Promo: Bonus 15% Penukaran Poin Asia Miles & Perpanjangan Masa Kadaluwarsa

Asia Miles sedang mengadakan promo penukaran poin kartu kredit dengan bonus sebesar 15% untuk periode penukaran pada tanggal 1-30 Juni 2022 yang mana promo ini khusus berlaku untuk kartu kredit terbitan negara-negara Asia Tenggara saja. Sayangnya, program ini memiliki batasan (cap) bonus tambahan sebesar 5,000 miles saja, yang berarti jumlah penukaran sebelum bonus adalah sebesar 33,333 miles.

Tukarkan poin kartu kredit Anda menjadi Asia Miles dengan tambahan bonus 15%

Salah satu poin menarik dari promosi ini adalah apabila Anda memiliki miles yang Anda dapatkan sebelum 1 Januari 2020, maka Anda berhak mendapatkan perpanjangan masa kadaluwarsa miles. Masa perpanjangan kadaluwarsa ini hanya berlaku buat Anda yang melakukan penukaran sekurang-kurangnya sebesar 30,000 miles.

Promo ini tentunya akan sangat berguna buat Anda yang memiliki miles yang akan segera kadaluwarsa ataupun yang SUDAH kadaluwarsa sejak bulan Januari 2022 kemarin! Jika anda ingin mengetahui informasi lengkap untuk syarat dan ketentuan program ini, silahkan menuju ke link ini dan ini.

Edwin dari PinterPoin telah mengkonfirmasi ke Tim Marketing Cathay Pacific dan ini adalah kutipan dari korespondensi kami:

“Maksimum 5,000 bonus miles berlaku untuk setiap member selama seluruh periode promosi (tidak berlaku kelipatan). Dan untuk mendapatkan 5,000 bonus miles dibutuhkan penukaran Bank Points ke Asia miles dengan jumlah sekitar lebih dari 33,000 miles”

Anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu untuk bisa mengikuti promo ini. Anda bisa menggunakan link ini untuk mendaftar.

Setelah berhasil mendaftar maka Anda akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran semacam ini

Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan:

  • Diperlukan pendaftaran sebelum melakukan penukaran.
  • Segera lakukan penukaran karena sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku adalah miles yang anda tukarkan harus sudah masuk di akun Asia Miles Anda maksimal di tanggal 30 Juni 2022 pukul 23:59 (GMT+8). Tiap-tiap Bank memerlukan sejumlah waktu untuk penukaran poin ke miles, ada Bank yang hanya memerlukan 1 atau 2 hari kerja saja namun di lain pihak, ada juga yang memerlukan lebih dari 7 hari kerja. Dengan pertimbangan sekarang telah menginjak pertengahan bulan Juni 2022, tidak ada salahnya Anda segera menghubungi Bank-bank pilihan Anda dan melakukan penukaran.
  • Tidak ada nilai minimal untuk penukaran miles apabila Anda hanya menginginkan bonus 15% nya, namun
  • Jika anda memerlukan perpanjangan masa kadaluwarsa, maka anda wajib menukarkan sekurang-kurangnya sebesar 30,000 miles.
  • Untuk memaksimalkan bonus 15% senilai 5,000 miles maka anda wajib menukarkan poin kartu kredit setara dengan 33,333 miles.
  • Tidak berlaku kelipatan.
  • Bank biasanya memiliki sejumlah blok untuk penukaran miles, yang bisa saja merupakan kelipatan 1,000 atau 5,000 atau 10,000 atau nominal blok lainnya. Silahkan konfirmasi dengan Bank penerbit kartu kredit Anda.

Penutup

Pandemi dan lockdown berkepanjangan sungguh merupakan permasalahan besar khususnya untuk semua maskapai di dunia. Mengutip artikel Washington Post pada Januari 2022:

“Maskapai-maskapai yang dapat menangani situasi pandemi ini biasanya memiliki 2 kesamaan. Pertama, mereka memiliki market domestik yang cukup kuat (seperti Interglobe Aviation Ltd., Spring Airlines Co. atau Ryanair Holdings Plc) atau kedua, memiliki pemerintah yang juga merangkap sebagai pemegang saham (seperti Singapore Airlines Ltd. atau Emirates) atau memiliki gabungan antara poin pertama dan kedua (maskapai negara China seperti: Air China Ltd., China Southern Airlines Co. dan China Eastern Airlines Corp). Sayangnya Cathay Pacific tidak memiliki hal-hal tersebut di atas.”

Secara pribadi, saya memutuskan untuk tidak mengikuti program promosi ini dengan mempertimbangkan kondisi finansial Cathay Pacific yang masih tidak menentu sehingga akan berisiko untuk menimbun terlalu banyak Asia Miles.

Saya sendiri sempat mengikuti promo penukaran miles dengan bonus 15% di awal tahun 2021 silam sehingga saya masih memiliki sejumlah miles di akun Asia Miles saya dan tidak ada miles yang akan kadaluwarsa. Saya masih belum memutuskan nasib miles saya tersebut akan digunakan untuk apa 😅

Apakah Anda tertarik dengan promo penukaran poin kartu kredit menjadi Asia Miles dengan bonus hingga 15% ini?

Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea