Menarik: ‘Grand Deal’ dari Grand Hyatt Bali (Updated)

Update 20/06/22: Promo Grand Deal yang berakhir di tanggal 15 Juni 2022 lalu telah diperpanjang masa pemesanannya hingga 15 Juli 2022 untuk periode menginap hingga 20 Desember 2022 dengan harga Rp1,588,000++ dengan syarat dan ketentuan yang sama.

Apakah anda termasuk anggota dari sekian banyak program loyalty jaringan hotel? Jika jawaban anda adalah ‘iya’, maka anda mungkin sudah terbiasa untuk melakukan pemesanan langsung dari website atau aplikasi resmi agar eligible untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan sebagai anggota mereka.

Saya sendiri memiliki status elit dari beberapa jaringan ternama dunia dan untuk alasan kemudahan, saya memiliki semua aplikasi jaringan-jaringan hotel tersebut di telepon selular dan tablet saya. Hanya saja, perlu diingat bahwa beberapa hotel kadang-kadang juga memiliki promosi khusus terlepas dari promo global dan tidak jarang promosi khusus tersebut tidak ditampilkan di aplikasi maupun website.

Berdasarkan pengalaman saya, hotel jaringan seperti Marriott Bonvoy dan Hilton Honors cukup sinkron menampilkan promo global dan promo khusus tiap-tiap hotelnya dibandingkan jaringan hotel World of Hyatt (WOH).

Lobi Grand Hyatt Bali

Sudah menjadi kebiasaan ketika hendak menginap di hotel-hotel jaringan WOH di Indonesia, saya pasti menghubungi hotelnya secara langsung. Beberapa kali saya mendapati pihak hotel dapat memberikan harga yang lebih menarik yang tidak tertampil di aplikasi ataupun website hotel tersebut.

Salah satu promo khusus yang tidak tertampil dan saya rasa cukup menarik adalah promosi dari hotel Grand Hyatt Bali yang dinamakan Grand Deal. Promo tersebut menawarkan paket kamar tipe Grand Room lengkap dengan makan pagi untuk 2 orang senilai Rp1,388,000++ per malam nya (~Rp1,679,480 net setelah pajak dan servis).

Grand Room King Bed
Grand Room Twin Beds
Screen shot dari website Hyatt untuk menginap di Grand Hyatt Bali

Dari screenshot di atas bisa terlihat harga termurah jika memesan langsung dari website resmi WOH adalah senilai Rp2,119,196.60. Jika dibandingkan dengan promosi Grand Deal, berarti anda dapat menghemat sebanyak Rp439,716, yang setara 20% lebih murah daripada harga dari website resmi.

Sebagai contoh:
Periode menginap: 2 Juli – 3 Juli 2022 (1 malam)
Tipe kamar: Grand Room

Saya sudah memastikan bahwa promo Grand Deal ini eligible untuk mendapatkan Elite Qualifying Night (EQN) dan poin. Makin menarik tentunya!

Anggota Globalist eligible untuk mendapatkan upgrade ke Grand Suite yang merupakan Standard Suite di hotel Grand Hyatt Bali

Berikut adalah periode pemesanan dan menginapnya:
Periode booking: 15 Mei – 15 Juni 2022
Periode menginap: 15 Mei – 30 September 2022

Harap diingat bahwa promo ini khusus berlaku untuk warga negara Indonesia dan pemegang KITAS saja dan terdapat biaya tambahan sebesar Rp350,000++ (~Rp423,500 net setelah pajak dan servis) apabila menginap di periode tanggal 15 Juli – 31 Agustus 2022.

Jika anda tertarik untuk menggunakan promo ini, silahkan menghubungi no telpon: +62 361 77 1234 atau lewat Whatsapp +62 815 5744 100 atau email ke: balgh-guest_services@hyatt.com

Iklan Resmi Grand Deal dari Hotel Grand Hyatt Bali

Baca juga: Hotel Review – Alila Ubud

Baca juga: Hotel Review – Grand Hyatt Jakarta


Penutup


Grand Hyatt Bali menawarkan promosi Grand Deal yang tidak dapat diakses lewat website maupun dari aplikasi resmi melainkan hanya dari channel menghubungi hotel secara langsung.

Saya rasa siapapun akan menyukai jika bisa menghemat pengeluaran di saat berlibur, jadi tidak ada salahnya untuk menghubungi hotel tujuan menginap untuk menanyakan promo khusus mereka. Grand Hyatt sendiri merupakan satu-satunya properti Hyatt di Nusa Dua sehingga apabila Anda memiliki status elit di WoH dan berencana memanfaatkannya, maka satu-satunya pilihan Anda adalah Grand Hyatt Bali ini.

Penting! Jangan lupa untuk memastikan jika promosi yang ditawarkan eligible untuk mendapatkan EQN dan poin sebelum memutuskan untuk mengambil promo tersebut.

Apakah Anda tertarik dengan promo Grand Deal dari Grand Hyatt Bali ini?

Share
4 comments
  1. Sedikit cerita.

    Grand Hyatt Bali juga sempat menganulir bookingan saya via aplikasi ketika saya mendapati mereka menawarkan Paket Spa dengan harga yang lebih murah pada saat check-in

    Very nice gesture

    1. Senang mendengarnya! Kadang dari hal-hal ‘sepele’ semacam ini bisa membuat lasting impression. Semoga Grand Hyatt Bali bisa terus konsisten dengan pelayanan yang bagus ini 🙂

    1. KITAS adalah Kartu Ijin Tinggal Terbatas yang diperuntukkan bagi WNA yang bekerja di Indonesia agar mereka bisa tinggal di Indonesia, jadi KITAS hanya relevan bagi WNA saja bukan kita yang WNI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea