Promo: Bonus 1.000 Poin Hyatt Setiap Menginap 2 Malam

World of Hyatt sedang mengadakan promo yang cukup menarik khusus untuk member di Asia Pasifik di mana Anda bisa memperoleh 1.000 poin Hyatt setiap menginap selama 2 malam di hotel jaringan Hyatt. Hanya saja, promo ini memiliki batasan perolehan (cap) sebesar 15.000 poin selama periode promosi.

Promo ini berlangsung dari 16 Mei ~ 2 September 2022 dan Anda wajib melakukan registrasi untuk bisa ikut serta pada promo ini. Hampir seluruh hotel jaringan Hyatt berpartisipasi pada promo ini kecuali untuk hotel Hyatt di Tiongkok , SLH (Small Luxury Hotels), dan Lindblad Expeditions.

Manfaatkan promo kali ini untuk mengumpulkan poin Hyatt dengan cepat. Foto: Alila Ubud

Menariknya, award night (menginap gratis menggunakan poin) juga diperhitungkan dalam promo ini sehingga secara praktis Anda bisa mendapatkan diskon 500 poin setiap kali menginap menggunakan poin.

Berikut adalah daftar properti Hyatt di Indonesia yang berpartisipasi pada promo ini:

  1. Alila Seminyak
  2. Alila Ubud
  3. Alila Studios at Alila Seminyak
  4. Alila Solo
  5. Alila Manggis
  6. Alila Villas Uluwatu
  7. Alila Jakarta
  8. Andaz Bali
  9. Hyatt Regency Bali
  10. Hyatt Regency Yogyakarta
  11. Grand Hyatt Jakarta
  12. Grand Hyatt Bali

Secara pribadi, saya merasa promo ini paling cocok dimanfaatkan jika Anda menginap di hotel jaringan Hyatt yang ‘terjangkau’ seperti Hyatt Regency Yogyakarta, Alila Solo, Alila Manggis, dan sebagainya. Selain itu, mengingat promo ini berlaku untuk hotel jaringan Hyatt di Asia Pasifik, Anda juga bisa memanfaatkannya ketika menginap di negara-negara dengan cash rate untuk hotel yang murah seperti Malaysia, Vietnam, dan Thailand.


Baca juga: Hotel Review – Alila Ubud

Baca juga: Hotel Review – Grand Hyatt Jakarta


Penutup

Promo terbaru dari Hyatt ini cukup menarik bagi Anda yang memang mengumpulkan poin ataupun status elit di Hyatt. Saya sendiri berencana untuk memanfaatkan promo ini untuk sekaligus mengejar fitur ‘brand explorer‘ dari Hyatt yang berhadiah sertifikat menginap gratis 🙂

1 poin Hyatt sendiri bernilai sebesar 270 rupiah menggunakan valuasi PinterPoin sehingga secara praktis, promo ini memberikan Anda cashback sebesar 135.000 Rupiah (270 x 500 poin) setiap malamnya. Not bad jika cash rate hotel Anda berada di bawah 1 juta Rupiah yang berarti tambahan cashback setidaknya 13,5% dari harga kamar.

Review Grand Hyatt Jakarta | PinterPoin
Dapatkan 1.000 poin setiap menginap 2 malam selama periode promosi. Foto: Grand Hyatt Jakarta

Apakah Anda tertarik dengan promo bonus 1.000 poin untuk setiap menginap 2 malam di hotel jaringan Hyatt di Asia Pasifik ini?

Share
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea