Untuk bulan April 2021, IHG Rewards kembali mengadakan promo bonus poin yang menggantikan promo sebelumnya yang berakhir pada 31 Maret 2021.

Spesifiknya, anggota IHG Rewards bisa mendapatkan bonus 5.000 poin IHG dengan menginap 2 malam (tidak harus berturut-turut) pada periode hingga 30 April 2021.

Anda bisa mendaftarkan diri pada promo ini melalui link ini dengan memasukkan nomor keanggotaan IHG Anda. Ada kemungkinan juga jika promo ini bersifat targeted & Anda bisa menerima penawaran yang berbeda.

Promo terbaru IHG Rewards

Berikut detil promo tersebut:

  • Periode menginap: 1 – 30 April 2021
  • Bisa digunakan di setiap hotel IHG kecuali Six Senses, Mr & Mrs Smith, dan IHG Army Hotels
  • Minimal total reservasi per malam adalah US$30 (ekuivalen ke mata uang lokal) sudah termasuk pajak & biaya lainnya agar bisa mendapatkan bonus poin tersebut
  • Bisa dikombinasikan dengan promo lain seperti fast track Platinum Elite yang sedang berlangsung

Baca juga: Fast Track IHG Rewards – Dapatkan Status Platinum dengan Menginap 5 Malam Saja

Baca juga: Hadiah Tahunan Anggota Spire Elite IHG Rewards Sudah Bisa Dipilih – 25.000 Poin atau Nominasi Status Platinum


Penutup

Promo terbaru dari IHG ini cukup solid dan harus dimanfaatkan apabila Anda memang akan menginap di hotel IHG pada bulan April mendatang. Namun, saya rasa promo ini tidak terlalu worth it untuk dijadikan alasan mattress run; book hotel dengan niatan untuk mendapatkan poin/elite night.

Pada saat yang sama, Marriott Bonvoy, Hilton Honors dan World of Hyatt juga sedang mengadakan promo bonus poin yang lebih atraktif.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo bonus poin dari IHG ini?

H/T: Imam