IHG Rewards Rombak Program Maret 2022 | PinterPoin

Fast Track IHG Rewards – Dapatkan Status Platinum dengan Menginap 5 Malam Saja

IHG Rewards kembali mengadakan program fast track, cara cepat untuk mendapatkan status Gold & Platinum Elite IHG Rewards.

Berikut detil promonya:

  • Periode pendaftaran: 8 Maret – 31 Agustus 2021
  • Periode menginap: Hingga 29 November 2021
  • Pemesanan hotel wajib dilakukan melalui channel pemesanan IHG
  • Minimum biaya menginap US$30 per malam
  • Cara mendapatkan status:
    • Gold Elite: Menginap 2 malam dalam jangka waktu 90 hari sejak fast track dimulai
    • Platinum Elite: Menginap 5 malam dalam jangka waktu 90 hari sejak fast track dimulai
  • Status yang didapat dari fast track ini akan berlaku hingga 31 Desember 2022
  • Daftar melalui link ini

Program fast track ini juga bisa dikombinasikan dengan promo global bonus 2.000 poin per stay yang berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Alternatif Fast Track

Perlu diingat kembali pada program fast track ini Anda harus menginap di hotel IHG yang setidaknya dihargai US$30 per malam. Artinya Anda akan memerlukan setidaknya US$150+ untuk menginap 5 malam di hotel IHG.

Apabila Anda memang mengincar status Platinum IHG, maka terdapat alternatif lain yakni dengan membeli keanggotaan InterContinental Ambassador seharga US$200 atau 40.000 poin per tahun.

Dengan membeli keanggotaan tersebut, Anda akan mendapatkan status Platinum Elite IHG dan status InterContinental Ambassador. Jika tujuan Anda murni untuk mendapatkan status Platinum, maka saya lebih menyarankan untuk membeli keanggotaan tersebut karena hadir dengan benefit tambahan di hotel InterContinental, Six Senses, Regent, dan Kimpton seperti guaranteed room upgrade, complimentary weekend night, late check out, hotel credit, dsb.

Sedangkan jika Anda memang akan menginap di hotel IHG dalam jangka waktu 90 hari kedepan, maka mungkin lebih masuk akal untuk memanfaatkan promo fast track ini.


Baca juga: BARU: Benefit InterContinental (Royal) Ambassador untuk Six Senses

Baca juga: Panduan & Strategi Status Elite Hotel Tahun 2021 (Updated)


Penutup

IHG Rewards kembali mengadakan program fast track ke status Gold dan Platinum Elite. Meski status IHG tergolong medioker jika dibandingkan dengan program lain, promo fast track ini layak dipertimbangkan, terutama bagi Anda yang memang akan menginap di hotel IHG dan belum mempunyai status elite.

Dari pengalaman pribadi sebagai anggota Spire Elite & Platinum Elite, saya merasa status elite IHG akan berharga ketika digunakan di hotel seperti Crowne Plaza dan Holiday Inn (non-Express).

Program ini bisa berguna juga untuk memenuhi syarat melakukan status match (penyamaan status) dengan program hotel lain. Misalnya setelah mendapatkan status Gold atau Platinum, Anda bisa menggunakan status tersebut untuk status match pada program Hilton Honors, baca selengkapnya disini.

.

Tertarik untuk memanfaatkan program fast track ini?

Share
17 comments
  1. saya mau daftar tapi kok diminta email
    dan promotion code? trus pas klik register now ga bisa karena ga diisi promotion codenya bisa dibantu langkahnya

      1. sudah log in dan pada saat register now tetep balik ke web yg ada permintaan email address or IHG Rewards Club Number ( uda saya isi number saya ) tetep diminta promotion code nya .pas diklik register now dia minta diklik promotion codenya …

        kalo saya stay di hotel 5 malam berturut” ini bisa langsung upgrade ke platinum kan ?

  2. dengan semua major hotel chain automatically renew status membership, dan permudah jadi elite member, akan tambah banyak member elite ya? Skrg dengan jumblah tinggal sedikit, tidak akan terasa, tapi kalau di second half 2022, atau sudah mulai ramai lagi, akan ada banyak fighting for the same suite upgrade, sepertinya bergitu ya?

    I akan selesaikan 9 malam di Hilton utk diamond challenge, sebelum daftar di IHG. Pointnya Hilton sepertinya sangat menarik. Saya baru saja nginap di Hilton garden Inn, hanya bayar 350 ribu nett, dapat free breakfast, dan dapat 4373 points. No brainer banget. Thanks PP utk kabarin tentang Hilton Honors challenge.

    1. Selamat siang pak Vincent dan lainnya, apakah ada yg sudah berhasil register Fast Track nya IHG? Krn saya tanya IHG kok itu hanya utk targeted customer, tidak semua mendapatkan offer Fast Track. Hanya yang dapat email dari IHG? Please share kalau ada yg sdh berhasil challenge Fast Track nya IHG. Thank you

  3. Mau update aja, saya sudah berhasil daftar. Harus dari web browser, jadi tinggal log in dan register. Kalau lewat browser link di HP. akam diminta masukkan promo code terus.
    Thanks

    1. Dear Pak Verdi,

      Saya sudah mencoba menggunakan 2 web browser yang berbeda, browser dari hp semua nya masih tetap meminta promotion code, apakah ada specific steps ketika Bapak berhasil mendaftarkannya? Terima kasih

      1. Pak Nelson. Saya login lgs dari IHG website di chrome, bukan lwt backlink dari PP. lalu saya click offer dan follow the link. thanks pak

        1. Hi Verdi, saya cek di offer kok ga ada untuk fast track program ini ya?
          Tiap kali pakai link dari PP ini minta promotional code..

          Thanks

        2. kemarin saya login dulu dari IHG website pak. dan bisa sih kemarin, memang kalau lwt link diminta promo code terus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea