There’s good deal, and then there’s great deal. Dalam promosi kali ini, saya secara tidak sengaja menemukan promo BOG/Terimakasih Indonesia yang sangat menarik yaitu The Westin Jakarta dengan rate 975.000 Rupiah/malam dengan minimal stay 2 malam. 

Berbeda dengan promo “BOG” properti Marriott lainnya di Indonesia, sejauh ini saya selalu tidak berhasil menemukan available date untuk memesan hotel tersebut secara online di website Marriott Bonvoy yang berarti Anda hanya bisa memesannya secara manual.

Promo BOG/Terimakasih Indonesia untuk The Westin Jakarta tidak bisa dipesan secara online

Berikut detail dari promosi tersebut


Terima Kasih Indonesia

Terima kasih atas dukungan Anda untuk melalui masa sulit ini bersama. Sebagai bentuk apresiasi, The Westin Jakarta mempersembahkan penawaran spesial untuk Anda.
.
Menginap 2 malam dengan harga 1 malam di hotel tertinggi di Indonesia dengan harga Rp. 1,950,000 nett untuk dua (2) malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua (2) orang.
.
Penawaran eksklusif ini berlaku hingga 15 Juni 2020 dengan periode menginap dimulai dari 1 July 2020 hingga tanggal 31 May 2021.
.
Syarat dan ketentuan:
– Harga Rp. 1,950,000 nett untuk dua (2) malam di tipe kamar Westin Room
– Termasuk sarapan pagi untuk dua (2) orang
– Biaya tambahan untuk sarapan pagi diberlakukan
– Pembayaran di muka wajib dilakukan 24 jam setelah pemesanan
– Harga sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan
– Kartu kredit yang digunakan untuk pembelian voucher/ reservasi harus sesuai dengan Kartu Identitas tamu pada saat check-in
– Voucher yang telah di konfirmasi tidak dapat dibatalkan atau dipindahtangankan, tanggal menginap tidak dapat diubah dan pembayaran tidak dapat dikembalikan
– Ketersediaan kamar terbatas
– Promosi ini tidak berlaku pada tanggal tanggal tertentu (Black Out Dates) seperti Chinese New Year, Idul Fitri, Christmas and New Year.
– Promosi ini tidak berlaku untuk Travel Agent dan Wholesaler
– Promosi ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lain nya
– Malam yang dibayarkan dapat terhitung sebagai Rewards Points (Bonvoy)
.
WhatsApp: +62 878 8001 9898

Mengapa promo ini menarik

Secara singkat, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mau mempertimbangkan membeli voucher hotel ini:

1. Room rate di The Westin Jakarta jarang berada di bawah 2 juta

The Westin Jakarta adalah salah satu properti Marriott di Jakarta dengan room rate termahal setelah Ritz-Carlton Pacific Place dan Keraton at The Plaza.

Dalam kondisi normal, room rate termurah untuk hotel ini adalah 1,5 juta Rupiah belum termasuk pajak (sekitar 1,82 juta nett) yang mana berarti penghematan dengan promo BOG/Terimakasih Indonesia ini setidaknya adalah 46,5%.

Room rate di The Westin Jakarta paling murah adalah 1,82 juta nett

2. The Westin Jakarta memilih rate Rp. 975.000 

Beberapa properti high-end Marriott di Indonesia yang juga mengikuti promo ini seperti Ritz-Carlton Mega Kuningan, Sheraton Bali Kuta Resort, The Westin Nusa Dua Resort, dan sebagainya memilih rate 1.100.000 Rupiah atau 1.200.000 Rupiah per malamnya.

Dalam kondisi normal, room rate dari properti-properti yang saya sebutkan diatas harganya kurang lebih sama atau mendekati harga The Westin Jakarta. Untungnya, The Westin Jakarta memilih rate BOG yang lebih terjangkau yang merepresentasikan great value yakni 975.000 dan bukan 1.100.000 atau 1.200.000

Jika The Westin Jakarta memilih rate BOG 1.100.000 ataupun 1.200.000, maka hal tersebut adalah good value. Namun pada rate 975.000, maka penawaran ini adalah great value.

The Westin Jakarta untuk 975.000 Rupiah merepresentasikan great deal

3. The Westin Jakarta mengakui Status Elit Marriott Bonvoy

Salah satu problematika utama dari promo BOG/Terimakasih Indonesia ini adalah tidak semua properti Marriott di Indonesia mengakui status elit Marriott Bonvoy jika Anda memesan menggunakan rate BOG ini.

Beberapa pembaca sempat mengeluh bahwa ketika mereka menanyakan pada pihak yang bersangkutan, pihak hotel secara terbuka mengatakan bahwa rate BOG tidak eligible untuk benefit status elit dari Marriott Bonvoy.

Artinya? No upgrade, no late check-out, dan sebagainya.

Untungnya, The Westin Jakarta mengakui status elit Marriott Bonvoy untuk rate BOG ini. Jika Anda memiliki status setidaknya Platinum Elite di Marriott Bonvoy, maka Anda akan berhak memperoleh upgrade, late check-out, akses ke club lounge, dan sebagainya.


Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy

Baca juga: Gunakan promo code “BOG” untuk Penawaran Spesial untuk Properti Marriott di Indonesia


Penutup

Menurut saya pribadi, Rp. 975.000 nett per malam di The Westin Jakarta adalah great deal.

Dalam kondisi normal, rate tersebut mustahil Anda dapatkan sehingga jika Anda ingin pengalaman menginap yang fantastis (The Westin Jakarta memiliki skor 4.5/5), mengapa tidak memilih hotel ini?

Anyways, berikut adalah poin-poin penting dari penawaran ini:

  • Pemesanan sejauh ini hanya bisa dilakukan secara offline melalui WhatsApp The Westin Jakarta di +62 878 8001 9898
  • Anda bisa memesan voucher menginap jika tanggal menginap masih TBA/belum pasti
  • Benefit status elit Marriott tetap Anda peroleh meskipun memesan menggunakan rate BOG/Terimakasih Indonesia
  • Rp. 975.000 nett per malam di The Westin Jakarta merepresentasikan diskon setidaknya 46,5%

.

Apa pendapat Anda mengenai penawaran The Westin Jakarta ini?