Promo: The Season of ALL – Dapatkan Bonus 1.000 Poin Accor Per Stay

Accor kembali mengadakan promosi yang menurut saya menarik dalam rangka ‘The Season of ALL’ di mana Anda bisa memperoleh 1.000 poin Accor per stay di hotel jaringan Accor di Asia Tenggara selama periode promosi.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut di website Accor terkait mengenai detail dari promo ini seperti batasan poin yang bisa diperoleh, apakah ada minimum spend atau minimum berapa malam menginap pada setiap stay, apakah promo ini bisa didapatkan berkali-kali atau hanya 1 (satu) kali, dan sebagainya.

Walaupun begitu, kemungkinan besar seperti promo Accor lainnya misal promo bonus hingga 6.000 poin dengan 3x menginap, promo ini tidak dapat digabungkan.

Gunakan poin Accor Anda untuk menginap gratis di berbagai hotel jaringan Accor. Foto: Grand Mercure malang

Sekilas, berikut adalah beberapa informasi yang dapat saya temukan dari promo kali ini:

  • Periode pemesanan: 1 Desember 2022 – 31 Januari 2023
  • Promo menginap: 15 Desember 2022 – 31 Maret 2023
  • Promo ini memberikan 1.000 poin Reward Accor (setara diskon menginap Rp300.000) untuk menginap yang memenuhi syarat di kawasan Asia Tenggara selama periode promosi.
  • Anda juga bisa memperoleh 2x poin Accor dari setiap pembelanjaan yang memenuhi syarat di restoran yang tergabung di jaringan hotel Accor di Asia Tenggara kecuali Singapura. Berikut adalah daftar restoran yang memenuhi syarat: Indonesia | Malaysia | Thailand | Jepang | Korea Selatan | Vietnam | Laos, Myanmar and Kamboja | Filipina

Baca juga: Promo – Bonus 6.000 Poin Accor Setelah 3 Stay

Baca juga: Hotel Review – Ibis Styles Madrid Prado


Penutup

Accor kembali mengadakan promo di penghujung tahun bertajuk ‘The Season of ALL’ yang sejujurnya masih sangat misterius dikarenakan sedikitnya informasi yang ada.

Hanya saja, saya mengasumsikan bahwa promo ini menawarkan bonus 1.000 poin Accor per stay di hotel jaringan Accor di Asia Tenggara selama dipesan selama periode promosi.

Jika memang betul seperti itu, maka promo ini saya golongkan sangat menarik mengingat bahwa banyak sekali properti Accor di Indonesia yang memiliki harga sangat ‘terjangkau’ (baca: murah) di bawah Rp300.000 per malam, Tidak akan sulit bagi Anda untuk justru untung dari setiap stay dan memperoleh/mempertahankan status Platinum Anda.

Manfaatkan promo ini untuk mengumpulkan poin Accor dengan cepat tanpa banyak mengeluarkan biaya. Foto: Ibis Simpang Lima

Secara pribadi, saya akan mencoba untuk memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya setelah mengetahui detail promonya seperti apa. Saya hanya berharap tidak ada cap (batasan) untuk promo ini.

Apakah Anda tertarik dengan promo ‘Season of ALL’ ini?

Share
2 comments
  1. Barusan membaca press release-nya Accor terkait promo ini. Minimum stay 2 malam untuk mendapatkan 1000 poin, keliatannya tidak ada batasan karena tidak tertulis di keterangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea