Kartu kredit UOB YOLO menawarkan time-limited welcome bonus baru selama periode Ramadhan ini di mana Anda bisa memperoleh tambahan welcome bonus berupa 500.000 Traveloka Points yang memiliki valuasi 475.000 Rupiah versi PinterPoin.

Tentunya tambahan welcome bonus ini sangat menarik mengingat welcome bonus yang ditawarkan kartu kredit UOB YOLO sebelumnya bersifat hadiah secara acak (random) sehingga kurang menarik.

Berikut adalah detail dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website UOB:


Syarat dan Ketentuan pengajuan Kartu Kredit UOB melalui Traveloka

  1. Promo Ramadhan ini berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit UOB melalui aplikasi Traveloka dari periode 12 April 2021 sampai dengan 31 Mei 2021 dan disetujui oleh UOB hingga 15 Juni 2021.
  2. Promo Ramadhan ini hanya berlaku untuk pemohon yang belum memiliki Kartu Kredit UOB dan tidak berlaku untuk kartu kredit tambahan serta tidak sedang dalam pengajuan Kartu Kredit UOB dalam waktu 1 (satu) bulan terakhir.
  3. Hadiah berupa 500.000 (lima ratus ribu) Traveloka Points hanya berlaku untuk 50 (lima puluh) pemohon pertama yang aplikasinya disetujui dan mengaktifkan Kartu Kredit UOB yang diterimanya, serta melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali transaksi dengan total akumulasi senilai Rp 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) dalam waktu maksimal 2 (dua) bulan sejak kartu kredit disetujui.
  4. Hadiah berupa 350.000 (tiga ratus lima puluh ribu) Traveloka Points akan diberikan untuk pemohon ke 51 (lima puluh satu) dan berikutnya yang mengajukan kartu kredit UOB, disetujui dan melakukan minimal 1 (satu) kali transaksi dalam waktu maksimal 2 (dua) bulan sejak kartu kredit disetujui.
  5. Traveloka Points akan dikreditkan ke akun TRAVELOKA milik nasabah sesuai dengan nomor ponsel dan/atau alamat email nasabah yang digunakan untuk login di aplikasi mobile atau website TRAVELOKA dan terdaftar pada sistem UOB maksimal 2 (dua) bulan sejak kondisi pada poin nomor 3 (tiga) atau 4 (empat) di atas dari bagian Syarat dan Ketentuan Promo ini terpenuhi.
  6. UOB tidak bertanggung jawab untuk kegagalan pengkreditan Traveloka Points yang dikarenakan kesalahan dan/atau perbedaan penulisan alamat email ataupun ponsel nasabah dengan alamat email ataupun ponsel yang terdaftar pada akun TRAVELOKA pada saat pengajuan Kartu Kredit UOB.
  7. Traveloka Points dapat digunakan dengan ketentuan sebagai berikut :
    • Mengacu dan tunduk pada syarat dan ketentuan Traveloka Points yang berlaku di aplikasi mobile atau website TRAVELOKA;
    • Tidak dapat ditukarkan dalam bentuk uang atau bentuk lainnya;
    • Hanya dapat digunakan untuk bertransaksi di aplikasi mobile atau website TRAVELOKA; dan
    • Memiliki masa berlaku selama 1 (satu) tahun sejak dikreditkan ke akun Nasabah
  8. Nasabah dengan ini memberikan persetujuan dan kuasa kepada UOB untuk memberikan informasi nomor ponsel dan/atau alamat email nasabah kepada TRAVELOKA untuk pengkreditan Traveloka Points ke akun TRAVELOKA milik nasabah. Nasabah telah memahami penjelasan UOB mengenai tujuan dan konsekuensi pemberian data nomor ponsel dan alamat email pribadi nasabah kepada pihak lain tersebut dan membebaskan UOB dari segala tuntutan, gugatan dan klaim yang timbul di kemudian hari akibat pemberian data tersebut.
  9. Kartu Kredit UOB milik nasabah harus dalam keadaan tidak terblokir pada saat pengkreditan Traveloka Points ke nasabah .
  10. Promo ini tidak berlaku untuk karyawan UOB.
  11. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi pengajuan Kartu Kredit UOB lainnya dan promosi lainnya di aplikasi atau website TRAVELOKA.
  12. UOB memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menentukan pemohon yang berhak mendapatkan Promo ini di mana keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat.
  13. UOB berhak membatalkan hadiah apabila transaksi dianggap tidak wajar atau apabila ditemukan kecurangan yang melanggar syarat dan ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan yang berlaku di UOB.
  14. UOB berhak meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan Promo apabila dianggap perlu dengan terlebih dahulu disetujui TRAVELOKA.
  15. TRAVELOKA bertanggung jawab sepenuhnya atas keluhan nasabah sehubungan dengan pengunaan atau penukaran Traveloka Points dan membebaskan UOB dari segala tuntutan, gugatan ganti rugi, dan klaim yang diajukan oleh nasabah maupun pihak ketiga lainnya baik selama jangka waktu maupun setelah berakhirnya Perjanjian ini
  16. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi UOB Contact Centre 14008.
  17. PT Bank UOB Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Baca juga: Review Kartu Kredit UOB YOLO


Penutup

Dikarenakan promo ini bersifat first come first serve di mana hanya 50 pemohon pertama yang akan memperoleh welcome bonus berupa 500.000 Traveloka Point, maka saya menyarankan Anda untuk mengajukan secepatnya apabila Anda memang tidak pernah memiliki kartu kredit UOB dan ingin mengajukannya.

Sekilas, promo time-limited welcome bonus ini bersifat tambahan sehingga Anda tetap bisa menggabungkan promo ini dengan welcome bonus UOB YOLO sebelumnya yang berupa undian.

Kartu kredit UOB Yolo sendiri merupakan kartu kredit mid-tier dari UOB yang cocok bagi Anda yang sudah memiliki kartu kredit namun limit yang Anda miliki masih kecil dengan pertimbangan perolehan poin dan upgrade ke UOB PRIVI Miles ketika limit Anda di kartu ini telah mencapai 30 juta Rupiah.

.

Apa pendapat Anda mengenai time-limited welcome bonus berupa 500.000 Traveloka Points pada kartu UOB YOLO ini?