Promo: Bonus 8.000 Poin IHG Setelah 2 Stay

IHG One Rewards, hotel loyalty program dari InterContinental Hotel Group (IHG) sedang mengadakan promo yang cukup menarik terutama bagi Anda yang berencana untuk menginap di hotel jaringan IHG. Dengan promo ini, Anda bisa memperoleh 8.000 poin IHG setelah melakukan 2 stay selama periode promosi yaitu 16 Juni – 16 Agustus 2022. Pemesanan akomodasi wajib dilakukan di Apps IHG.

Menariknya, promo ini bisa digabungkan dengan promo 4x poin dari IHG yang sedang berlangsung sehingga Anda bisa memanfaatkan kedua promo sekaligus agar bisa memperoleh poin dengan cepat. Perlu Anda ketahui bahwa Anda wajib mendaftar terlebih dahulu untuk bisa mengikuti promo ini.

Cara Memanfaatkan Promo

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat syarat total minimum spend sebesar 30 USD per stay untuk bisa dihitung sebagai eligible stay pada promo ini.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda mencari hotel dengan room rate setidaknya 30 USD (sebelum tax) untuk bisa memanfaatkan promo ini atau jika Anda menginap di hotel dengan room rate kurang dari 30 USD, lakukanlah spending di lokasi hotel untuk bisa mencapai total minimum spending sebelum pajak sebesar 30 USD.

Berikut kutipan syarat minimum spend dari promo tersebut:

A Qualifying Stay is defined as a minimum 1-night stay booked under a Qualifying Rate, with a total spend exceeding $30 USD (or local equivalent) per night. Multiple checkouts for consecutive nights at the same hotel may count as only one (1) Qualifying Stay; non-consecutive qualifying night stays at the same hotel may count as separate Qualifying Stays.

Setelah memenuhi syarat, Anda akan memperoleh bonus 2.000 poin setelah qualifying stay pertama dan bonus 6.000 setelah qualifying stay kedua. Total, Anda akan bisa memperoleh 8.000 poin IHG senilai 640.000 Rupiah menggunakan valuasi PinterPoin.

Satu hal lagi yang sangat penting yang harus Anda ketahui, pemesanan akomodasi WAJIB dilakukan melalui Apps terbaru IHG dan bukan melalui website ataupun direct booking ke pihak hotel.

To be eligible for these bonus points awards, the Qualifying Stay must have been booked using the App and must be completed within the Promotion Period.


Baca juga: Hotel Review – InterContinental New York Barclay

Baca juga: Hotel Review – Holiday Inn Jakarta Gajah Mada


Penutup

Promo bonus 8.000 poin setelah 2 stay ini cukup menarik terutama bagi Anda yang memiliki rencana menginap di hotel jaringan IHG selama periode promosi. Saya sendiri langsung memanfaatkan promo ini dengan memesan akomodasi di Jakarta dan Bali dengan room rate lebih dari 30 USD 🙂

Jika Anda memang berniat mengejar status di IHG One Rewards (terutama Diamond), maka Anda tidak boleh melewatkan promo ini karena selain sangat mudah untuk diperoleh, Anda juga bisa menggabungkannya dengan promo lainnya seperti 4x poin atau program status match ke Diamond.

Promo 2x Poin IHG
InterContinental Bali adalah salah satu properti IHG favorit saya 🙂

Apakah Anda tertarik dengan promo bonus 8.000 poin setelah 2 stay ini?

Share
4 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea