HSBC diketahui kembali mengadakan program Premier Easy Upgrade seperti yang diadakan tahun lalu. Dengan program ini, Anda bisa memiliki kartu kredit HSBC Premier dengan ‘modal’ hanya 50 juta Rupiah saja alih-alih 500 juta Rupiah.

Tentunya program ini sangat menarik mengingat kartu kredit HSBC Premier MasterCard memiliki welcome bonus yang sangat besar yaitu 510.000 poin HSBC (setara 30.000 airline miles) serta memiliki program point multiplier terbaik dibandingkan kartu-kartu HSBC lainnya.

Sayangnya, berdasarkan S&K yang ada, sekilas program ini bersifat targeted alias hanya nasabah terpilih yang bisa mendaftar pada program Premier Easy Upgrade ini.

Berikut info lengkapnya seperti yang saya kutip dari website HSBC:

Berdasarkan poin 1 dan 2, sekilas program ini ditujukan untuk nasabah ‘terundang’ yang mana adalah nasabah yang memperoleh SMS yang dimaksud. Meski begitu, jika Anda adalah nasabah HSBC non-Premier ataupun berencana menjadi nasabah Premier dari HSBC, tidak ada salahnya Anda mencoba mengirimkan SMS yang dimaksud.

Siapa tahu Anda cukup beruntung untuk bisa mengikuti program ini dan mengajukan kartu kredit HSBC Premier MasterCard yang eksklusif ditujukan untuk nasabah HSBC Premier saja 🙂

“Dengan membuka rekening HSBC Premier atau meningkatkan rekening ke HSBC Premier, Nasabah berhak mengajukan aplikasi kartu kredit HSBC Premier MasterCard. Pengajuan aplikasi kartu kredit HSBC sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku yang dapat diakses di www.hsbc.co.id”


Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard

baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Visa Signature


Penutup

Program Premier Easy Upgrade adalah program yang sangat menarik dari HSBC Indonesia di mana Anda bisa menjadi nasabah prioritas di HSBC dan memperoleh kartu kredit HSBC Premier MasterCard yang memiliki welcome bonus yang sangat menarik.

Kartu kredit HSBC Premier MasterCard memiliki welcome bonus berupa 30.000 miles setelah bertransaksi 15 juta Rupiah dalam 60 hari sejak kartu disetujui

Jika Anda memperoleh SMS seperti yang disebutkan di atas, maka jangan ragu untuk mendaftarkan diri Anda pada program Premier Easy Upgrade ini.

Saya secara pribadi mengetahui banyak orang yang menyesal tidak mengikuti program HSBC Premier Easy Upgrade ini tahun lalu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan serupa yang ditawarkan HSBC di tahun 2021 ini 🙂

.

Apakah Anda masih tertarik dengan program HSBC Premier Easy Upgrade ini?