Kabar melegakan datang dari Marriott Bonvoy yang kembali perpanjang masa penghentian kadaluwarsa poin & masa berlaku Free Night Awards.

Apabila Anda mempunyai Free Night Awards yang didapat dari promo anggota baru, Annual Choice Benefits Titanium atau promo lainnya, maka Anda bisa bernafas lega & tidak harus buru-buru menggunakan award tersebut tanpa rencana perjalanan yang pasti.

Spesifiknya, semua Free Night Awards yang akan kadaluwarsa di tahun 2020 hingga 2 Januari 2022 akan diperpanjang hingga 3 Januari 2022. Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mendapatkan perpanjangan. Perpanjangan Free Night Awards akan diberikan secara otomatis mulai tanggal 7 Mei 2021.

Free Night Awards yang aslinya kadaluwarsa pada tahun 2019 (sudah diperpanjang ke tahun 2021) tidak akan diperpanjang lagi sehingga wajib Anda gunakan.

Selain itu, masa penghentian kadaluwarsa poin yang sebelumnya ditetapkan hingga 1 Agustus 2021 kini diperpanjang hingga 31 Maret 2022. Sebagai informasi, poin Marriott Bonvoy akan kadaluwarsa jika tidak ada aktivitas dalam 24 bulan.

Via Marriott Bonvoy Lurker | FlyerTalk


Baca juga: Kartu Kredit Co-brand Marriott Bonvoy Akan Segera Hadir di Indonesia?


Penutup

Melihat kondisi yang masih belum juga kondusif untuk bepergian, Marriott Bonvoy secara proaktif kembali perpanjang masa berlaku Free Night Awards & memperpanjang masa penghentian kadaluwarsa poin.

Jika Anda kebetulan sempat memanfaatkan promo anggota baru Marriott Bonvoy & masih menyimpan sertifikat gratis menginap (kategori 1-4) yang kadaluwarsa di tahun 2020/2021, maka Anda bisa kembali menunggu waktu yang tepat untuk menggunakan sertifikat tersebut.

Marriott Perpanjang Free Night Awards & Penghentian Masa Kadaluwarsa Poin | PinterPoin

Marriott Bonvoy kembali perpanjang masa berlaku Free Night Awards yang akan kadaluwarsa di tahun 2020 hingga 2 Januari 2022.

Saya rasa langkah ini sudah sangat tepat untuk dilakukan & akan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Program hotel lain seperti IHG Rewards bersikeras tidak mau memberikan perpanjangan masa berlaku sertifikat gratis menginap, misalnya yang didapat dari promo InterContinental Ambassador.