Promo terbaru Hilton Honors untuk kuartal ke-4 telah resmi dimulai. Melalui promo baru berjuluk Power Up ini, anggota Hilton Honors bisa mendapatkan bonus hingga 3x poin dengan syarat memiliki kartu co-brand Hilton – American Express.

Bagi anggota yang tidak memiliki kartu co-brand tersebut, bonus poin hanya sebesar 2x saja. Alhasil, promo ‘pilih kasih’ ini lebih tidak menarik bagi orang Indonesia & region lainnya yang tidak mendapatkan kartu co-brand tersebut.

Promo ini berlaku untuk periode menginap 7 September – 31 Desember 2021.

power up your Points

Anda wajib mendaftarkan diri pada promo ini sebelum mulai menginap. Saya sarankan untuk mendaftar meskipun Anda tidak atau belum ada rencana menginap di properti Hilton sekalipun. Ingat sedia payung sebelum hujan!

Anggota Hilton Honors akan mendapatkan 10 poin per US$1 di seluruh properti Hilton, pengecualian di hotel Home2 Suites by Hilton dan Tru by Hilton; 5 poin per US$1.

Anggota Diamond tanpa kartu kredit co-brand Hilton bisa memperoleh 30 poin per US$1 pada promo ini dengan penjabaran berikut:

  • 10 poin – perolehan poin normal
  • 10 poin – bonus 2x poin dari promo ini
  • 10 poin – bonus 100% dari status Diamond

Foto: DoubleTree by Hilton Jakarta | PinterPoin

Cocok untuk Stay dengan Cash Rate Tinggi

Kecuali jika akan menginap di properti Hilton dengan cash rate tinggi, maka promo terbaru saat ini ini jauh dari kata menarik bagi saya. Meski demikian, promo bonus 2x / 3x poin ini sudah pernah diadakan sebelum-sebelumnya oleh Hilton Honors dan menjadi selingan promo yang baik bagi anggota yang bisa memanfaatkannya.

Saya pribadi sedang menginap di Homewood Suites by Hilton di Amerika sejak bulan Mei 2021 lalu. Oleh karena itu, hingga 6 September kemarin (akhir periode promo lama) dan mulai dari 7 September 2021, saya sudah & kembali akan mendapatkan poin Hilton yang sangat signifikan dari kedua promo tersebut. Tidak lupa, saya juga mendapatkan bonus poin signifikan dari Milestone Bonuses Hilton Honors. Informasi selengkapnya akan saya bagikan pada lain kesempatan.

Seperti biasa, jangan lupa untuk mendaftarkan diri pada promo baru ini meskipun Anda tidak ada rencana menginap sekalipun.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo baru Hilton Honors?