Tips: Ini Cara Klaim Cashback GarudaMiles Secara Manual

Belakangan ini, banyak dari teman maupun pembaca PinterPoin yang mengeluhkan bahwa cashback GarudaMiles dari promo miles back 45% dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia ke-76 masih belum masuk. Untungnya, salah satu pembaca PinterPoin dengan user ‘Maskumambang‘ meninggalkan komentar yang sangat berharga di PinterPoin di mana Anda bisa mengikuti instruksinya untuk mengklaim cashback GarudaMiles secara manual.

Jujur saya belum mencoba tips yang diberikan Maskumambang ini namun saya rasa tidak ada ruginya mencoba. Toh, tidak ada ruginya Anda memberikan booking code ataupun informasi lain seputar penerbangan yang sudah Anda gunakan 🙂

Jadi, berdasarkan informasi dari Maskumambang, Anda bisa melakukan klaim manual cashback GarudaMiles Anda dalam 3 langkah berikut:

  1. Menghubungi nomor WhatsApp (WA) GarudaMiles di +6281398454480
  2. Kirimkan Pdf ticket hasil redeem menggunakan GarudaMiles di nomor tersebut
  3. Tunggu cashback GarudaMiles masuk ke dalam akun Anda

Tentunya informasi ini bisa sangat berguna mengingat banyak pembaca PinterPoin mengeluhkan cashback GarudaMiles yang seharusnya diperoleh tidak kunjung masuk.

Sekali lagi, terima kasih Maskumambang yang berbaik hati untuk mau menginformasikan sesama pembaca cara meng-klaim cashback GarudaMiles secara manual.

Flight Review: Garuda A330-900neo Business Class Jakarta - Denpasar | PinterPoin
Tukarkan GarudaMiles Anda untuk terbang di kelas bisnis Garuda Indonesia

Baca juga: Kementerian BUMN – Terbuka Opsi Garuda Indonesia Pailit dan Digantikan Oleh Pelita Air

Baca juga: RIP – Garuda Indonesia First Class


Penutup

Beberapa pembaca PinterPoin mengeluhkan cashback GarudaMiles mereka yang tak kunjung masuk, untungnya salah satu pembaca PinterPoin berbaik hati untuk menginformasikan cara mengklaim cashback tersebut secara manual.

Seperti yang saya pernah sampaikan sebelumnya, jujur saya kurang nyaman dengan sistem promosi GarudaMiles belakangan ini yang memberikan cashback setelah penukaran miles alih-alih langsung mendiskon jumlah miles yang dibutuhkan sebelum memesan suatu penerbangan. Saya sudah mengekspetasikan masalah seperti ini muncul.

Apapun itu, saya tidak merekomendasikan Anda untuk menyimpan GarudaMiles terlalu banyak. Ingatlah prinsip earn & burn dari PinterPoin terutama dikarenakan terdapat banyak isu kurang sedap seputar Garuda Indonesia saat ini.

.

Apakah Anda sudah melakukan claim cashback GarudaMiles Anda? 

 

H/T: Maskumambang

Share
2 comments
  1. Dear Bung Edwin,

    Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini..
    Saya tadi pagi sudah mencoba chat dan dalam kurang dari 8 jam, cashback masuk menambah poin GarudaMiles saya..
    Yang diperlukan nanti hanya no tiket yang dipesan dalam program HUT RI kemarin..

    Regards,

    Kevin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea