Promo 3x Poin Hilton Honors | PinterPoin

Edisi Musim Panas: Hilton Honors Kembali Mengadakan Promo 3x Poin

Update:

Promo 3x poin kini sudah dimulai, jangan lupa untuk mendaftarkan diri meskipun Anda tidak berencana untuk menginap sekalipun.

Hilton Honors adalah loyalty program hotel yang bisa dibilang paling generous untuk urusan promo. Sebagai informasi, saat ini promo 2.500 poin per stay dari Hilton Honors bertajuk Points Unlimited masih akan berlangsung hingga 1 Mei 2022. Belum juga berakhir, Hilton Honors sudah meresmikan promo selanjutnya yang berarti tidak ada jeda antara promo ke promo selanjutnya.

Promo baru 3x poin Hilton bertajuk More Nights, More Points ini akan langsung menyambung mulai 2 Mei 2022, dan akan berlangsung hingga 5 September 2022*.

* Wajib diperhatikan! Anda harus check out paling lambat 5 September 2022, jika Anda check out pada tanggal 6 September 2022, maka bonus poin tidak akan diberikan sama sekali.

Earn up to 3X Points.

Seperti biasa, saya sarankan untuk mendaftarkan diri pada promo ini meskipun Anda tidak mempunyai rencana menginap di hotel Hilton sekalipun. Mungkin saja takdir akan membawa Anda menginap di hotel Hilton dan tentunya Anda tidak ingin melewatkan bonus poin tersebut. Ingat pepatah sedia payung sebelum hujan.

Anggota Hilton Honors akan mendapatkan 10 poin per US$1 di seluruh properti Hilton, pengecualian di hotel Home2 Suites by Hilton dan Tru by Hilton (5 poin per US$1). Melalui promo baru ini, anggota Hilton Honors bisa mendapatkan 2x poin untuk stay berdurasi 1-2 malam dan 3x poin untuk stay berdurasi minimal 3 malam:

  • 10 poin – perolehan poin normal per US$1
  • 10 poin + 10 poin ketika menginap 1-2 malam pada promo baru ini
  • 10 poin + 20 poin ketika menginap minimal 3 malam pada promo baru ini

Promo 3x poin ini berpotensi luar biasa menguntungkan jika bisa dimanfaatkan dengan benar, apalagi jika Anda memegang status elite Hilton Honors yang memberikan tambahan bonus poin. Anggota Silver mendapatkan bonus 20% poin, Gold mendapatkan 80% poin dan Diamond mendapatkan 100% poin.

Sebagai contoh, ketika saya berada di Amerika selama 5 bulan, saya sengaja memilih untuk menginap di hotel Hilton selama 5 bulan karena adanya promo 3x poin tersebut. Sebagai imbalannya, saya berhasil meraup 543.512 bonus poin Hilton Honors yang bisa saya gunakan untuk menginap beberapa malam di properti aspirasional Hilton manapun di seluruh dunia.


Baca juga: Hilton Honors Tawarkan 4.500 Poin untuk Anggota Baru

Baca juga: Hilton Honors Kembali Mengadakan Status Match di Tahun 2022 (Namun Lebih Sulit)


Penutup

Hilton Honors telah mengumumkan detil promo global selanjutnya, yang mana akan langsung menggantikan promo yang saat ini sedang berlangsung. Seperti biasa, Hilton masih menjadi program panutan dalam memberikan promo atau keringanan bagi anggotanya.

Promo 3x poin ini rutin diadakan oleh Hilton dan bahkan serupa dengan tahun lalu. Saya sarankan untuk mendaftarkan diri pada promo ini sekarang agar Anda tidak sampai kelewatan.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo 3x poin Hilton Honors?

Share
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea