Kartu kredit HSBC Indonesia yang berlogo Visa sedang mengadakan promo cashback menarik bertajuk ‘Online Spend Program’ yang berlangsung dari 10 Oktober – 31 Desember 2020.

Melalui program ini, Anda bisa memperoleh cashback hingga 3 juta Rupiah selama periode promosi dengan cara bertransaksi online setidaknya 50 juta Rupiah per bulan selama 3 bulan.

Berikut detail promo tersebut seperti yang saya kutip dari website HSBC:



Baca juga: Besar – 10x Point Multiplier Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard


Cara Memanfaatkan Promo

Idealnya, Anda akan mau menggunakan kartu kredit HSBC Visa Signature untuk mengumpulkan poin HSBC yang bisa ditukarkan dengan airline miles sekaligus memperoleh cashback jika transaksi tersebut adalah transaksi online.

Anda hanya perlu bertransaksi online tepat 50 juta Rupiah sebulan untuk memperoleh cashback sebesar 1 juta Rupiah per bulan ini. Ketika Anda sudah mencapai angka tersebut, Anda bisa beralih menggunakan kartu kredit lain yang lebih bagus dalam mengumpulkan miles.

Alternatifnya, Anda bisa mempertimbangkan menggunakan kartu kredit HSBC Visa Platinum Cash Back untuk menggabungkan program cashback yang sudah ada di kartu tersebut dengan promo cashback ini.

Hanya saja, saya tidak yakin apakah hal tersebut diperbolehkan (menggabungkan cashback) mengacu pada S&K promo ini poin (D) pasal (8). Mungkin ada pembaca PinterPoin yang mau membantu menanyakan hal ini pada pihak terkait?


Sekilas Mengenai HSBC Visa Signature

  • Earning rate 6.375 = 1 airline miles untuk transaksi kategori perjalanan atau bersantap
  • Earning rate 12.750 = 1 airline miles untuk transaksi dalam mata uang asing
  • Earning rate 25.500 = 1 airline miles untuk transaksi lainnya
  • Welcome bonus sebesar 510.000 HSBC Point Reward (setara 30.000 airline miles)
  • 3 airline transfer partner (Garuda Indonesia, Cathay Pacific, dan Singapore Airlines)
  • Bonus poin dalam bentuk cashback penukaran hingga 10% jika Anda masuk million point club dari HSBC
  • Unlimited access ke airport lounge yang bekerja sama dengan Priority Pass jika Anda masuk million point club dari HSBC

Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Visa Signature

Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard


Penutup

Sekilas, promo ini dibuat agar pemegang kartu kredit HSBC selain HSBC Premier MasterCard merasa tidak dianaktirikan karena promo besar HSBC yang terakhir dikhususkan untuk pemegang kartu kredit tersebut.

Cashback 1 juta Rupiah untuk transaksi online minimal sebesar 50 juta Rupiah sendiri merepresentasikan persentase cashback sebesar 2% dan cukup menarik dibandingkan dengan promo cashback dari bank lain seperti DBS ataupun OCBC NISP.

Manfaatkan program ini dengan optimal dan Anda bisa memperoleh cashback senilai 3 juta Rupiah 😉 not bad.

.

Apakah Anda tertarik dengan promo cashback untuk transaksi online dari HSBC ini?