Promo: 4x Poin Accor di Hotel Baru Terpilih

Accor sedang mengadakan promo yang cukup menarik bagi Anda yang memiliki rencana untuk berwisata ke destinasi yang memiliki hotel jaringan Accor yang baru saja beroperasi. Selama periode 23 Mei – 4 September 2022, hotel-hotel baru Accor tertentu akan menawarkan 4x poin Accor dan promo ini berlaku secara global di mana terdapat 3 (tiga) hotel di Indonesia yang berpartisipasi pada promo kali ini.

Hotel-hotel tersebut antara lain adalah:

  • Grand Mercure Malang Mirama
  • Mercure Surabaya Manyar
  • Ibis Styles Bogor Pajajaran

Baca daftar lengkap hotel yang berpartisipasi pada promo 4x poin di sini.

Dapatkan 4x poin ketika menginap di hotel-hotel baru jaringan Accor yang terpilih. Foto: Grand Mercure Malang

Perlu Anda ketahui bahwa poin 4x hanya berlaku untuk base point yang diperoleh dari stay di hotel-hotel tersebut. Poin yang diperoleh dari status elit Anda akan dikecualikan pada promosi ini.

Selain itu, sesuai dengan syarat & ketentuan yang ada, Anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu untuk bisa memanfaatkan promo ini. Gunakan link ini untuk mendaftar pada promo 4x poin dari Accor ini. Perlu Anda ketahui juga bahwa promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar (booking) baru saja dan tidak berlaku untuk booking sebelum registrasi pada promo ini.

Berikut kutipannya:

To take advantage of this offer, ALL loyalty programme members must register for the offer (between 23/05/2022, through 11:59 p.m. Central European Time (CET), 17/07/2022) by clicking on the ‘Register now’ button above and then following the instructions. Only bookings, which have been made after successful registration via the log-on button are eligible for this bonus offer.

Dapatkan 4x poin ketika menginap di hotel-hotel baru jaringan Accor yang terpilih. Foto: Mercure Surabaya Manyar

Baca juga: Hotel Review – Pullman Bandung Grand Central

Baca juga: Review Kartu Kredit CIMB Niaga ALL World


Penutup

Promo yang cukup menarik dari Accor untuk stay di hotel baru mereka yang berpartisipasi.

Jika Anda mengkombinasikan promo ini dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Accor Live Limitless (ALL) World, maka secara efektif Anda akan mendapatkan cashback dalam bentuk poin setara 24,5% dari nilai transaksi Anda 🙂

Saya sendiri berencana untuk menginap di Mercure Surabaya Manyar untuk memanfaatkan promo ini sekaligus untuk mempertahankan status Platinum Accor saya di tahun 2022 ini. Status Accor sendiri menurut saya pribadi sangat berguna jika Anda berdomisili di kota kecil yang tidak memiliki hotel jaringan Marriott ataupun jika Anda memiliki poin Accor yang sangat melimpah dari promo-promo yang sering diadakan oleh Accor ataupun CIMB Niaga.

Accor memiliki brand hotel mewah juga seperti Raffles, Fairmont, Banyan Tree, dan sebagainya. Foto: Fairmont Jakarta

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo 4x poin dari Accor ini?

Share
5 comments
  1. Kalau cuma menginap 1 malam, gak terlalu worthed untuk dikejar. Promo 4x point ini paling maksimal dapat 100-200 point setara 30-60 ribu rupiah. Dan terbatas cuma 3 hotel. Mending nunggu promo 6000 point saja lebih mantab. Tapi kalau ada rencana menginap ya gak ada salahnya register. Anyway, thank infonya Edwin.

  2. Bro.. Kapan bisa tidur di kasur rumah sendiri?? Sudah waktunya cari istri untuk sharing kasur. Ojo ajak Arnold melulu..

  3. Hi bro Edwin, utk dpt 4x point ini harus nginap berapa malam ya baru ter x4? Krn di term & conditionsnya kok agak membingungkan…
    Krn kok tertulis example ada yg offers di x2, x3, dan x4.
    Mohon pencerahannya… Thanks for sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea