IHG Rewards Club sedang mengadakan promo yang menurut saya sangat menarik. Anda bisa mendapatkan 4x poin setelah stay ke-4. Promo ini bahkan bisa dikombinasikan dengan promo lain seperti Accelerate dan online shopping portal Rakuten!

Anda wajib login ke akun IHG dan mendaftar dengan kode promo 87594 atau dengan mengklik link ini yang sudah ter-attach dengan kode promo.

Pemesanan hotel wajib dilakukan sebelum 15 Desember 2019 dan periode menginap berlaku hingga 31 Januari 2020.

Skema perolehan bonus sebagai berikut:

  • Stay 1x = 1.000 poin
  • Stay 2x = 2x poin (maksimum 200.000 poin)
  • Stay 3x = 3x poin (maksimum 200.000 poin)
  • Stay 4x = 4x poin (maksimum 200.000 poin)

IHG-4x-pointsbar-LandingPage-883x226


Baca juga: Panduan Lengkap IHG Rewards Club


Status Elite

Setiap member IHG Rewards Club akan mendapatkan 10x poin setiap pengeluaran sebesar US $1 di seluruh hotel IHG (kecuali Staybridge Suites & Candlewood Suites: 5x poin).

Pada level tertentu, member berhak untuk mendapatkan bonus poin dengan detil sebagai berikut:

  • Gold Elite: 10% bonus poin
  • Platinum Elite: 50% bonus poin
  • Spire Elite: 100% bonus poin

Jika Anda mempunyai status Spire Elite, Anda akan bisa mendapat 20 poin IHG per US $1. Dengan promo ini, maka perolehan poin akan menjadi 80 poin per US $1! Tentunya promo ini sangat menarik bagi saya yang masih memegang status tertinggi tersebut setidaknya sampai akhir tahun ini.

Mengasumsikan saya membayar US $100 untuk menginap, maka saya akan mendapatkan 8.000 poin IHG yang saya valuasi sebesar Rp 720.000 (Rp 90 / 1 poin) atau ±50% return dari total harga yang saya bayar.

Belum lagi saya bisa mendapatkan bonus poin dari tantangan Accelerate dan cashback dari Rakuten. Menarik!

IHG

Pemandangan indah dari kamar di InterContinental Koh Samui. Foto: PinterPoin.

Tidak Memiliki Status? Jarang Menginap di Hotel? Status Platinum Elite IHG Rewards Club Bisa Dibeli!

Anda bisa mendapatkan status Platinum Elite IHG dengan membeli keanggotaan InterContinental Ambassador seharga US $200. Meskipun cukup mahal bagi kebanyakan orang, namun Anda akan langsung mendapatkan complimentary weekend night di hotel InterContinental yang bisa langsung meng-off set biaya keanggotaan tersebut.

Mengasumsikan Anda memiliki status Platinum Elite, maka Anda akan mendapatkan 50% tambahan poin atau 15 poin per US $1. Dengan promo 4x poin ini, maka Anda akan efektif mendapat 60 poin per US $1.

Pemandangan dari InterContinental Hong Kong. Kumpulkan poin IHG dan tukarkan untuk menginap di InterContinental Hong Kong. Foto: PinterPoin.

Stacking

Promo ini bisa dipadukan dengan program Accelerate IHG dan menggunakan online shopping portal Rakuten seperti yang saya tulis sebelumnya.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan sekecil apapun untuk mendapatkan poin dan membayar semurah mungkin 😉 .

Dapatkan tambahan cashback dari Rakuten tanpa harus membayar lebih mahal.

Penutup

Promo-promo dari IHG umumnya bisa di jalankan secara bersamaan. Saya menganggap bahwa IHG Rewards Club merupakan salah satu loyalty program hotel yang poinnya mudah dikumpulkan. Properti IHG juga sangat mudah untuk ditemukan kemanapun Anda pergi.

Promo 4x poin ini bisa membantu Anda untuk mendapat poin IHG secara cepat. Nantinya poin yang terkumpul bisa Anda tukarkan untuk menginap di properti IHG yang lebih mewah seperti InterContinental, Regent, dan Six Senses (soon).

.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo 4x poin IHG ini?