Restrukturisasi Garuda Indonesia | PinterPoin

Promo: Diskon 20% Penukaran GarudaMiles Periode Lebaran 2022

Garuda Indonesia kembali mengadakan promo penukaran GarudaMiles untuk award ticket. Kali ini, mereka menawarkan promo diskon 20% untuk penukaran GarudaMiles sepanjang periode lebaran dengan periode terbang hingga 9 Mei 2022 mendatang.

Berikut detail dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website Garuda Indonesia:


DISKON REDEMPTION 20% AWARD TIKET GARUDA INDONESIA

Dapatkan diskon redemption 20% bagi anggota GarudaMiles yang menukarkan miles menjadi award tiket GA selama periode program pada 22 April – 10 Mei 2022.

Mekanisme :

  • Untuk memperoleh diskon redemption 20%, anggota GarudaMiles dapat mengunjungi GA Sales Office atau menghubungi GA Contact Center pada periode program di tanggal 22 April – 10 Mei 2022.
  • Anggota GarudaMiles mengisi dan menandatangani form Award Ticket dengan memberikan ID dan kartu GarudaMiles yang masih valid kepada petugas tim GA Sales Office.
  • Anggota GarudaMiles memberikan informasi Nama, Nomor GarudaMiles, Tanggal Lahir dan Alamat Email kepada petugas GA Contact Center.
  • Tim GA Sales Office atau GA Contact Center kemudian melakukan pemotongan miles menggunakan Award Code Amala sehingga anggota GarudaMiles bersangkutan berhak mendapatkan diskon redemption 20%.

Syarat & Ketentuan Redemption:

  • Berlaku untuk seluruh anggota GarudaMiles termasuk Co-Brand.
  • Date of Issued   : 22 April – 10 Mei 2022
  • Date of Travel  : hingga 10 Mei 2022
  • Rute  : Domestik                         
  • Berlaku untuk pembelian di seluruh GA Sales Office & Contact Center
  • Diskon redemption tidak dapat digabung dengan program diskon lainnya.
  • Diskon redemption hanya berlaku untuk penukaran fresh issued award ticket (penerbangan GA). Tidak berlaku untuk upgrade class maupun non-air redemption.
  • Dalam penukaran Award Miles menjadi Award Ticket, Anggota GarudaMiles akan tetap dibebankan atas biaya rupa-rupa pajak bandara setempat, pajak negara tambahan, biaya asuransi, fuel surcharge, dan/atau biaya tambahan lainnya yang ditentukan oleh Garuda Indonesia.

Rute – rute pilihan untuk Liburan Aman dan Nyaman Bersama Garuda Indonesia


Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan GarudaMiles

Baca juga: Panduan Lengkap GarudaMiles, Frequent Flyer Program Dari Garuda Indonesia


Penutup

Garuda Indonesia kembali mengadakan diskon penukaran GarudaMiles meski kali ini diskon yang ditawarkan tidak terlalu substansial yaitu hanya 20%.

Sebagai perbandingan, biasanya Garuda Indonesia rata-rata menawarkan diskon penukaran GarudaMiles di range antara 30 – 50% sehingga boleh dikata promo kali ini tidak terlalu menarik dibandingkan dengan promo-promo sebelumnya.

Tukarkan GarudaMiles Anda untuk award ticket di kelas bisnis yang nyaman

Selain itu, satu hal lagi yang mungkin menjadi masalah dari promo ini adalah ketersediaan award space. Mengingat saat ini adalah periode lebaran di mana tiket yang dijual secara cash lebih mahal, maka mungkin akan menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk mencari award space yang available terutama di kelas bisnis 🙂

Apakah Anda tertarik dengan promo diskon penukaran GarudaMiles sebesar 20% dalam rangka lebaran 2022 ini?

Share
3 comments
  1. Pak Edwin, mau tanya GA Miles ini kursi award yang tersedia untuk rute domestik selalu habis bakan dibatasi hanya 1 Seat dan itupun sulit didapat untuk wide body, apakah rekan yang lain alamin hal yang sama?

  2. Info dari sales office pas ke sana bulan lalu, award seats dibatasi 5 untuk tiap flight. Ga tau apa selama periode lebaran masih sama atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea