Asia Miles, frequent flyer program dari Cathay Pacific menawarkan bonus hingga 15% untuk penukaran poin kartu kredit menjadi Asia Miles periode 28 Desember 2020 – 31 Januari 2021.

Perlu Anda ketahui bahwa penawaran ini bersifat targeted yang berarti tidak semua member dari Asia Miles akan memperoleh penawaran ini. Anda bisa saja:

  • Tidak memperoleh penawaran ini
  • Memperoleh penawaran konversi poin kartu kredit menjadi Asia Miles dengan bonus 10%
  • Memperoleh penawaran konversi poin kartu kredit menjadi Asia Miles dengan bonus 15%

Saya sendiri memperoleh penawaran konversi dengan bonus 10% saja. Surel mengenai penawaran ini seharusnya dikirimkan kemarin (15 Desember) pada malam hari.

In case Anda tidak memperoleh surel tersebut, penawarannya kurang lebih seperti ini:



With Miles, your points are worth more than you think! The new year is fast approaching so what better way to treat yourself than by enjoying extra Asia Miles when you convert your credit card points. Then you can use them to redeem anything you want.

Registration starts on 28 ‍December ‍2020. We will contact you again on that day with the registration link! This means you have a few more weeks to collect as many credit card points as you can before converting them for an extra 10% Miles.

As well as earning extra Miles, you can also enjoy a redemption discount on hotel stays, travel awards and selected lifestyle products!

Don’t miss your chance to make the most of your credit card points and enjoy a world of possibilities with Asia Miles!


Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Asia Miles

Baca juga: Penampakan Kartu Kredit CIMB Niaga World Cathay Pacific


Penutup

Saya secara pribadi lebih menyukai Asia Miles dibandingkan dengan KrisFlyer dikarenakan frequent flyer program tersebut menawarkan opsi penukaran hotel yang komprehensif dan memiliki value yang cukup baik.

Oleh karena itu, saya menyarankan Anda untuk mempertimbangkan menukarkan poin kartu kredit Anda menjadi Asia Miles terutama jika Anda memperoleh bonus yang 15%.

Promo seperti ini sendiri jarang ada dan biasanya hanya diadakan sekali dalam setahun sehingga ada baiknya Anda memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya.

Tukarkan Asia Miles Anda untuk terbang di Cathay Pacific First Class

Menariknya, promo penukaran poin kartu kredit menjadi Asia Miles dengan bonus hingga 15% ini bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Sebagai contoh, bagi Anda pemegang kartu kredit HSBC Premier MasterCard yang memiliki 5 juta poin pada Januari 2021 nanti, Anda bisa menukarkan poin HSBC Anda dengan cashback 25% DAN Bonus 15% jika Anda menukarkannya untuk Asia Miles.

Kombinasikan fitur HSBC Premier MasterCard dengan promo ini untuk bisa mengumpulkan Asia Miles dengan cepat

Berbeda dengan KrisFlyer, saya tidak akan ragu untuk merekomendasikan Anda menukarkan sebagian atau seluruh poin kartu kredit Anda menjadi Asia Miles dikarenakan sekali lagi mereka memiliki opsi penukaran miles menjadi hotel yang cukup baik.

.

Apakah Anda tertarik dengan promo penukaran poin kartu kredit menjadi Asia Miles dengan bonus hingga 15% ini? 

.

P.S: Promo baru dimulai pada 28 Desember 2020 dan diperlukan registrasi. Jangan terburu-turu menukarkan sekarang.