di 30 Nov 2021 dari Citibank yang juga berisi e-Voucher untuk penukaran di Blibli.
13. Jika sampai akhir masa berlaku e-Voucher pemenang tidak menukarkan hadiah, maka hadiah akan dikembalikan ke Citibank.
14. “Pembayaran pemotongan pajak penghasilan atas hadiah (PPh 21) sebesar 5% untuk pemenang yang memiliki NPWP atau 6% untuk pemenang yang tidak memiliki NPWP akan ditanggung oleh Citibank.”
15. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan uang ataupun barang yang lain, secara sebagian maupun sepenuhnya.
16. Citibank berhak untuk membatalkan Pemenang dari partisipasi Program ini dan/ atau menerima hadiah, jika Pemenang:
a. Tidak memenuhi ketentuan Peserta untuk mengikuti Program dan/ atau menerima hadiah; dan/ atau
b. Melakukan tindakan atau dicurigai melakukan perbuatan jahat, curang atau tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan terkait dengan penggunaan Kartu Kredit Citi Visa dan Mastercard, fasilitas atau layanan Citibank yang dimiliki termasuk namun tidak terbatas pada terindikasi adanya Tarik Tunai / Gesek Tunai di Merchant, keperluan bisnis dan/ keperluan usaha pribadi, manipulasi transaksi oleh pemegang kartu dan/atau Merchant dan tindakan curang lainnya menurut pertimbangan Citibank.
c. Pemenang harus mematuhi ketentuan hukum dan perundang-undangan yang ada dan syarat dan ketentuan semua pihak yang menyelenggarakan dan / atau memberikan hadiah dan syarat dan ketentuan yang bersangkutan dengan hadiah itu sendiri, jika ada.
29. Jika terdapat perselisihan mengenai hadiah, pemenang harus menghubungi Citiphone Banking di 021-2529999 paling lambat DD-MMM-YYYY.
30. Semua rekening Citibank (termasuk fasilitas pinjaman, jika ada) milik pemenang harus berada dalam status lancar pada seluruh periode Program termasuk Periode pemilihan pemenang dan pemberian hadiah.
31. Hadiah disediakan oleh Citibank N,A. Peserta dan/atau pemenang dan/atau keluarga yang ditunjuk sebagai pengganti menyetujui bahwa Citibank tidak bertanggung-jawab atas kekurangan, cedera, kehilangan, kerusakan, tuntutan atau kecelakaan (termasuk kecelakaan pribadi dan/atau kematian) atas partisipasi Program ini, dalam pengambilan hadiah.
32. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dan semua pemenang setuju untuk tanpa syarat mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan promosi atau publikasi yang mungkin dilakukan oleh Citibank sehubungan dengan Program ini dan sehubungan dengan pengumuman pemenang melalui media apapun termasuk namun tidak terbatas pada radio, televisi dan internet. Setiap publikasi dalam media apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan promosi atau publikasi Program ini termasuk namun tidak terbatas pada kinerja, penampilan, kemiripan, foto pribadi, foto, rekaman audio / visual dan / atau tanggapan tertulis oleh Peserta sendiri dianggap telah diizinkan sepenuhnya oleh Peserta dan secara hukum menjadi milik Citibank. Peserta memberikan Citibank semua persetujuan yang diperlukan untuk Citibank membuat atau menyimpan rekaman dan menggunakan dan / atau menerbitkan materi promosi sesuai dengan tujuannya.
33. Untuk kerjasama dan partisipasinya dalam kegiatan promosi ini, Peserta tidak akan diberikan kompensasi dalam bentuk apapun juga.
34. Citibank berhak untuk mengubah, memperbaiki atau menambahkan syarat dan ketentuan untuk Program ini setiap saat dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
35. Keputusan mengenai Kualifikasi Program dan pemenang merupakan kebijakan Citibank sepenuhnnya.


Baca juga: Review Kartu Kredit Citi PremierMiles

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Prestige


Penutup

Program top spender berhadiah iPhone 12 dari Citi Indonesia ini cukup menarik jika Anda sering bertransaksi menggunakan kartu kredit Citi.

Sayangnya, program ini bersifat targeted dan sekilas ditujukan untuk para pemegang kartu kredit Citi PremierMiles alih-alih Citi Prestige. Apapun itu, jika Anda memperoleh SMS undangan ini, maka ada baiknya Anda mempertimbangkan dengan serius apakah Anda mau mengikuti program ini.

Kartu kredit Citi sendiri merupakan salah satu kredit terbaik di Indonesia dari segi transfer partner dan earning rate. Terutama untuk Citi Prestige, Anda bisa memperoleh value yang luar biasa jika Anda tahu cara memanfaatkannya dengan baik.

Citi Prestige adalah salah satu kartu kredit terbaik di Indonesia

Saya sendiri sudah pasti akan memanfaatkan promo ini untuk memperoleh iPhone 12. Target saya? transaksi setidaknya 2 miliar Rupiah selama periode 2 bulan tersebut 😉

.

Apa pendapat Anda mengenai promo top spender dari Citi Indonesia berhadiah iPhone 12 ini?