outdoor, air, pohon, danau, pergi, perahu, Kota resor, gunung, sungai, alam, lanskap, liburan

Dapatkan 110.000 GarudaMiles dari Kompetisi Foto Garuda Indonesia #FlyWithLoveGAMiles

Bagi Anda yang gemar mengikuti kompetisi foto berhadiah, mengapa tidak mempertimbangkan mengikuti kompetisi foto terbaru dari Garuda Indonesia berhadiah 110.000 GarudaMiles dan voucher menginap 2 (dua) malam di Hanging Gardens of Bali dalam rangka #FlyWithLoveGAMiles.

110.000 GarudaMiles sendiri memiliki valuasi senilai 18,7 juta Rupiah versi PinterPoin yang mana cukup valuable menurut saya. Di posisi kedua dan ketiga, terdapat hadiah voucher menginap di Hanging Gardens of Bali selama 1 (satu) malam dan voucher day pass access di hotel yang sama.

Berikut detail dari kompetisi tersebut seperti yang saya kutip dari website Garuda Indonesia:


IKUTI KOMPETISI FOTO #FLYWITHLOVEGAMILES, MENANGKAN MILES SENILAI TIKET BUSINESS CLASS DAN VOUCHER MENGINAP DI RESORT BINTANG 5 HANGING GARDENS OF BALI

pohon, outdoor, tanaman, pergi, bangunan, gunung, rumah, orang-orang, liburan

GarudaMiles mengajak Anda untuk mengikuti kompetisi foto di Instagram dan Twitter dalam rangka bulan penuh cinta dengan tema #FlyWithLoveGAMiles.Ada beragam hadiah dari GarudaMiles untuk empat (4) pemenang dengan foto dan caption paling menarik. Syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

1. Peserta wajib menjadi follower dari seluruh akun resmi media sosial Garuda Indonesia yaitu Instagram @garuda.indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda, Facebook Garuda Indonesia & subscriber channel Youtube Garuda Indonesia

2. Peserta dan pasangan harus terdaftar sebagai anggota GarudaMiles. Jika Anda belum terdaftar sebagai anggota garudaMiles, silahkan mendaftar terlebih dahulu disini

3. Akun Instagram/Twitter peserta tidak dikunci/di-private

4. Peserta wajib mengunggah konten berupa foto pribadi saat momen terbang dengan Garuda Indonesia bersama pasangan (suami/istri/kekasih)di akun pribadi Instagram atauTwitter masing-masing dengan caption menarik dengan tema “Kenangan Terbang Bersama Garuda Indonesia dengan Pasangan Tercinta” serta harapan ke depan untuk Garuda Indonesia sebagai anggota GarudaMiles.

5. Foto harus menunjukkan atribut Garuda Indonesia. Bukan hanya menampilkan wefie saja.

6. Foto dapat berasal dari tahun berapapun.

7. Foto merupakan milik pribadi dari peserta dan pasangan (suami/istri/kekasih)ketika terbang bersama Garuda Indonesia.

8. Wajib tag akun @garuda.indonesia di Instagram atau mention akun @IndonesiaGaruda di Twitter.

9. Wajib menyertakan tagar #FlyWithLoveGAMiles dan #BecauseYouMatter.

10. Wajib mention tiga (3) teman yang ingin Anda ajak untuk mengikuti kompetisi ini di caption.

11. Konten tidak diperkenankan mengandung SARA, politik, pornografi atau ujaran kebencian kepada pihak tertentu.

12. Dengan mengikuti kompetisi ini, secara otomatis peserta menyetujui foto yang diunggah menjadi milik Garuda Indonesia dan dapat digunakan untuk keperluan marketing dan/atau keperluan lainnya.

13. Periode Kompetisi : 14 – 28 Februari 2021 dan Pengumuman Pemenang : 18 Maret 2021

14. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram Story @garuda.indonesia dan Twitter @IndonesiaGaruda.

15. Empat (4) pemenang dengan foto dan caption paling kreatif akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1:
    • Miles senilai Business Class Jakarta-Denpasar PP untuk 2 orang (110 ribu miles)
    • Voucher Menginap 2 Nights Stay @ Riverside Pool Villa Hanging Garden of Bali, berlaku pada 02 April- 20 Desember 2021 (kecuali black out date 15 Jul – 15 Sept 2021)
  • Juara 2:
    • Voucher Menginap 1 Night Stay @ Riverside Pool Villa Hanging Garden of Bali, berlaku pada 02 April- 20 Desember 2021 (kecuali black out date 15 Jul – 15 Sept 2021).
  • Juara 3:
    • Voucher Day Pass Access Hanging Gardens of Bali untuk 2 orang, berlaku pada 02 April- 20 Desember 2021 (kecuali black out date 15 Jul – 15 Sept 2021).
  • Juara Favorit:
    • Free upgrade ke Business Class untuk pemenang jika sudah memiliki tiket penerbangan Economy Class Garuda Indonesia dengan periode perjalanan hingga 30 November 2021 (all routes)

16. Miles yang diterima pemenang dapat ditukarkan menjadi tiket Garuda Indonesia ke rute lain, sesuai ketentuan GarudaMiles yang berlaku.

17. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukar, ataupun diuangkan.

18. Garuda Indonesia memiliki hak penuh untuk men-diskualifikasi peserta yang melanggar beberapa atau seluruh syarat dan ketentuan dari kompetisi ini.

19. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

20. Peserta yang berpartisipasi terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak Garuda Indonesia.

21. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

22. Karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan karyawan dari vendor/agency/pihak ketiga yang sedang bekerjasama dengan Garuda Indonesia tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Garuda Indonesia tidak memungut biaya apapun dari peserta kompetisi ini, Garuda Indonesia tidak bertanggung jawab atas hal tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh pihak lain yang mengatasnamakan Garuda Indonesia.


Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan GarudaMiles

Baca juga: Kreatif? Music Video Dari Garuda Indonesia Bertemakan Keamanan Terbang


Penutup

Hadiah pertama dari kompetisi berupa 110.000 GarudaMiles ini tentunya sangat menarik karena jumlah tersebut bisa Anda gunakan juga untuk terbang di First Class Garuda Indonesia rute Jakarta/Denpasar – Tokyo Haneda/Narita ketika diskon 50% yang mana hanya 54.000 GarudaMiles sekali jalan.

Jika saya menang kompetisi ini, maka saya tentunya akan bersabar dan alih-alih menukarkan GarudaMiles untuk PP Jakarta – Bali; Saya akan menukarkannya dengan penerbangan First Class Garuda Indonesia yang sangat fantastis.

First Class Garuda Indonesia
First Class Garuda Indonesia rute Indonesia – Jepang hanya membutuhkan 54.000 GarudaMiles one-way ketika diskon 50%

Bagi Anda yang memiliki foto yang bagus bersama pasangan ketika terbang di Garuda Indonesia, tidak ada salahnya Anda mencoba mengikuti kompetisi berhadiah 110.000 GarudaMiles dan voucher menginap 2 malam di Hanging Gardens of Bali. Siapa tahu Anda bisa menang šŸ™‚

 

Apakah Anda tertarik berpartisipasi pada kompetisi foto Garuda Indonesia dengan hadiah berupa 110.000 GarudaMiles ini? 

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.