Promo: Bonus 6.000 Poin Accor Setelah 3 Stay

Accor akhirnya mengumumkan promo global terbarunya untuk akhir tahun 2022 ini yaitu total bonus 6.000 poin Accor (senilai kurang lebih Rp1.800.000) setelah 3 stay yang masing-masing minimal 2 (dua) malam.

Anda dapat melihat syarat lengkapnya di link ini, namun berikut adalah ringkasannya:

Earn up to 6,000 Reward points by staying with us

  • Program ini berlaku bagi seluruh anggota ALL, namun untuk mendapatkan promosi ini Anda wajib mendaftarkan diri sebelum melakukan pemesanan melalui link ini.
  • Promo ini berlaku untuk menginap yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin dan ketentuan tambahan berikut:
    • Tanggal pemesanan: Setelah mendaftarkan diri ke promosi ini (pemesanan yang dibuat sebelum promosi ini atau sebelum mendaftarkan diri tidak dihitung) – 1 November 2022.
    • Tanggal menginap: 11 Oktober – 21 Desember 2022.
    • Durasi menginap: Minimal 2 malam,
    • Pembayaran: Hanya pembayaran penuh (pembayaran sebagian atau penuh dengan poin tidak dihitung).
  • Anggota ALL dapat memperoleh bonus hingga 6.000 poin reward selama promo ini:
    • 500 poin untuk menginap pertama yang memenuhi syarat,
    • 2.500 poin untuk menginap kedua yang memenuhi syarat,
    • 3.000 poin untuk menginap ketiga yang memenuhi syarat.
  • Bonus poin reward ALL akan diberikan secara otomatis ke akun anggota dalam waktu 10 hari setelah tanggal check-out.

Baca juga: Promo Menginap Hotel Akhir 2022 – Mana Yang Paling Menarik

Baca juga: Panduan Lengkap Accor Live Limitless


Penutup

Promo terbaru dari Accor ini boleh dikata cukup menarik bagi Anda yang memiliki rencana untuk menginap di hotel jaringan Accor selama minimal 2 malam sebanyak 3 (tiga) kali di mana Anda bisa memperoleh total bonus 6.000 poin Accor.

Secara efektif promo ini ‘mendiskon’ biaya menginap Anda setiap malam sebesar Rp300.000/malam, sehingga bagi Anda yang tinggal di hotel jaringan Accor yang terjangkau maka promo ini bisa membuat Anda menginap sangat murah atau bahkan gratis. Ini juga merupakan kesempatan bagi Anda yang ingin mengejar status ALL Gold atau Platinum dengan fast track khusus anggota Accor Plus di sepanjang 2022.

Anda dapat menginap bahkan di hotel budget seperti Ibis Semarang Simpang Lima untuk memanfaatkan promo bonus poin.

Perlu Anda ingat saja bahwa Anda harus memesan 3 (tiga) stay tersebut sebelum tanggal 1 November 2022 mendatang dan periode stay harus sebelum 21 Desember 2022. Terdapat juga ketentuan bahwa hotel booking lama Anda (dibuat sebelum registrasi promo) tidak akan diperhitungkan.

This offer is valid for a member’s stay from 11 October 2022 to 21 December 2022 in one of the participating hotels, and must be booked between 11 October 2022, up until 11:59 p.m. Central European Time (CET), and 1 November 2022.

Menurut saya pribadi, dibanding dengan promo global lainnya seperti dari Marriott Bonvoy ataupun Hilton, saya rasa promo ini cukup menarik sebatas promo ini. Ini artinya, setelah Anda mendapatkan total bonus sebesar 6.000 poin Accor Anda bisa kembali memanfaatkan promo lain di hotel grup Marriott maupun Hilton.

Apakah Anda tertarik dengan promo bonus 6.000 poin Accor setelah 3 stay ini?

Share
16 comments
    1. Yes,

      Ibis budget tidak termasuk.
      Kalau nights accor tidak ada caranya untuk dapat dengan gratis tapi kalau Marriott atau Hilton selalu ada kartu kredit Amerika yang memberikan nights/status dengan memiliki kartu kredit-nya.

  1. Mohon infonya,

    apabila mengejar fast track baru di bulan oktober apakah statusnya bertahan hingga 12 bulan sejak tercapai atau hanya 31 desember 2022 saja?

    Terimakasih

  2. ada program bonus poin all accor dari cimb niaga

    Periode Program:
    25 September – 24 November 2022

    Bentuk Program:
    Program bonus Poin Reward ALL untuk Kartu Kredit World ALL Accor Live Limitless/ Le Club AccorHotels yang telah melakukan minimum transaksi per bulan yang telah ditentukan sebagai berikut:

    Min. Transaction/

    Lembar Tagihan
    Bonus ALL Rewards Points*
    35.000.000 5.000
    *Setiap 1.000 Poin Rewards ALL bernilai EUR 20 (Rp 290 ribu). Nominal Rupiah merupakan indikasi, non-kontraktual dan akurat pada saat publikasi. Konversi ke mata uang lokal mengikuti syarat dan ketentual ALL – Accor Live Limitless.

    Ketentuan Program:

    Program berlaku khusus untuk pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless/ Le Club AccorHotels.
    Periode transaksi: 25 September – 24 November 2022.
    Bonus poin rewards ALL diberikan untuk Kartu Kredit yang telah melakukan minimum transaksi setiap bulan (2x berturut-turut) selama periode program sesuai ketentuan.
    Perhitungan bulan untuk transaksi adalah per lembar tagihan/ billing statement.
    Transaksi yang diperhitungkan adalah semua transaksi ritel termasuk transaksi scan QRIS via Octo Mobile, E-commerce dan cicilan langsung di merchant, kecuali transaksi non-retail seperti pembayaran Annual Fee, autodebit tagihan, tarik tunai, Cash Plus, bunga, biaya, denda, serta transaksi yang dibatalkan selama periode penarikan pemenang.
    Transaksi retail yang diubah menjadi cicilan tetap diperhitungkan sebagai akumulasi transaksi selama sesuai dengan periode program.
    Transaksi kartu tambahan diperhitungkan sebagai transaksi kartu utama.
    Bonus poin akan dikreditkan maksimal 2 bulan setelah periode program berakhir.
    Bonus point berlaku hanya untuk 1x selama periode program per kartu kredit utama dan tidak berlaku kelipatan.

    1. Hermanto,

      Terimakasih atas sharing informasi-nya. Sayangnya nominalnya cukup besar sehingga kurang cocok digabung promo ini ya yang mana lebih diuntungkan jika kita spend di hotel terjangkau dari Accor.

  3. untuk yang di jakarta kalau mau matrress run bisa di ibis styles mangga dua square (oct nov), karena lagi ada red hot accor rooms buat accor plus. kalo di hitung2 sekitar 700-800 untuk 2 malam. 3 stay mentok 2.400, dapat 6000 poin. lumayan banget bayar 6 malem kasarnya hanya 600 ribu. 🙂

  4. Halo Kak Edwin

    Dari Member Classic ke Silver butuh (2000 Accor Poin/ stay 10 malam)

    Dari Member Classic ke Gold butuh (7000 Accor Poin/ stay 30 malam)

    Jika saya sudah ada 1000 Accor Poin dan melalui Promo ini dapat 6000 Accor Poin

    1000+6000=7000.

    Apakah member saya bisa naik ke Gold? Terima Kasih sebelumnya

    1. Itu beda.
      Promo 6000 poin ini adalah Award Point yang tidak ngaruh ke level member.
      Yang syarat 2000 & 7000 di atas itu baru adalah Status Point yang fungsinya hanya untuk penentuan level member.

    2. Beda Konsepnya Bro. Satu status point untuk menentukan status, satunya reward point yang bisa dipakai mengurangi tagihan. 6000 point ini adalah reward poin, gak ada hubungannya dengan status Silver Gold Platinum

      1. Ikut diskusi ya kak kebetulan mau menanykan hal yg sama, kalau artikel di atas menyebutkan “ini juga merupakan kesempatan bagi anda yang ingin mengejar status All Gold” maka sebenarnya apakah point ini juga berpengaruh ke level nantinya? Dan bila berpengaruh maka kita butuh 1000 point lagi?

        Terimakasih

        1. Andy,

          Tidak berpengaruh ke level namun Anda punya ‘insentif’ khusus untuk mengejar status elit selama periode promosi poin Accor ini.

  5. Saya baru dapat cc cimb world accor saya. Tapi gimana untuk mendapatkan no member accor kita? Dari mana kita bisa dapat? Berapa lama? Harus minta sama siapa?

    1. Yesu,

      Silahkan hubungi CIMB Niaga setelah melakukan transaksi pertama untuk mengurus member accor dan accor plus nya dan biarkan mereka yang berkoordinasi dengan pihak accor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea